Rabu, 20 November 2019

Mengumpulkan PIN: Sebuah Karya Seni dan Simbol Pertemanan

Tags





PIN adalah koleksi populer pada zamannya yang menawarkan keuntungan tambahan atas koleksi lainnya dan mereka adalah benda kecil yang tidak memakai banyak ruang.

PIN tersedia dalam banyak motif dan tema. Beberapa tema yang paling banyak laris adalah karakter Disney, tim olahraga, dan Hard Rock Cafe.


Aturan pertama mengumpulkan PIN adalah untuk memfokuskan tema atau kesukaan hati. Jika Anda suka San Diego Padres tim bisbol, misalnya, Anda dapat mulai mengumpulkan pin dengan souvenir PIN yang merayakan tim ini.

Bukan hanya karena tema ini populer tidak berarti Anda harus mengumpulkannya. Jadilah diri sendiri dan mengumpulkan apa yang Anda sukai.

Banyak PIN yang dijual di sekitar tempat hiburan masa kini, tetapi banyak penggemar mengumpulkan pin segagai sarana kampanye contohnya kampanye pemilu atau organisasi.

Bros baju adalah jenis yang hampir sama dengan pin dan dikumpulkan oleh banyak wanita yang juga mengumpulkan PIN. PIN yang dibuat untuk mengiklankan suatu bisnis atau layanan jasa juga sangat laris dipasaran.

Untuk menggunakan PIN khusus, Anda sebenarnya memiliki beberapa pilihan. Ketika Anda memakai jaket dengan kerah, Anda dapat memakai beberapa pin kecil warna favorit Anda.

Hal yang sama berlaku jika mengenakan topi koboi atau rompi maka Anda harus memilih PIN yang lain pula.

Banyak kolektor PIN mengenakannya di depan topi koboi mereka. Tas Jinjing Wanita, dompet, dan paket tas sandang adalah tempat lain di mana pin bagus untuk dipakaikan.

Tentu saja, saat mengumpulkan PIN, Anda akan berfikir bahwa ketika memiliki terlalu banyak PIN maka tidak mungkin untuk memakainya pada satu waktu.

Sebuah papan mading, mungkin ditutupi dengan sepotong kain polos, seperti warna biru gelap, membuat latar belakang yang bagus untuk koleksi PIN Anda.

PIN dapat disematkan ke dalam gabus dari papan mading direkatkan dengan lem plastik atau melekat dengan menggunakan jarumnya.

Cara lain untuk memajangkan dan menyimpan pin dalam tas tangan anda. Metode ini bekerja dengan baik jika Anda ingin mengambil beberapa PIN Anda sewaktu datang sebuah acara di mana Anda dapat menjualnya dengan kolektor pin atau tamu lainnya.

PIN juga bagus diletakkan pada resleting tas yang Anda gunakan sehari-hari, baik untuk bekerja atau untuk sekolah Anak anda.

Anak-anak mungkin menyukai PIN karakter kartun, anime atau aktor film idola mereka. Bisa saja teman-teman anak Anda menyukai PIN yang dipakainya dan Anda bisa berbisnis dengan itu mengingat pembuatan PIN sudah mudah tinggal upah membuat di toko buku atau toko cetak foto. Hanya memberikan gambar yang diinginkan untuk ditempelkan pada PIN.

Terkadang pin bisa tergores, terutama jika disimpan dalam tas yang sempit. Goresan dapat dihilangkan dengan sedikit lilin mobil yang cair (cairan penghilang goresan mobil).

Mengumpulkan PIN adalah hobi yang sangat populer pada masanya hingga masa kini. Anda dapat menemukan kelompok orang yang masih melakukan untuk perdagangan PIN.

Membuat PIN adalah mengumpulkan orang dengan hobi yang sama dan membantu mempermudah orang mengenal satu dengan lainnya jika mereka satu organisasi atau kelompok.
Baca Juga :