Minggu, 24 Mei 2020

Bermain Alat Permainan Malam Hari dan Bersenang-Senang dengan Keluarga

Tags




Artikel I. Bermain Alat Permainan Malam Hari di Rumah Anda

Bangun komunikasi keluarga dan kebersamaan dengan memiliki hobi tentang permainan mainan mingguan.
Photo by Shitota Yuri on Unsplash

Sangat mudah akhir-akhir ini membiarkan pekerjaan, sekolah, dan bisnis kehidupan menghabiskan hari-hari, sehingga kita dapat dengan mudah kehilangan kontak satu sama lain.

Jika kita berkumpul bersama satu malam setiap minggu untuk menikmati hobi dengan alat permainan, kita dapat menyalakan kembali ikatan keluarga itu.

Keluarga-keluarga dengan anak-anak kecil mungkin akan lebih fokus pada aspek mainan dari hobi permainan saat malam hari.

Luangkan waktu untuk ikut turun ke lantai dan bermain dengan anak-anak muda Anda. Peluk boneka-boneka itu dan sebut diri Anda sebagai peran nenek atau kakek.

Dorong truk itu dan berpura-puralah mendongeng bersama anak-anak. Jika punggung Anda bisa mengatasinya, biarkan mereka bergiliran mengendarai Anda seperti kuda sambil merangkak dan meringkuk.

Hampir setiap anak suka permainan kuda-kudaan itu!

Di malam musim panas, cobalah hobi bermain alat mainan dengan kotak pasir di taman. Dengan menggunakan tas jala tua, kumpulkan berbagai perlengkapan mainan pasir yang cocok untuk dibawa-bawa.

Mainan ini termasuk berbagai wadah, beberapa kendaraan roda, alat kebun mainan, dan peralatan dapur tidak terpakai.

Di kotak pasir bersama anak-anak Anda, Anda dapat membuat kota lengkap dengan jalanan, istana, patung, atau apa saja.

Pemodelan adonan juga merupakan kegiatan yang hebat untuk hobi bermain game di malam hari.

Kumpulkan beberapa pemotong kue kecil dan tutup toples lama sebagai wajan dan buat kue mewah dan makanan penutup yang itu tidak bisa dimakan dan bebas kalori, tentu saja!

Anak-anak dapat memutar kotak besar di sampingnya untuk mendapatkan counter dan menempatkan barang yang dipajang untuk dijual.

Tentu saja, Anda akan berpura-pura membeli, makan, dan menikmati hidangan itu!

Beberapa permainan menyenangkan untuk malam keluarga termasuk permainan kartu seperti Uno, permainan papan seperti Candy Land atau Life, dan domino.

Saat memilih permainan untuk dimainkan ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.

Apakah Scrabble, misalnya menyenangkan untuk semua orang, atau apakah semua ejaan dan pemikiran terasa seperti bekerja untuk beberapa pemain?

Apakah permainan membutuhkan waktu yang lama untuk dimainkan, sehingga rentang perhatian beberapa pemain habis?

Apakah permainan mendorong kompetisi tanpa ampun, seperti Monopoli, meninggalkan pecundang merasa ditinggalkan?

Penting bagi anak-anak untuk belajar cara menghilangkan kebosanan dan tetap bersenang-senang.

Jangan buat anak candu dalam permainan dengan sengaja membiarkan mereka menang sepanjang waktu, tetapi jangan pula membuat kaku mereka tanpa permainan satupun.

Jadikan momen bermain itu menyenangkan. Jika kekalahan adalah masalah bagi sebagian anak, periksa beberapa permainan kooperatif baru di mana setiap orang berada di tim yang sama.

Hobi juga bagus untuk dibagikan sebagai keluarga. Mungkin keluarga Anda akan tertarik untuk mengejar keterampilan musik bersama.

Keluarga membuat kelompok bernyanyi yang bagus karena suara mereka cocok. Jika itu bukan untuk Anda, mungkin Anda semua akan menikmati hobi memancing.

Menari persegi menyenangkan bagi beberapa keluarga, sementara yang lain menikmati bermain bulu tangkis atau permainan dan olahraga aktif lainnya. Yang penting bersenang-senang bersama.

Memiliki hobi bermain mainan malam setiap minggu akan membantu Anda tetap dekat dengan anak-anak Anda saat mereka tumbuh dewasa.

Ini akan menjaga ikatan cinta tetap segar dan jalur komunikasi tetap terbuka. Maka jangan lupa rencanakan malam hobi permainan mainan minggu ini!

Artikel II. Mengumpulkan Keluarga dan Bermain: Bersenang-Senanglah dengan Hobi Mainan
Photo by Jose Betancourt on Unsplash

Beberapa orang dewasa tampaknya tidak pernah tumbuh dewasa. Mereka tampaknya mempertahankan keajaiban sifat kekanak-kanakan mereka di dunia sekitar mereka.

Ini adalah orang-orang dewasa yang sudah memulai hobi mainan. Anak-anak suka bergaul dengan orang dewasa ini karena mereka tampak lebih seperti anak-anak.

Terkadang memiliki anak atau cucu dapat memicu kembali minat pada mainan. Bagaimanapun, hobi mainan akan membuat seseorang tetap berjiwa muda.

Banyak wanita menyukai boneka dan tidak pernah ada sesuatu kesukaan yang melebihi mereka.

Beberapa lebih suka boneka bayi, beberapa boneka mode, dan yang lain menyukai boneka antik atau dekoratif.

Seringkali minat pada boneka akan meluas menjadi minat kerajinan, karena pecinta boneka mulai membuat pakaian dan aksesoris untuk boneka favorit.

Terkadang penghobi menjadi terampil membuat boneka sendiri. Beberapa jenis boneka yang sering dibuat tangan adalah boneka kain dan boneka kain bertubuh dengan kepala keramik.

Tidak jarang menemukan wanita yang lebih tua yang memiliki seluruh ruangan di rumah mereka dipenuhi dengan boneka khusus yang dipajang.

Di sisi lain ada juga laki-laki yang lebih tua dan kadang-kadang perempuan juga sering suka mobil-mobilan dan truk.

Mobil logam antik adalah koleksi terpopuler dengan beberapa yang lebih tua dan antik cukup berharga.

Mobil kotak korek api selalu dicintai, tetapi begitu juga dengan dumptruck, road grader, dan buldoser Tonka besar.

Anda bisa bertaruh dengan kami bahwa cucu-cucu akan ingin bermain dengan truk dan mobil Anda.

Hobi mainan yang sangat populer adalah mengumpulkan Beanie Babies. Hewan-hewan kecil ini, yang dibuat oleh perusahaan Ty, masing-masing memiliki kepribadian sendiri.

Anda dapat menemukan Bayi Beanie di setiap jenis hewan yang dapat Anda pikirkan. Hobi yang sama adalah mengumpulkan boneka beruang.

Ada banyak beruang teddy di Beanie Baby, tetapi seorang kolektor teddy bear mungkin ingin bercabang untuk mengumpulkan beruang jenis lain. Bahkan, banyak pengumpul beruang memiliki patung-patung dan barang-barang lainnya yang dikumpulkan di samping boneka beruang mereka.

Mainan kayu populer di kalangan orang dewasa, baik untuk kerajinan maupun untuk dikoleksi. Ada sesuatu yang aneh dan menyenangkan tentang seorang anak yang bermain dengan mainan kayu buatan tangan.

Mainan kayu membuat aksen rumah lebih menarik di mana pun benda itu diletakkan dan bukan sesuatu yang bisa Anda bandingkan dengan alat plastik terbaru.

Orang-orang yang suka dekorasi pedesaan sering memilih mainan kayu untuk anak-anak mereka.

Anda tidak harus berlebihan dalam mainan!

Hobi mainan akan membuat Anda awet muda dan menjadikan Anda favorit di antara anak-anak di lingkungan Anda.

Apakah Anda mengumpulkan mainan atau kerajinan, hobi mainan adalah sesuatu yang dapat Anda coba jelajahi!
Baca Juga :