Rabu, 24 Agustus 2022

Kenali dan Hindari Diri dari Istilah Blogging 101







Photo by Sincerely Media on Unsplash - 

Istilah Blogging 101 adalah istilah untuk orang yang kurang memahami kosa kata dalam dunia blogging. Untuk memahami blog, setidaknya Anda harus tahu apa itu blog, platform, domain, dan host web.

Setelah Anda menguasai elemen kunci ini di blogging, Anda dapat bergabung dalam percakapan apa pun di forum tentang blogging dengan percaya diri.

Setelah kamu tahu apa arti yang tepat sebuah blog, Anda akan berada di jalan menuju lulus ujian akhir tentang istilah blogging 101.

Blog adalah kependekan dari weblog, yang berarti serangkaian postingan online yang disajikan secara terbalik dalam urutan kronologis.

Itu saja!

Sebagian besar blog adalah teks, tetapi ada juga blog foto dan blog video. Ini adalah bagian dari macam-macam blog yang hubungannya dengan sisi hal teknis.

Jika Anda mulai membuat blog, Anda akan membutuhkan platform, host web, dan domain.

Sebuah platform blogging adalah program perangkat lunak komputer yang memungkinkan Anda untuk menulis posting dan memperbarui blog.

Platform Anda juga sesuatu yang Anda gunakan untuk mendesain tampilan blog Anda dari skema warna, jenis font serta ukurannya.

Host web seperti penyimpanan file virtual kabinet tempat blog Anda disimpan. Artinya komputer Anda berkomunikasi dengan tuan rumah pemilik ruang ketika Anda mengunggah atau mengedit postingan.

Domain adalah alamat online dari blog Anda dan biasanya berakhir dengan ‘dot com ' dan lainnya.

Sekarang Anda tahu apa itu blog, apa itu platform, apa domain dan host, beri selamat pada dirimu sendiri! Anda telah melewati istilah blogging 101 ini.
Baca Juga :


"Nonton One Piece dari Episode 0, Follow IG Boemelind_Blog"

Artikel Terkait