Minggu, 18 Oktober 2020

Merayakan Ulang Tahun dan Natal Terhebat Pastinya Hanya di Disneyland

Tags






Photo by Héctor Vásquez on Unsplash - 

Rayakan Ulang Tahun Hebat Di Disneyland

Jika Anda ingin merayakan ulang tahun Anda atau anak Anda di Disneyland, Anda dapat mencoba melakukannya walaupun tidak harus tepat pada tanggal kelahiran.

Cara mulai merayakannya yaitu Anda harus pergi ke Balai Kota yang terletak di Town Square, pada saat Anda sampai ke Disneyland.

Di sini, Anda akan menerima Stiker Ulang Tahun atau gelang khusus. Stiker ini akan memberi tahu semua orang di Disneyland bahwa Anda akan menerima perlakuan khusus.

Pastikan pada hari perayaan ulang tahun Anda, Anda makan di salah satu restoran dengan layanan lengkap, dan Anda bisa memesan makanan dalam Ember Ulang Tahun.

Ember itu akan dipenuhi oleh Makanan khas Disney dan itu termasuk cemilan kue.

Untuk makanan ini membutuhkan biaya sekitar dua puluh dolar. Juga makan atau sarapan di Goofy's Dapur dan Anda bisa mendapatkan Tas Ulang Tahun untuk lima orang.

Sebenarnya ada banyak cara untuk menikmati ulang tahun Anda di Disneyland. Anda akan menerima perlakuan khusus dari semua Karakter Disney di taman hiburan itu.

Ini bisa jadi perayaan ulang tahun yang tak terlupakan untuk Anda atau Anak Anda.

Jadi, pastikan Anda mengambil banyak foto dan jangan malu untuk memberi tahu orang lain termasuk tukang parkir disana bahwa ini adalah hari ulang tahun Anda.

Karena kadang mereka tidak menyadarinya stiker Anda yang akibatnya Anda tidak mendapatkan petunjuk tentang perayaan khusus disana.

Hebatnya Merayakan Natal di Disneyland

Natal adalah salah satu momen paling bahagia dalam setahun untuk banyak anak-anak dan remaja.

Menghabiskan waktu yang paling bahagia tahun itu dan di tempat paling menyenangkan di dunia, bisa jadi mimpi yang nyata bagi banyak anak dan orang dewasa.

Natal di Disneyland adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dan tidak pernah dilupakan serta tidak pernah bisa ditandingi.

Dapat kami katakan bahwa Disneyland akan berupaya membuat momen Natal Anda menjadi sangat istimewa.

Mulai dari bermain dengan Rusa Santa sangat menyenangkan, memungkinkan anak-anak menghias kue Natal bersama Ny. Klausul, memainkan Reindeer Games dan membeli suvenir liburan.

Dengan melihat semua karakter permainan dan mengenakan kostum mereka, Anda akan menikmati salju sambil memandang Kembang Api yang menjadikan Natal di Disneyland tidak bisa dikalahkan!

Pastikan Anda mengunjungi Christmas Shoppe dan beli ornamen liburan khusus disana. Jangan lupa coba semua wahana pada liburan spesial Anda.

Mengunjungi Disneyland pada waktu Natal tidak seperti suasana Disneyland di hari libur biasa, maka pastikan Anda mengambil foto pohon natal terbaik disana.

Musim liburan Natal adalah salah satu musim liburan terbaik, maka Anda harus siap menghadapi orang banyak.

Natal adalah waktu yang sangat populer untuk mengunjungi Disneyland, jadi lakukan reservasi Anda jauh-jauh hari.
Baca Juga :

Artikel Terkait