Jumat, 06 Agustus 2021

Tips Copywriting, Saran Dan Kennedy Ahli Penjualan, Stephen King Penulis AS

Tags








Photo by Hannah Olinger on Unsplash - 

Dalam artikel yang membahas tentang tips copywriting ini, kita akan melihat bagaimana Anda bisa memperoleh lebih banyak klien serta meningkatkan keterampilan menulis Anda.

Meningkatkan kedua keterampilan ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan peningkatan pendapatan dengan sangat cepat.

Banyak copywriter yang sangat ahli dalam profesi mereka, tetapi tidak terlalu baik dalam mendapatkan klien.

Jika Anda mampu menjual kemampuan kepada klien yang potensial, Anda tidak akan pernah kekurangan pekerjaan.

Kemampuan khusus untuk menjual jasa Anda adalah sesuatu yang akan membedakan Anda dari semua copywriter lepas lainnya di luar sana.

Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki portofolio dari karya terbaik Anda.

Dalam portofolio ini, Anda harus menulis CV (Curriculum Vitae) yang menjelaskan tentang kualifikasi Anda, bersama dengan contoh tulisan, serta testimoni dari pekerjaan Anda sebelumnya.

Jika Anda berhasil mengirim email tersebut ke klien yang potensial, ini bisa menjadi sesuatu yang baik karena akan membedakan diri Anda dengan orang lain. 

Mereka dapat melihat pekerjaan profesional yang telah Anda lakukan di masa lalu serta basis klien yang saat ini Anda tangani.

Jika Anda bisa mereferensikan perusahaan tempat Anda bekerja ke Fortune 500, maka itu akan terus meningkatkan kredibilitas Anda.

Jika Anda baru memulai bidang copywriting, hapus referensi potensial dan ganti isi email Anda dengan lebih banyak menjelaskan pekerjaan yang telah Anda lakukan di masa lalu.

Jika Anda pernah bekerja untuk biro iklan dan mulai menjadi pekerja lepas, pastikan untuk menyertakan beberapa pekerjaan yang telah Anda lakukan di biro iklan tersebut.

Dua kemungkinan cara agar Anda dapat memperoleh klien adalah dengan memposting data diri Anda di situs web pekerja kontrak yang berbeda, seperti elance.com atau directfreelance.com.

Anda juga dapat meneliti perusahaan yang berpotensi bagi Anda dan lihat apakah mereka sedang membutuhkan seorang pekerja. 

Jika Anda menghabiskan waktu membaca berita bisnis setiap hari, potong artikel yang mungkin sesuai dengan bidang Anda dan simpan di lokasi tersebut secara terpusat.

Ini bisa menjadi sumber prospek potensial bagi Anda, tergantung pada bagaimana kinerja perusahaan. Apalagi jika mereka berada dalam kesulitan di mana keterampilan Anda mungkin diperlukan.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang tips menulis salinan yang bagus, pelajari secara mendalam tentang Dan Kennedy.

Dia adalah salah satu ahli terkemuka di dunia dalam bidang penjualan langsung. Membaca bukunya akan memberi Anda beberapa wawasan tentang menulis salinan yang bagus.

Buku yang kami sarankan untuk Anda baca adalah "The Ultimate Sales Letter." Buku ini membahas tentang cara jitu Dan Kennedy menulis salinan yang bagus.

Dengan meluangkan waktu untuk membaca buku ini, Anda akan dapat melihat apa yang telah dia lakukan untuk menjadi begitu sukses.

Dia juga meluangkan waktu untuk melihat contoh iklan yang berbeda. Dengan begitu Anda dapat melihat hal apa yang membuat berhasil di banyak iklan ini.

Semoga artikel tentang tips copywriting kali ini terbukti bermanfaat untuk Anda.

Kalimat Stephen King yang pernah dikutip dari majalah Time bertuliskan bahwa, menulis itu mirip dengan berolahraga.

Ketika Anda berolahraga dan mengangkat beban dalam jangka waktu tertentu, Anda akan menemukan diri Anda menjadi lebih kuat dan lebih berotot.

Hal yang sama juga dapat diterapkan pada pekerjaan copywriting.

Jika Anda terus mengembangkan keterampilan Anda dan menulis secara rutin setiap hari, Anda akan menemukan diri Anda menjadi penulis yang lebih baik seiring berjalannya waktu.

Kunci di balik tips copywriting adalah Anda harus mempraktekkannya secara rutin.

Baca Juga :