Sabtu, 02 November 2019

Berlibur ke Pantai Bersenang-Senang di Siang Hari

Tags







Semua orang suka liburan di pantai! Si kecil bisa menggali di pasir dan menyiram ombaknya. Yang lebih tua bisa berenang, berjemur, atau hanya bersantai.

Ada yang ingin tahu mengeksplorasi kehidupan laut, kolam pasang surut, dan kayu apung. Angin sepoi-sepoi yang hangat dan keindahan alam menyenangkan dan menyegarkan.

Namun, setiap perjalanan dapat menyebabkan ketidaknyamanan jika Anda tidak merencanakan dengan baik.

Berikut adalah hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk menjadikan liburan pantai Anda lebih mudah, aman, dan lebih bermakna.

Di banyak bagian dunia, orang-orang menuju liburan pantai mereka dengan mobil keluarga. Saat merencanakan perjalanan, merupakan ide bagus untuk membersihkan mobil terlebih dahulu.

Ini akan memberi Anda lebih banyak ruang untuk barang bawaan Anda. Siapkan juga glovebox Anda, dengan beberapa item P3K dan kenyamanan, seperti sunblock, acetominiphen untuk sakit kepala, gulungan antasid, beberapa tetes batuk, dan beberapa bandaid.

Jangan lupa beberapa scrunchies atau pony-tailer untuk rambut panjang. Periksalah ban dan ganti ban yang cenderung kempes.

Sempatkan untuk mengganti oli jika sudah dekat. Perjalanan Anda tidak menjadi menyenangkan ketika kendaraan mengalami kerusakan. Dan apa pun yang Anda lakukan, pastikan Anda memiliki peta dan tempat untuk menyimpannya.

Bepergian dengan anak-anak selalu menjadi tantangan. Mereka mungkin sangat bersemangat dan tidak sabar ketika mereka tahu akan berlibur di pantai.

Pastikan mereka memiliki botol air dingin dan camilan sehat untuk dimakan. Cobalah permainan mobil sederhana untuk membuat waktu berlalu.

Banyak anak-anak suka mencari huruf-huruf alfabet pada tanda-tanda. Jika beberapa orang bisa terlibat, itu bisa sangat menyenangkan.

Dengan liburan di pantai khususnya, selalu ada kebutuhan untuk memberikan keamanan kulit. Berhati-hatilah saat berada di bawah sinar matahari untuk waktu yang lama antara pukul 10:00 hingga 04:00.

Gunakan tabir surya dengan peringkat SPF tinggi dan ganti setelah basah atau kering dengan handuk Anda.

Handuk yang Anda pilih dapat membuat perbedaan juga. Handuk tebal menjadi berat dan cenderung menjebak banyak pasir.

Anda mungkin menyukai handuk tipis di pantai. Kenakan kacamata hitam untuk melindungi mata Anda dan semacam perlindungan kaki agar kaki Anda tidak terbakar di pasir panas.

Dengan sedikit persiapan, liburan pantai Anda bisa menyenangkan dan bebas masalah. Ketika Anda tiba di rumah, Anda akan santai, segar, dan siap untuk bekerja.

Luangkan waktu sebentar untuk membongkar dan menyiapkan cucian Anda. Itu tidak akan menjadi miliknya sampai anak-anak akan berteriak, "Kapan kita bisa pergi liburan pantai lagi?"
Baca Juga :

Artikel Terkait