Jumat, 08 Mei 2020

Tips Lebih Memperhatikan Wanita Anda dan Bersikap Sensitif Baik Kepadanya





Artikel I. Tips untuk Lebih Memperhatikan Wanita Anda

Komunikasi merupakan faktor penting dalam semua hubungan, baik bisnis maupun pribadi, sehingga tidak mengherankan jika kita perlu membahasnya di sini juga.
Photo by Mael BALLAND on Unsplash

Apa yang dimaksud komunikasi itu?

Ini adalah interaksi dua arah yang terjadi, baik secara verbal maupun non-verbal. Apa yang dikatakan dengan tindakan sama pentingnya, tidak lebih dari apa yang diungkapkan dengan kata-kata.

Tetapi di sini kita akan memusatkan perhatian kita pada pentingnya komunikasi verbal dan apa artinya bagi hubungan Anda.

Ingatlah bahwa ketika saya berbicara tentang bagaimana hal-hal mempengaruhi hubungan Anda, saya fokus mementingkan kesuksesan Anda dalam rayuan.

Komunikasi dengan kata-kata adalah sesuatu yang kita semua lakukan setiap hari.

Tapi, sama seperti ketika Anda diminta untuk memberikan pidato dadakan, diminta untuk berkomunikasi dalam situasi tertentu hanya membuat banyak dari Anda merasa ngeri, terkunci, dan mendapati diri Anda kehilangan kata-kata.

Mengapa begitu?

Terutama karena ketika Anda harus berpikir tentang apa yang harus dikatakan, tiba-tiba Anda menjadi khawatir tentang apa yang Anda katakan.

Tetapi jika Anda membiarkannya terjadi tanpa banyak pertimbangan, entah bagaimana semuanya berjalan jauh lebih baik.

Sama seperti ketika Anda sedang berkata, Anda memikirkan hubungan masa lalu Anda dan di mana komunikasi gagal Anda.

Apakah itu sesuatu yang Anda katakan dalam percakapan tertentu yang kemudian Anda sesali?

Atau apakah itu sesuatu yang dia katakan bahwa kamu diperlakukan tidak penting atau tidak mendengar sama sekali?

Atau mungkinkah saat itu Anda seharusnya mengatakan sesuatu kepadanya, tetapi tidak, dan hasilnya sama-sama disesali?

Tentunya semua ini telah terjadi pada hampir semua orang pada satu waktu atau yang lain.

Kuncinya adalah untuk tidak membiarkan kegagalan masa lalu ini menentukan bagaimana Anda berkomunikasi sekarang dan di masa depan hubungan Anda saat ini.

Berbicara adalah sesuatu yang kita semua pikirkan ketika kita mendengar kata komunikasi.

Tetapi, sayangnya, pemikiran pertama tentang hanya berbicara itu salah jika Anda mencari hubungan yang baik dengan tujuan percintaan.

Berbicara saja tidak akan membawa Anda ke mana-mana dan lebih buruk lagi, hal itu dapat menyebabkan hal-hal menjadi lambat atau bahkan berantakan.

Ketika Anda berbicara, Anda mengharapkan orang lain untuk mendengarkan. Tapi bagaimana dengan pendengarnya?

Kapan dia mendapat kesempatan untuk didengar?

Itu sebabnya jauh lebih baik untuk mengubah pandangan Anda dari hanya berbicara, ke pandangan di mana Anda melihat komunikasi sebagai penyampaian percakapan yaitu perpaduan antara berbicara, mendengarkan dan merespon.

Artikel II. Bagaimana Menjadi Sensitif  di Hadapan Wanita
Photo by Ben Koorengevel on Unsplash

Jika Anda berharap untuk berhasil dalam dunia rayuan, Anda harus tahu bagaimana menjadi sensitif.

Ketika seorang wanita memandang pria dari sudut pandangnya yang unik, salah satu hal utama yang dia lihat adalah seberapa sensitifnya Anda.

Ini benar-benar bisa menjadi karakteristik keberhasilan atau kegagalan. Jika wanita dalam hidup Anda tidak melihat sisi sensitif untuk memperhatikannya maka dia akan menunda menyukai Anda.

Kepribadian pria sangat berarti, terutama jika Anda berharap untuk melangkah lebih jauh dengan suatu hubungan.

Untuk memulainya, penting untuk memahami apa itu sensitivitas. Sensitivitas, atau menjadi sensitif, hanyalah salah satu dari hal-hal yang membuat pandangan buruk sehingga membuatnya benar-benar tabu.

Tapi kesan buruk tentang sensitif itu harus disalahkan dan kita dapat mengabaikan kesalahpahaman seperti ini di sini sehingga kita bisa melanjutkan tujuan menjadi orang yang lebih sensitif.

Tetapi sebenarnya kepekaan itu, sangat responsif terhadap hal-hal di sekitar Anda. Ini adalah perasaan umum tentang apa yang terjadi.

Sayangnya, Anda mungkin berpikir Anda sudah mencapainya. Tapi jangan berpikir itu hanya masalah kesadaran diri dan ide umum tentang dunia di sekitar Anda.

Sensitivitas yang diinginkan wanita pada pria sedikit lebih mendalam. Atau, lebih tepatnya, wanita mencari jenis sensitivitas tertentu pada pria.

Ini adalah contoh yang pasti Anda ingat dari beberapa film yang pernah Anda lihat yaitu kisah pasangan muda berjalan di sepanjang jalan di malam hari dan suhunya dingin.

Mudah saja, wanita itu lupa membawa mantel, tapi lelakinya ingat untuk membawanya.

Lelaki itu memperhatikan wanitanya menggigil dan dengan cepat menawarkan mantelnya padanya, meskipun lelaki itu sendiri membutuhkan mantel itu.

Oke, itu contoh dasar sebuah sensitivitas pada perhatian. Tetapi yang penting adalah bahwa pria itu menyadari kebutuhan pacarnya, dan dia melakukan sesuatu tentang hal itu.

Selain itu, dia bisa berkorban untuknya dan ini adalah kesempatan besar.

Ketika seorang pria bisa lebih peduli tentang kesejahteraan orang lain daripada dirinya sendiri, dia punya kesempatan untuk mengesankan wanitanya.
Baca Juga :