Minggu, 27 November 2022

Edaran dan SPTJM Pelaksanaan Seleksi Kesesuaian Guru PPPK 2022

Tags






Foto oleh Andrea Piacquadio: https://www.pexels.com/ -

Edaran Pemberitahuan

(KOP DINAS)

..., 23 November 2022

Kepada Yth.:
1. Pengawas TK, SD, SMP Kota ...
2. Kepala TK, SD dan SMP Negeri Kota ...
di-
...

Nomor : 420/.../DISDIKBUD-SMP
Lampiran : -
Perihal : Pelaksanaan Seleksi Guru PPPK Kota ... Tahun 2022

Sehubungan telah dilaksanakannya Rapat Teknis Pelaksanaan Seleksi Calon PPPK Aplikasi SIM Penilaian Kesesuaian Seleksi Guru Tahun 2022 pada tanggal 23 November 2022 di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota ... bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:
  1. Bahwa Akun Aplikasi SIMPKSG-PPPK Pengawas dan Kepala Sekolah serta format SPTJM untuk Pengawas Sekolah telah dibagikan kepada masing-masing Pengawas TK, SD dan SMP Kota ....
  2. Tim penilai kompetensi dan kinerja adalah Pengawas, Kepala Sekolah dan Guru Senior yang pesertanya adalah kandidat guru berasal dari sekolahnya masing-masing.
  3. Tim Penilai Kepala Sekolah dan Guru Senior silahkan mendownload SPTJM di link Panduan dan SPTJM (http://bit.ly/panduan_sptjm_simpksgp3k) dan dikumpulkan paling lambat hari Jum’at, 25 November 2022 kepada Sdr. ... di Bidang Pendidikan SMP.
  4. Pelaksanaan seleksi kesesuaian melalui aplikasi dilaksanakan pada hari Minggu, 27 November 2022, bertempat di Aula DISDIKBUD Kota ... pukul 07.00 WIB s/d Selesai.
  5. Peserta tim penilai agar membawa laptop, cok sambung dan akun login sesuai dengan panduan yang diberikan. Jaringan internet menggunakan Wifi Kantor dan dilarang menghidupkan Hotspot seluler pada saat tidak dibutuhkan.
  6. Agar Kepala Sekolah menunjuk dan mencetak akun Guru Senior sebelum hari pelaksanaan seleksi.
  7. Akun tim penilai harap dijaga kerahasiaannya agar tidak disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
  8. Agar seluruh Tim Penilai hadir tepat waktu.
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terimakasih.

KEPALA,
Dto.
...
...
NIP. ...

File word silakan download di Link. Cara download lihat di Cara Mudah Download File Melalui Google Drive Web Ini.

Pakta Integritas (SPTJM)

PAKTA INTEGRITAS TIM PENILAI SELEKSI KOMPETENSI PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA UNTUK JABATAN FUNGSIONAL GURU TAHUN 2022

Saya yang bertandatangan di bawah ini:
Nama : 
NIP : 
Jabatan : 
Unit Kerja : 

selaku tim penilai Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Jabatan Fungsional (JF) Guru melalui penilaian kesesuaian Tahun 2022, berkomitmen untuk:
  1. Melakukan penilaian kesesuaian pada seleksi kompetensi PPPK untuk JF Guru secara profesional dan penuh rasa tanggung jawab.
  2. Bersikap adil, jujur, obyektif, transparan, dan akuntabel dalam memberikan penilaian;
  3. Menjaga kerahasiaan hasil penilaian kesesuaian yang diberikan kepada semua pihak.
  4. Tidak melakukan perjanjian dan/atau kesepakatan sepihak atau bersama-sama dengan semua pihak yang mengakibatkan tidak obyektivitasnya hasil penilaian kesesuaian;
  5. Tidak menerima apapun dari semua pihak yang mempengaruhi hasil penilaian kesesuaian; dan
  6. Mematuhi seluruh aturan yang berlaku dalam penilaian kesesuaian pada seleksi kompetensi PPPK untuk JF Guru.
Apabila saya melanggar hal-hal yang telah dinyatakan dalam Pakta Integritas ini, saya bersedia dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.

Pakta integritas ini dibuat dalam keadaan sadar, sehat jasmani dan rohani tanpa paksaan dari pihak mana pun dan dapat dipertanggungjawabkan.

..., …………………. 2022
Tim penilai,

Materai 10.000

(Nama)
NIP.
Baca Juga :

Artikel Terkait