Sabtu, 26 Maret 2022

Penambahan Mapel IPA, IPS, dan B. Inggris Bimbingan Tanoto Foundation

Tags







(KOP INSTANSI)

... , 15 Maret 2022

Kepada Yth.:
Kepala SMP Negeri/Swasta Kota ...
di-
...

Nomor : 420/.../DISDIKBUD-SMP
Lampiran : -
Perihal : Penambahan 3 Mapel MGMP Bidang Studi IPA, IPS, dan Bahasa Inggris ke dalam Bimbingan Tanoto Foundation

Bahwa untuk terus mendorong pengembangan kapasitas sekolah, meningkatkan kualitas pembelajaran dan pengembangan inovasi di tingkat pendidikan dasar di Kota ... , diperlukan suatu pendampingan dan pembimbingan kepada guru-guru mata pelajaran di sekolah.

Sehubungan hal di atas, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:
  1. Pendampingan sekolah oleh Tanoto Foundation akan dilakukan melalui kegiatan di MGMP dan MKKS.
  2. Pendampingan juga dimungkinkan untuk cross fasilitator (antar kabupaten atau provinsi) jika kegiatan dilakukan secara online.
  3. Sebelumnya telah ada pendampingan MGMP pada bidang studi Matematika dan Bahasa Indonesia dan kedepannya akan ada penambahan bidang studi yaitu IPA, IPS dan Bahasa Inggris ke dalam bimbingan Tanoto Foundation.
  4. Kegiatan strengthening atau penguatan pada 3 (tiga) Mapel MGMP ini rencananya dilakukan pada minggu ke-2 (dua) pada bulan Agustus 2022 dan akan dibimbing langsung oleh FASDA Provinsi ... .
  5. Diharapkan kepada Kepala Sekolah agar melakukan pemantauan kepada guru-guru di sekolahnya yang tergabung dalam MGMP untuk berperan aktif dalam berbagai kegiatan mandiri, bermutu dan berkelanjutan.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, terima kasih.

KEPALA,

Dto.

...
...
NIP. ...

File word silahkan download di Link1, Link2. Cara download silahkan lihat di Cara Mudah Download File Melalui Google Drive Web Ini.
Baca Juga :

Artikel Terkait