Minggu, 26 Desember 2021

Berlayar Lebih Menyenangkan Saat Memiliki Yacht (Kapal Pesiar)

Tags






Photo by Ivan Ragozin on Unsplash - 

Sebenarnya Anda dapat menyewa kapal layar untuk liburan petualangan Anda ke hampir semua tempat di dunia ini.

Tapi terdapat beberapa masalah yaitu Anda akan dikenakan biaya untuk membayar kru, makanan, dan bahan bakar untuk perjalanan Anda.

Solusi agar bisa menghemat uang saat berlayar adalah ketika Anda memiliki kapal pesiar sendiri. Namun Anda harus sudah mengerti bagaimana cara menavigasi dan mengendalikannya.

Keuntungan lain memiliki perahu sendiri adalah Anda bisa pergi berlayar kapan saja.

Anda tidak perlu menelepon agen perjalanan atau membuat reservasi apa pun secara online, karena kapal sudah bersandar di dermaga tinggal Anda menaikinya saja.

Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah membeli makanan dan bahan bakar yang cukup untuk sampai Anda kembali ke pelabuhan.

Membeli perahu juga membawa keuntungan finansial.

Karena ketika Anda tidak menggunakannya, kapal dapat disewakan kepada mereka yang ingin pergi liburan berlayar selama mereka mampu membayarnya.

Ini tentu saja menjadi pendapatan tambahan untuk Anda dan mesin kapal tetap dalam kondisi yang prima.

Hal ini akan ideal bagi mereka yang ingin melakukan bisnis di atas kapal, karena mereka akan mendapatkan pengurangan pajak setelah mendaftarkan kapal sebagai tempat berbisnis.

Untuk melihat cara kerjanya, silahkan hubungi penasihat pajak Anda.

Manfaat finansial lain dari memiliki kapal pesiar sendiri adalah kenyataan bahwa ini bisa dijadikan sebagai rumah kedua Anda.

Hal ini berlaku selama kapal Anda memiliki setidaknya satu tempat berlabuh, galai (pendayung) permanen dan kepala kepemilikan kapal yang merupakan persyaratan dari IRS.

Jika Anda tidak mampu membeli kapal pesiar sendiri, ada sesuatu yang disebut kepemilikan kapal fraksional.

Artinya selama periode tertentu dalam setahun Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dengan kapal tersebut.

Cara ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakannya bepergian bersama keluarga.

Hal terbaik tentang ini adalah bahwa sekelompok dari Anda bisa berbagi biaya kepemilikan kapal pesiar termasuk pemeliharaan, asuransi, tambatan, peralatan, bahan bakar dan perbaikan.

Tentu saja ini hanya bisa terjadi setelah Anda menyelesaikan kelas keselamatan berperahu dan orientasi keselamatannya.

Ini tidak akan menjadi masalah jika Anda sudah memiliki sertifikasi untuk berlayar dengan kapal dan tahu bagaimana menggunakan semua peralatan seperti grafik, kompas dan GPS di kapal.

Pilihan lainnya adalah bergabung dengan klub perahu. Teknisnya seperti berbagi kapal selama paruh waktu, namun Anda tidak bisa memiliki perahu tersebut.

Sebagai anggota, Anda berhak mendapatkan hingga 4 reservasi lanjutan pada waktu tertentu dan akses ke perahu motor atau perahu layar yang panjangnya hingga 30 kaki.

Klub Anda akan menanggung semua biaya lain seperti pemeliharaan, pembersihan, penyimpanan dan asuransi.

Ada banyak sekali layanan untuk mendapatkan perahu sehingga Anda tidak akan lagi kesulitan dalam memilihnya.

Beberapa dari mereka melayani satu pasar, sementara yang lain melayani hampir semua pasar.

Perusahaan mereka juga menawarkan kelas berperahu bagi orang-orang yang ingin melakukan persewaan untuk bersenang-senang atau kegiatan olahraga.

Liburan dan petualangan berlayar ini akan menjadi lebih baik ketika Anda memiliki 1 buah kapal pesiar.

Karena hal satu-satunya yang harus Anda lakukan adalah berjalan ke dermaga, menyimpan perlengkapan Anda di kapal dan kemudian berlayar menuju matahari terbenam.
Baca Juga :

Artikel Terkait