Jumat, 13 Desember 2019

Fakta Memancing Ikan Bass dan Cara Dapat Lebih Banyak

Tags




Memancing ikan bass memiliki sejarah yang menarik. Sejarah itu dimulai pada akhir abad ke-18 dan terus berkembang hingga saat ini.
https://freedesignfile.com/

Mungkin awalnya memancing dipraktekkan untuk mencari makanan oleh orang-orang di selatan Amerika Serikat.

Sejak itu, memancing mulai mendapatkan banyak peserta dari segala usia dan asal daerah. Saat ini, negara-negara seperti Australia, Kuba, Afrika Selatan, Amerika Serikat, dan sebagian besar Eropa berpartisipasi dalam acara semacam ini.

Sejarah singkat:

1. Tahun 1768 atau 1770 mewakili kelahiran olahraga memancing.

Onesimus Ustonson memperkenalkan gulungan penggandaan pertamanya kepada para guru dan pecinta memancing. Hal itu kemudian dikembangkan menjadi kail umpan.

2. William Shakespeare Jr mematerialisasikan produksi Shannon Twin Spinner dan mendapatkan hak patennya pada tahun 1897.

3. William J. Jamison Co memperkenalkan Shannon Twin Spinner yang lebih sempurna pada tahun 1915 dan ditingkatkan untuk membuat umpan pemintal yang kita pakai hari ini.

4. Pada tahun 1932, Presiden Franklin D. Roosevelt melembagakan pembentukan Otoritas Lembah Tennessee dan mendorong penciptaan serta pembangunan banyak bendungan. Bendungan ini kemudian digunakan untuk membudidayakan varietas ikan bass yang berbeda.

5. Lima tahun kemudian, Perusahaan DuPont mengajukan hak patennya untuk jaring ikan dari nilon, alat ini kemudian dikembangkan menjadi tali pancing nilon monofilamen.

6. Tahun 1992 adalah salah satu peristiwa paling dikenal dalam sejarah memancing ikan bass. Larry Nixon, nelayan terkenal dalam sejarah dengan memancing bass dan memenangkan $ 1 juta total pendapatannya untuk olahraga tersebut pada tahun itu.

Ikan Bass

Beberapa spesies ikan yang ditangkap dalam acara penangkapan ikan jenis bass adalah sebagai berikut:

a. Micropterus salmoides (Lacepede) - Largemouth Bass
b. Micropterus dolomieui - Bass Smallmouth
c. Micropterus punctatus - Kentucky Bass

Spesies Micropterus lain juga ditangkap tetapi satu yang tetap populer adalah bass Largemouth.

Namun, harus ditekankan bahwa Bass Australia berbeda dari varian Bass Amerika Utara di atas meskipun sebagian besar memiliki fitur yang sama.

Mungkin, keberhasilan Bass Fishing yang paling kuat adalah pada tahun 1950-an. Popularitas permainan selama periode ini adalah batu loncatan untuk pengembangan peralatan memancing modern dari kapal bass, joran/batang, tali, umpan dan berbagai alat tangkap.

Peralatan elektronik juga dimasukkan di antara sejumlah peralatan yang digunakan nelayan saat itu. Katrol dari berbagai jenis, yang berfungsi dalam mengangkut dan mengangkat, juga dibuat.

Kontribusi industri penangkapan ikan bass terhadap ekonomi AS mencatat $ 50 hingga $ 70 Miliar dan jumlahnya terus bertambah.

Statistik menunjukkan bahwa basis penonton dari olahraga ini meningkat dan semakin banyak orang yang tertarik pada olahraga dibandingkan dengan tenis dan golf.
Baca Juga :