Sabtu, 02 November 2019

Christmas Craft: Ornamen Pembersih Pipa dan Manik

Tags







Ornamen Natal yang terbuat dari pembersih pipa biasa dan manik-manik akrilik murah sangat cantik dan mudah dibuat.

Mereka terlihat cukup mengesankan namun cukup mudah untuk dibuat oleh anak kecil. Ini adalah salah satu ide kerajinan Natal untuk digunakan berulang kali.

Orang yang lebih tua akan menikmati pembuatan kerajinan Natal ini juga, yang dapat bervariasi untuk membuat sejumlah ornamen berkilau yang berbeda untuk pohon Natal Anda.

Untuk membuat ornamen pembersih manik dan pipa, Anda membutuhkan pembersih pipa biasa dengan warna dan manik-manik akrilik yang diinginkan.

Dua jenis manik-manik sangat efektif ketika digantung di pembersih pipa. Satu jenis disebut manik-manik sunburst, tetapi juga dikenal sebagai manik-manik paddlewheel, manik-manik kepingan salju, atau manik-manik starburst.

Manik-manik ini memiliki enam ruas sisi yang berjarak sama rata di sekitar tengah yang berisi lubang untuk merangkai.

Ketika beberapa manik-manik sunburst ini dirangkai secara berurutan, mereka terlihat cocok satu sama lain dalam pola yang saling terkait.

Jenis manik-manik lain yang juga efektif untuk kerajinan Natal ini disebut tri bead atau propeller bead.

Ini memiliki tiga benjolan bundar yang diatur di sekitar lubang merangkai. Seperti halnya manik-manik sunburst, tri manik-manik saling bertautan ketika dirangkai secara berurutan.

Untuk ornamen Natal yang paling berkilau dan menarik, carilah manik-manik tri dan / atau manik-manik sunburst dengan warna merah, hijau, dan bening.

Manik-manik tri juga dapat ditemukan dalam warna emas dan perak logam yang dapat digunakan dalam kerajinan Natal ini juga.

Pembersih pipa dapat ditemukan dalam warna perak dan emas perada serta chenille dari semua warna.

Untuk kerajinan Natal, warna terbaik untuk digunakan adalah warna logam dan Natal. Manik-manik menutupi pembersih pipa, tetapi ujung-ujungnya perlu dipelintir bersama dan dibuat menjadi gantungan.

Jadi itu menunjukkan siapa pun, bahkan anak kecil, dapat merangkai manik-manik ini pada pembersih pipa.

Tekuk ujung pembersih pipa agar manik-manik tidak jatuh. Pembersih pipa bekerja seperti jarum, membuat jarum tidak perlu.

Untuk hasil terbaik, tunjukkan pada anak-anak cara mengganti warna saat merangkai, atau mulai pola tiga warna.

Ketika manik-manik digantung di pembersih pipa, mereka dapat ditekuk menjadi bentuk Natal yang berbeda.

Misalnya, ikatkan manik-manik merah dan bening secara bergantian, lalu tekuk salah satu ujung pembersih pipa untuk bentuk permen tongkat.

Atau ganti manik-manik merah dan hijau dan bentuk lingkaran untuk karangan bunga. Gunakan pembersih pipa merah untuk membentuk busur kecil untuk menghias karangan bunga.

Bentuk gantungan untuk kerajinan Natal atau cukup selipkan lingkaran di atas cabang pohon.

Jika Anda bereksperimen dengan manik-manik bening dan pembersih pipa perak, Anda dapat membuat hiasan salju atau bintang yang indah.

Desain kepingan salju dapat dipelintir dari pembersih pipa perak saja, tanpa manik-manik untuk dekorasi yang sederhana namun cantik.

Ornamen pembersih manik-manik dan pipa adalah kerajinan Natal yang akan Anda gunakan setiap tahun.

Anak-anak dan orang tua mereka akan menghargai kerajinan Natal yang sederhana namun cantik ini.
Baca Juga :

Artikel Terkait