Selasa, 05 November 2019

Mengumpulkan Peluru Perang Sipil: Hobi Menghormati Masa Lalu

Tags





Tahukah Anda bahwa selama Perang Saudara, lebih dari 1000 jenis peluru digunakan? Ini adalah salah satu alasan pengumpulan peluru Perang Sipil telah menjadi hobi yang populer.

Alasan lain adalah bahwa Perang Sipil melihat perubahan waktu yang terjadi dalam pengembangan senjata api dan amunisi.

Bola-bola bundar Revolusi yang lama, diganti dengan peluru-peluru dalam bentuk yang biasa kita pakai.

Sementara, bola senapan ditemukan di medan perang Perang Sipil. Jenis peluru yang paling umum digunakan adalah peluru kaliber .58 dengan tiga cincin di sekitar pangkalan.

Banyak peluru yang ditemukan tidak berbentuk. Jika Anda selalu terpesona oleh Perang Sipil dan senjata api, mengumpulkan peluru Perang Sipil adalah hobi yang akan Anda nikmati.

Dengan munculnya Internet jual beli, peluru Perang Sipil menjadi lebih tertagih, dan harga-harga telah naik dengan cepat.

Tidak hanya itu, kadang-kadang penjual tidak memberi informasi dan meminta lebih dari apa yang bernilai.

Untuk alasan ini, jika Anda baru memulai pengumpulan peluru Perang Sipil, Anda akan ingin membeli panduan harga yang bagus. Anda bahkan dapat menemukan panduan harga online jika itu bekerja lebih baik untuk Anda.

Banyak kolektor peluru Perang Sipil juga mengumpulkan cetakan peluru dan peninggalan lainnya dari era Perang Saudara.

Penggemar sejati bahkan mungkin menyelidiki kemungkinan menjadi reenactor Perang Saudara, bertempur dengan orang lain di kota-kota dan ladang di seluruh Tenggara.

Peluru Perang Saudara dapat dikumpulkan dengan membeli dari kolektor lain, atau Anda dapat mulai dengan pergi langsung ke medan perang untuk menggali dan mencari.

Detektor logam akan membuat pengumpulan peluru Perang Sipil menjadi lebih mudah. Anda juga dapat menemukan kancing dari seragam, cetakan peluru, gesper sabuk, dan barang logam lainnya dari pertempuran.

Beberapa peluru mungkin terkubur cukup dalam. Anda harus mengenakan headset dan memperhatikan perubahan nada pada detektor logam Anda.

Berburu peninggalan Perang Saudara dilarang di medan perang yang dilindungi, tetapi masih ada rumah tua di mana pertempuran terjadi. Pastikan untuk mendapatkan izin dari pemilik dan mengisi setiap lubang yang Anda gali dengan tanah.

Beberapa orang berpendapat bahwa berburu peluru dengan detektor logam menunjukkan kurangnya rasa hormat kepada para prajurit yang tewas di sana.

Mereka mendapatkan ide ini karena kadang-kadang pemburu peluru menemukan tulang bersama dengan peluru.

Faktanya adalah, bagaimanapun, bahwa banyak dari para pemburu peluru yang telah menemukan peluru dengan cara ini.

Telah mencatat dan memetakan di sana menemukan, menghasilkan banyak fakta yang sekarang kita ketahui tentang Perang Sipil.

Perang Sipil mempesona orang Amerika karena semua yang diperjuangkannya. Sementara semua orang setuju bahwa perbudakan adalah noda mengerikan pada sejarah A.S.

Ada beberapa orang yang masih membahas masalah hak-hak negara versus pemerintah pusat yang kuat.

Mengumpulkan peluru di Perang Sipil adalah hobi yang paling menarik, meskipun terkadang agak serius ketika mempertimbangkan banyaknya korban.

Kenangan tentang saudara yang berperang melawan saudara di ladang jagung dan padang rumput tidak akan pernah hilang.

Pengumpulan peluru Perang Sipil adalah salah satu cara untuk memperingati peristiwa bersejarah yang monumental ini.
Baca Juga :