Sabtu, 23 November 2019

10 Langkah Sukses Membangun Bisnis

Tags





Setiap tahun ribuan pria dan wanita di seluruh Amerika mendaftar ke perusahaan penjualan langsung seperti Tupperware, Amway, atau kosmetik.

Pelamar pekerjaan yang berharap untuk menghasilkan uang cukup untuk tirai baru, Davenport baru, atau pakaian baru.

Mereka akhirnya berjualan, menjualkan sedikit barang dagangan ke beberapa kerabat dan teman dekat. Tidak lama kemudian mereka bosan dan berhenti berdagang.

Mereka berhenti sebelum mereka memberi diri mereka kesempatan untuk mempelajari dasar-dasar sukses dalam penjualan.

"Aku sama sekali bukan tenaga penjualan yang terlahir," mereka sering berkata seperti itu.

Tidak ada yang terlahir sebagai tenaga penjual, sebagai dokter ataupun terlahir sebagai pengacara. Semua itu termasuk penjualan adalah profesi.

Untuk menjadi sukses dalam segala hal profesi, seseorang harus belajar tidak hanya teknik dasar, tetapi juga bagaimana menerapkan teknik-teknik tersebut.

Sukses dalam penjualan membutuhkan semua kemampuan seseorang dari saat dilahirkan sampai dengan menempuh pendidikan dan pengalaman.

Jika Anda mencari peluang karier baru atau "penghasilan tambahan" untuk membantu anggaran keluarga, penjualan langsung menawarkan Anda kemungkinan untuk memenuhi impian.

Namun, Anda harus membiasakan diri Anda untuk mempelajari teknik penjualan. Bertanya pada diri sendiri. "Berapa lama seorang dokter belajar supaya ahli? Seorang pengacara belajar untuk bisa membantu? "

Nah pertanyaannya, apa yang bisa dijual secara langsung?

Penjualan langsung adalah pemasaran produk langsung ke konsumen tanpa perantara. Sebagian besar perusahaan yang dapat diandalkan adalah menjadi anggota Asosiasi Penjualan Langsung Nasional.

Perusahaan Mereka membawa produk publik yang bagus dan harga terjangkau untuk memastikan konsumsi secara massal.

Sebagian besar perusahaan penjualan langsung memberikan karyawan baru mereka perbekalan ilmu penjualan dan perbekalan penting lainnya sesuai dengan kemampuan perusahaan. Banyak contoh investasi kepada karyawan menghabiskan dana sekitar di bawah $ 100 per orangnya.

Ada pepatah lama yang mengatakan "Berikan manusia seekor ikan dan dia akan bertahan selama sehari. Tapi jika Anda mengajari seorang pria untuk memancing, maka Anda memberinya makan untuk seumur hidup."

Banyak dari mereka mampu mengubah hidup mereka menjadi lebih baik. Mereka membawa keluarga mereka liburan yang menyenangkan.

Mereka membeli piano atau sebuah organ dan memberikan pelajaran musik untuk anak-anak mereka. Mereka menghemat uang untuk pendidikan tinggi.

Mereka mendekorasi ulang rumah mereka dan membeli perabot yang dibutuhkan. Seorang pramuniaga yang sangat sukses membangun sebuah rumah baru.

Keuntungan dari penjualan langsung atau berdagang itu banyak:

1. Anda sendiri bisa menjadi bos.

2. Anda dapat mengatur jam Anda sendiri.

3. Anda dapat memiliki bisnis sendiri dengan sedikit atau tanpa investasi dari pihak lain.

4. Anda dapat membayar diri Anda lebih dari bos mana pun yang pernah membayar Anda.

5. Anda dapat memberi diri Anda kenaikan gaji secara berkala seiring pertumbuhan bisnis Anda.

Adalah wajar untuk memberi tahu Anda bahwa pasti ada kegagalan juga. Di sana banyak orang-orang yang tidak bekerja untuk diri mereka sendiri.

Mereka bekerja untuk Bosnya, mereka bangun pagi-pagi, terawat, dan sampai di kantor waktu. Namun, ketika mereka menjadi bos atas bisnisnya sendiri, mereka terkadang tidak bangun pagi-pagi dan minum satu cangkir kopi pada jam 11:00 siang.

Itu terjadi karena mereka terkadang mendapatkan suatu ide atau inspirasi di tengah malam jadi sudah biasa untuk bekerja lembur.

Jika Anda bisa menjadi bos di bisnis sendiri dan disiplinkan diri Anda untuk melakukan apa yang harus dilakukan maka penawaran penjualan langsung bisa membuat peluang penghasilan menjadi besar.

10 Langkah Besar

Berikut ini sepuluh langkah yang bisa mencapai kesuksesan Anda:

1. Rancanglah Sebuah Tujuan dengan Jelas.

Apa yang ingin kamu capai?

Apa kau mau menabung untuk pendidikan tinggi untuk anak-anak Anda?

Sebuah mobil baru?

Sebuah rumah baru?

Anda bisa memiliki apa pun yang Anda inginkan, tetapi Anda harus berusaha keras untuk melakukan banyak hal untuk mendapatkannya.

Terserah tujuan Anda apa, tulis dan tentukan target tanggal untuk mencapainya. Bagilah periode waktu menjadi blok-blok pencapaian yang dapat dijangkau.

Bekerja secara konsisten untuk mencapai prestasi setiap hari, setiap minggu, setiap bulan apa yang ingin Anda lakukan.

Penetapan tujuan adalah suatu keharusan di setiap bidang kehidupan. Sedikit yang pernah dicapai apabila tanpa tujuan yang pasti.

2. Buatlah Sebuah List atau Daftar Pencapaian Secara Detail. Setiap malam buat daftar semua hal yang Anda inginkan diselesaikan hari berikutnya.

Itu memberi Anda gambaran kegiatan supaya bisa terorganisir setiap hari. Ketika setiap tugas selesai, tandai dari daftar Anda.

Sangat sungguh menakjubkan berapa banyak yang bisa dilakukan ketika seseorang bekerja dengan daftar "hal-hal yang harus dilakukan".

Juga, punya janji pertemuan dengan orang penting, klien potensial, klien tetap, referensi, dan rekan bisnis yang bersamamu setiap saat. Anda bisa terus memperluas jaringan pertemanan Anda.

3. Jadilah Manusia Penuh Antusias. Antusiasme adalah "bahan bakar" oktan tinggi untuk tenaga penjualan agar berjalan terus.

Antusiasme menghasilkan energi sendiri. Energi dan kesehatan yang baik identik dengan orang-orang yang sibuk, bahagia, dan orang-orang yang berhasil.

4. Menyadari Bahwa Kata Ajaib dalam Penjualan itu Ibarat "Meminta". Secara langsung penjualan tidak harus menunggu penawaran bisnis datang kepada kami.

Kami menciptakan bisnis ini dengan memintanya. Mintalah bergabung ke bisnis orang lain dahulu untuk mencari ilmu dan pengalaman, lalu Anda dapat membuka bisnis sendiri.

Minta saran bisnis, maka Anda akan belajar penjualan. Meminta referensi, maka Anda selalu memiliki daftar potensi penuh dari klien. Pergerakan yang diam-diam, namun agresif.

5. Katakan Tidak. Sadarilah bahwa pertemanan bisnis beda dengan pertemanan pribadi. Dalam bisnis penjualan, Anda tidak bisa selalu berperasaan kepada orang lain misalnya dengan memberikan diskon besar atau barang gratis kepada teman atau sahabat.

Kecuali dalam kondisi seseorang membutuhkan pertongan dengan memberikan sebuah pembayaran dikemudian hari.

Itu akan sangat membantu dia dan dia akan berterima kasih dengan Anda. Bonusnya, mereka mungkin akan membantu mempromosikan bisnis Anda kepada orang lain.

Tingkatkan terus teknik penjualan Anda. Mungkin seseorang akan meminta informasi lebih lanjut tentang produk atau layanan Anda kepada teman Anda.

Klien biasanya membeli sebuah jaminan, jaminan barang asli, barang tidak mudah rusak, atau barang yang populer.

Yakinkan klien Anda dan berikan bantuan serta kejujuran Anda tentang produk. Bahwa Anda menginginkan produk itu terbaik untuknya. Dia kemungkinan besar akan menghormati Anda dan mempercayai produk yang dipasarkan.

6. Atur Waktu dengan Bijak. Jadwal adalah peta sebuah jalan yang dengannya perjalanan dalam penjualan.

Mengatur waktu menghilangkan frustrasi karena mengurangi beban fikiran akibat pekerjaan yang menumpuk dan tertunda.

Saya memastikan bahwa hal-hal perlu dilakukan dan diselesaikan tepat waktu. Rencanakan pekerjaan Anda kemudian kerjakan rencana Anda.

7. Selalu Berfikir dan Bersikap Positif Terhadap Diri Anda. Sukses dalam penjualan, sama seperti melakukan hal lainnya dalam kehidupan memerlukan 90 persen sikap dan 10 persen bakat.

Semua kita harus bekerja mengembangkan kebiasaan berpikir konstruktif. Saya bangga menjadi tenaga penjualan.

Penjualan membuat roda ekonomi kami berjalan dengan baik. Bernard Baruch penasihat beberapa presiden, saya mengukutip pendapatnya, "Jika setiap Penjual duduk dan tidak kunjung laris selama dua puluh empat jam, itu akan membuat bangkrut negara kita!"

Setiap perusahaan yang memproduksi segala jenis produk tergantung pada para penjual bagaimana caranya untuk melariskan produk. Tanpa keahlian bisnis, para penjual akan lumpuh."

Ingat, penjualan adalah salah satu profesi yang dibayar tertinggi dari semua profesi. Statistik menunjukkan bahwa pengusaha sukses menikmati pendapatan jauh di atas rata-rata.

8. Memiliki Kantor/Gerai Penjualan. Kebanyakan tenaga penjualan langsung bekerja dari rumah mereka sendiri, tetapi kedepannya penting untuk memiliki tempat khusus di mana Anda dapat bekerja
secara terorganisir dan efisien.

Kantor dan jadwal kerja yang bagus memberi Anda martabat. Keduanya sangat penting untuk pengoperasian yang efisien dan pencatatan yang akurat, sangat penting untuk kesuksesan bisnis apa pun.

9. Membuat Kontes atau Perlombaan. Sebagian besar organisasi penjualan menawarkan kontes untuk
merangsang produksi mereka.

Sertakan kontes yang menarik sebagai cara untuk mencapai tujuan bisnis. Sebuah acara perlombaan membuat bisnis Anda menyenangkan sekaligus menambah uang masuk yang cukup besar untuk penghasilan Anda.

10. Belajar Mengatur Keuangan Anda dengan Cerdas. Lima dari sembilan pekerja mengaku biasanya gaji akan bertahan sampai pada akhir minggu kedua.

Penjualan langsung selalu berkaitan dengan keluar masuknya uang. Penjualan langsung adalah pendapatan instan dan pendapatan konstan. Karena itu. itu mutlak diperlukan untuk belajar menjadi manajer uang yang profesional.

Setor setiap sen yang dikumpulkan dari klien ke dalam rekening giro yang diatur khusus untuk
bisnis.

Karena laporan bank menunjukkan catatan yang tepat dari semuanya uang yang terkumpul, dan biaya bisnis dapat diatur sebaik mungkin.

Penyimpanan catatan keuangan harus sederhana dan akurat supaya mudah dimengerti. Semuanya kecuali beberapa transaksi "kas kecil" yang bisa diambil langsung dari bank.

Uang disimpan secara teratur dan akan dibebani bunga, penghasilan kecil dari tabungan bisa diperoleh.

Tujuan jangka panjang, yaitu realistis dalam penjualan langsung, adalah untuk dapat hidup dalam masa pensiun dari bunga yang diperoleh dari tabungan, deposito atau investasi.

Apakah keamanan finansial sangat berarti bagi Anda?

Jika demikian, tanyakan pada diri Anda sendiri pertanyaan-pertanyaan ini:

* Apakah saya jujur?

* Apakah saya benar-benar menyukai orang?

* Apakah saya mau belajar?

* Apakah saya bersedia bekerja?

* Apakah saya mampu menjadi bos mempunyai bisnis sendiri?

Jika jawaban Anda adalah Ya, temukan produk yang bagus untuk pasar penjualan langsung, yang tentu Anda sukai, memenuhi kebutuhan banyak orang, dan pergi bekerja untuk diri Anda sendiri!

Kamu dapat mengubah mimpi menjadi kenyataan.
Baca Juga :