Minggu, 15 Desember 2019

Kail dan Umpan Terbaik untuk Memancing Ikan

Tags




Evolusi alat tangkap dan aksesoris bersama dengan perkembangan industri penangkapan ikan bass menghasilkan perkembangan berbagai umpan yang khusus digunakan untuk spesies ikan yang berbeda.
https://freedesignfile.com/

Ada banyak jenis atau kelas umpan tiruan dan semuanya tergantung pada jenis ikan apa yang cocok untuk mereka tangkap.

Banyak kail dan umpan tiruan hanya bekerja untuk jenis ikan tertentu saja tetapi beberapa kail ada yang bisa digunakan untuk berbagai jenis ikan.

Di bawah ini adalah beberapa umpan khas yang baik digunakan untuk memancing:

Umpan Casting Standar Ringan

Untuk umpan casting standar, umpan ini sebagian besar mampu menarik berbagai varietas ikan dari albacore, bluefish, bonita, oho dan crappies.

Umpan ini juga sangat baik untuk spesies ikan bass tertentu dan bekerja paling baik ketika ditarik dari air dengan kecepatan rendah hingga sedang. Umpan mainan terbuat bahan sintetis ketiwa melewati air tidak bisa terdeteksi.

Ukurannya sangat cocok untuk ikan ringan dan sejumlah spesies air tawar. Mulai dari 1/16 ons. hingga 3 ons.

Mata yang dilukis dengan tangan cukup menarik untuk meyakinkan segerombolan ikan. Fitur ini memungkinkan lebih banyak peluang untuk menangkap salah satu ikan dari banyak target di dalam air.

Kail dan Umpan Tiruan Standar Berat

Heavy Standard Casting Lures sangat baik untuk ikan yang cukup berat khususnya walleye dan bass. Sementara umpan ringan digunakan dalam sebagian besar kegiatan memancing. Ini menunjukkan bahwa umpan-umpan yang berat memberikan hasil tangkapan ikan yang lebih andal.

Selain itu, umpan standar berat mampu menangkap ikan yang berharga daripada berlian dan umpan casting standar ringan.

Casting Panjang / Umpan Jigging

Mungkin yang paling populer di antara umpan memancing adalah umpan jigging yang panjang dan meruncing.

Mungkin ini adalah umpan memancing yang paling umum digunakan di antara para nelayan di Florida, Mississippi dan Louisiana.

Baru-baru ini diketahui bahwa umpan casting panjang bekerja paling baik untuk menangkap ikan trout dan pike.

Umpan ini juga bisa menangkap stripers dan bluefish secara efektif. Juga bisa digunakan untuk menangkap tuna dan walley dengan mudah!

Tidak seperti umpan standar berat, alat ini tidak akan menghasilkan hasil tangkapan ikan yang baik hingga kedalaman 180-200 kaki di bawah air tetapi pastikan untuk secara efektif mencocokkan warna umpan, kail, dan aksesori terkait Anda untuk memaksimalkan kinerja.

Umpan Tiruan Berlian yang Mematikan

Umpan ini adalah salah satu yang terkecil dengan ukuran mulai dari 1/8 hingga 1oz. Alat dapat menarik perhatian di antara ikan dan dapat mendatangkan sekumpulan ikan dalam satu menit!

Alasannya terletak pada pembentukan dan pemotongan permukaan strukturalnya. Pegangan atas dipotong seperti berlian dan menyebabkan pantulan cahaya mencolok pada permukaannya.

Umpan intan terbaik untuk menangkap varietas ikan bass, crappie, dan striper, meskipun alat ini bekerja pada sebagian kecil spesies ikan.
Baca Juga :