Rabu, 24 Februari 2021

Mengadakan Pesta Pernikahan Paling Meriah, Mewah dan Istimewa di Disneyland

Tags






Photo by Brian McGowan on Unsplash - 

Hari pernikahan Anda tentunya adalah hari terindah dalam hidup Anda. Bukankah menyenangkan memiliki hari terindah dalam hidup Anda di tempat yang paling bahagia di dunia?

Tentu saja menyenangkan dan Disneyland telah mewujudkannya dengan layanan Pesta Pernikahan Disneyland.

Faktanya adalah seorang wanita sebenarnya mulai memimpikan pernikahan terbaik mereka sejak mereka masih kecil.

Sekarang, Anda benar-benar dapat merasakan pesta pernikahan di negeri dongeng yang benar-benar unik, romantis, dan mempesona.

Itu artinya Anda memiliki hari pernikahan yang akan berkesan selamanya di Disneyland.

Persta pernikahan di Disneyland mencakup upacara magis dan resepsi kreatif yang tentunya tidak dapat Anda temukan di tempat lain di dunia.

Anda tidak perlu khawatir dengan detailnya. Seperti Cinderella, Anda dapat memiliki orang kepercayaan Anda sendiri untuk mengurus detailnya.

Meskipun dalam hal ini, tugas itu sebenarnya adalah bagian dari tim perencana Dewa Peri. Pesta pernikahan Disneyland bukanlah acara yang dapat dipersiapkan dalam sekejap.

Tahap perencanaan dimulai 1 (satu) tahun sebelum tanggal pernikahan dengan pertemuan dengan tim perencana pesta pernikahan Disney, tur lokasi, dan pemilihan lokasi yang memungkinkan untuk pernikahan.

Sebelas bulan sebelum hari besar itu, surat perjanjian harus ditandatangani dan dikembalikan beserta uang jaminan.

Pada sepuluh bulan, pengumuman dikirimkan ke para tamu yang akan diundang.

Delapan bulan sebelum hari besar, perencanaan mulai meningkat.

Sesi perencanaan diadakan melalui telepon atau secara langsung dengan tim perencana pernikahan, rangkaian upacara dan acara resepsi disiapkan. 

Semuanya mulai terencana dan tertata pada tempatnya, lalu perencanaan berlanjut hingga 1 bulan sebelum hari acara dilaksanakan.

Pembayaran terakhir jatuh tempo adalah 30 hari sebelum tanggal pernikahan dan kepastian jumlah tamu diketahui terakhir jatuh tempo 4 hari sebelum pernikahan akan dilangsungkan.

Semuanya direncanakan dengan melibatkan Anda, semua detail ditangani tanpa adanya tekanan dan sesuai selera yang membuat pasangan berbahagia.

Bunga, undangan dan katering semuanya akan disertakan. Setelah upacara sakral Anda dan pasangan diselenggarakan, barulah saatnya untuk menikmati resepsi impian Anda.

Resepsi akan ditangani oleh staf dengan bersarung tangan putih, lengkap dengan pengaturan meja tamu yang elegan, meja hidangan, karpet lantai panjang, dan tiket tempat.

Kue pernikahannya tidak akan sama seperti yang bisa Anda bayangkan dalam mimpi Anda dan bisa dipilih bebas dari berbagai pilihan.

Ada juga paket bulan madu yang tersedia di semua Resor Disneyland.

Dari awal hingga akhir acara, pesta pernikahan Disneyland itu akan mewujudkan semua impian Anda, sehingga Anda dan pasangan dapat memulai perjalanan kehidupan menuju kebahagiaan selamanya.
Baca Juga :

Artikel Terkait