Minggu, 04 Desember 2022

Cara Dapatkan Pekerjaan Sempurna Bagi Usia Remaja

Tags






Photo by Nguyen Dang Hoang Nhu on Unsplash - 

Hanya karena Anda seorang remaja bukan berarti Anda tidak dapat menemukan pekerjaan yang baik untuk membantu Anda membayar biaya sekolah atau untuk mendapatkan beberapa dolar ekstra untuk berbagai hobi dan kebutuhan Anda.

Berikut adalah beberapa tips agar mengantongi pekerjaan remaja yang hebat:

1. Hukum Perburuhan

Termasuk Anda, tentu juga harus mengikuti aturan hukum. Ada beberapa undang-undang yang mengatur pekerjaan remaja di berbagai negara bagian.

Remaja yang dipekerjakan melakukan pekerjaan non-pertanian setidaknya harus berusia minimal 14 tahun untuk diizinkan bekerja.

Berikut adalah beberapa batasan lainnya. Anda harus melakukan sedikit riset di negara bagian Anda untuk mendapatkan informasi terbaru tentang undang-undang dan peraturan terbaru.

Remaja yang berusia 14 hingga 15 tahun hanya diizinkan bekerja 3 jam per hari, dan delapan belas jam per minggu.

Ketika tidak ada kelas dan selama liburan musim panas, jumlah ini dapat ditingkatkan menjadi delapan jam per hari atau 40 jam per minggu.

Remaja usia ini dijadwalkan bekerja hanya sampai jam 7 malam dalam hari sekolah dan jam 9 malam selama liburan musim panas.

2. Dokumen Ketenagakerjaan

Di beberapa negara, ketika seseorang belum mencapai usia delapan belas tahun, diharuskan mendapatkan dokumen kerja sebagai syarat yang secara resmi dikenal sebagai Certificate of Employment atau Age yang dimaksud telah diizinkan bekerja secara legal.

Sekolah adalah tempat yang baik bagi seseorang untuk mendapatkan informasi surat-surat penting ini. Departemen Tenaga Kerja menawarkan layanan seperti itu juga.

Jelajahi daftar sertifikasi untuk usia atau pekerjaan supaya mengetahui aturan mana yang berlaku untuk Anda.

Kantor Bimbingan Sekolah Anda bisa sangat membantu dalam hal ini. Kantor negara akan sangat membantu jika seseorang diarahkan ke Departemen Tenaga Kerja.

Negara-negara tertentu seperti New York misalnya, memiliki bagian situs web khusus tentang Pekerjaan Muda, yang akan menghasilkan informasi dan dokumen yang harus Anda miliki.

3. Pekerjaan Fantasi

Pastikan Anda mengambil pekerjaan yang dapat Anda minati. Anda mungkin ingin mempertimbangkan program setelah sekolah dan bekerja membuka bisnis dengan anak-anak.

Anda mungkin juga bisa bekerja paruh waktu di pantai, fasilitas rekreasi, kebun binatang, dan area lainnya.

Yang penting adalah Anda memilih pekerjaan yang Anda sukai dan dapat melakukan yang terbaik dari kemampuan Anda.

Sangat penting bagi Anda untuk melakukan yang terbaik dalam pekerjaan Anda dan memilih apa yang benar-benar Anda nikmati, karena pengalaman Anda dengan pekerjaan ini bisa sangat menentukan karier masa depan Anda.

4. Pencarian Pekerjaan

Konselor bimbingan sekolah menengah Anda mungkin dapat membantu menemukan pekerjaan paruh waktu yang tepat untuk Anda.

Selain memiliki kontak di antara bisnis lokal, mereka juga dapat membantu Anda mengevaluasi pekerjaan yang akan Anda nikmati dan tentunya memperlihatkan keunggulan perusahaan.

Juga merupakan ide bagus untuk memberi tahu semua orang yang Anda kenal bahwa Anda sedang mencari pekerjaan.

Jangan meremehkan jaringan kenalan Anda. Mereka mungkin memiliki jaringan kenalan lain yang dapat membantu Anda menemukan pekerjaan yang baik.
Baca Juga :


"Nonton One Piece dari Episode 0, Follow IG Boemelind_Blog"

Artikel Terkait