Sabtu, 23 November 2019

Dapatkan Apa yang Anda Inginkan dalam Hidup di 7 Pertanyaan Ini

Tags





Di postingan ini, kami akan membahas masalah tata cara meningkatkan bisnis dan pemasaran Anda, yang kita coba mulai dari awal.

Apakah Anda benar-benar bosan dengan hanya menjadi karyawan ?

Yang bekerja untuk bisnis orang lain dan bukan untuk bisnis Anda sendiri.

Semua teman Anda terus memberi tahu bahwa Anda dapat melakukan sendiri apa yang Anda lakukan sekarang untuk bos Anda.

Mengapa Anda tidak mendapat untung dari ide Anda sendiri, bukan dari bisnis dia?

Anda terus memikirkan hal tersebut, karena dengan hanya menjadi karyawan maka Anda tidak akan pernah secara finansial berada di kondisi yang Anda inginkan dengan gaji mingguan bahkan harian.

Tetapi bisnis apa yang akan Anda mulai?

Sebelum Anda mengakhiri gaji bulanan itu, inilah saatnya untuk mengevaluasi diri Anda dan masa depan Anda, dan dibutuhkan kejujuran yang nyata.

Anda ingin mengubah hidup Anda menjadi lebih baik, jadi mari kita mulai.

Tahukah Anda bahwa Anda memiliki potensi untuk melakukan sesuatu dan menjadi apa pun yang Anda inginkan?

Orang-orang memiliki persepsi berbeda tentang kehidupan ideal, dan itu berkisar dari memperoleh kebebasan finansial hingga hal yang sederhana seperti memiliki sepasang sepatu baru.

Sayangnya, banyak yang gagal mencapai aspirasi mereka karena mereka tidak bisa mendapatkan gambaran yang jelas dalam pikiran mereka tentang apa yang mereka inginkan.

Luangkan beberapa hari ke depan dan mulailah perjalanan pencarian fakta yang akan menjadi pengalaman untuk mengubah hidup Anda. Siapkan buku catatan dan pensil lalu mulai dengan langkah pertama ini:

LANGKAH 1 - TAHU APA YANG ANDA INGINKAN!!!

Jelaskan keinginan Anda, kemudian fokuskan semua upaya Anda pada keinginan itu.

Mereka yang selalu berubah pikiran dan mereka yang mudah menyerah ketika keadaan menjadi sulit menjadikan mereka tidak akan pernah berhasil.

Jika Anda agak bingung dan tidak yakin apa yang sebenarnya Anda inginkan dalam hidup, jawablah pertanyaan-pertanyaan ini:

1. Apa yang membuat jantung Anda berdetak kencang?

2. Apa yang membuatmu bahagia?

3. Apa yang selalu Anda pikirkan siang dan malam?

4. Apa yang ingin Anda lakukan dengan sisa hidup Anda?

5. Apa yang Anda sukai?

6. Apa obsesimu?

7. Hal apa yang membuat Anda melompat kegirangan?

Tuliskan semua kemungkinan jawaban Anda untuk pertanyaan di atas. Tulis semuanya, tidak peduli seberapa konyol atau kelihatan tidak penting sekalipun. Letakkan semua keinginan Anda di atas kertas sebagai jawaban semua pertanyaan di atas.

Setelah selesai, kembali fikirkan dan lingkari 5 hingga 7 item yang paling menarik bagi Anda. Kemudian evaluasi dan pilihlah dengan hati Anda, bukan pikiran Anda.

Satu-satunya hal yang layak untuk menghabiskan seluruh waktu dan sumber daya Anda adalah hati setelah itu pikiran untuk mengeluarkan potensi terbaik dalam diri Anda.

Sekarang Anda mungkin berakhir dengan sesuatu seperti, "Saya ingin bermain quarterback untuk RAMS."

Jika Anda berusia lebih dari 20 tahun, saya akan mengatakan bahwa itu bukan pilihan yang layak, tetapi Anda dapat melakukan sesuatu yang berkaitan dengan sepak bola atau olahraga.

Bagaimana memulai salah satu bisnis berita media online tentang olahraga?

Atau mungkin bisnis ritel barang olahraga, bisnis memorabilia olahraga, atau bahkan bisnis gym yang bisa menjadi jawabannya.

Anda perlu terus membaca buku dan menjelajahi internet untuk membantu Anda dalam pencarian ide dan inspirasi.

Hal yang paling penting untuk diingat, tidak peduli seberapa banyak pendapat dari orang lain kepada Anda.

Namun terimalah pendapat itu menggunakan hati dan pikiran, ambil yang terbaik dan buang yang buruk.

Orang lain mungkin tidak setuju dengan Anda, tetapi Anda harus tegas dengan apa yang Anda inginkan.

Orang lain mungkin memberikan komentar atau saran, tetapi keputusan akhir selalu menjadi milik Anda.

Anda harus berkonsentrasi pada apa yang Anda inginkan, bukan pada apa yang orang lain inginkan.

Ingat Anda hanya mendapatkan satu kesempatan dalam menjalani hidup Anda. Tidak ada replay atau pengulangan dan Anda tidak bisa melakukannya lagi.

Di awal, Anda mungkin tidak melakukannya dengan benar, tetapi setidaknya Anda telah melakukannya.

Tidak ada gunanya hidup terlalu lama dalam keputusasaan ketika gagal, jangan menunggu mereka yang menyelamatkan telur sarang Anda.

Jangan menunggu anak-anak Anda tamat sekolah baru memulai sebuah bisnis, hingga tibanya Anda pensiun dari pekerjaan.

Dan anak-anak akan mengurus dirinya dan keluarga barunya, tidak juga sanggup mereka berbuat banyak, maka berangsur-angsur akan meninggalkan kehidupan Anda sampai saat "kembali" tiba.

Selagi Anda masih sanggup, maka jangan tidur malam ini tanpa membuat keputusan tentang Apa yang Saya Inginkan dalam Hidup Ini, Agar Bisa Selalu Bahagia Tanpa Banyak Membutuhkan Orang Lain.

Kemudian gunakan beberapa hari untuk mengevaluasi bagaimana membuat peluang menjadi keberhasilan membuka bisnis baru dan tentunya penghasilan baru.

Mulailah berfikir berbuat yang terbaik seolah-olah itu adalah hari terakhir yang Anda miliki. Jangan pernah menunda minggu depan, bulan depan, atau tahun depan untuk melakkukan sesuatu yang baik.

Hidup akan selalu ada tagihan, hal-hal akan selalu rusak sesuai usianya dan perlu diganti, mungkin ada badai atau gempa bumi dan lagi-lagi melakukan perbaikan.

Sekaranglah waktunya bagi Anda untuk memperbaiki hidup, bekerjalah atas dasar ibadah, lakukan dengan baik, tenang, pintar dan kerja keras.

Waktu terus berjalan, tidak bisa ditahan !

Hasil akhir yang baik dari upaya Anda mungkin dirasakan di masa depan, tetapi Anda bisa hidup setiap hari dengan mengambil langkah menuju hasil itu. Selamat berjuang demi Anda dan orang terdekat!!!
Baca Juga :