Senin, 13 April 2020

Manfaat Asuransi Pekerja Penyandang Disabilitas dan Manfaat Asuransi Gigi

Tags




Artikel I. Manfaat Asuransi Pekerja Penyandang Disabilitas

Kita semua tahu betapa pentingnya asuransi kesehatan, tetapi tahukah Anda bahwa asuransi kecacatan juga sama pentingnya?
https://www.hdwallpapers.in/ : the_big_sick_2017_5k-t2.jpg

Jika Anda terluka di tempat kerja, dan tidak bisa bekerja, asuransi kecacatan akan memberi Anda ketenangan pikiran karena Anda masih dapat memenuhi kebutuhan keluarga Anda.

Sementara kami ingin berpikir bahwa kami selalu bekerja dengan aman, kecelakaan dapat saja terjadi dan Anda harus yakin bahwa Anda memiliki setiap sudut solusi keuangan yang baik jika terjadi kecelakaan.

Jika Anda jatuh sakit atau cedera di tempat kerja dan akibatnya Anda tidak dapat kembali bekerja, ada beberapa opsi yang akan menggantikan pendapatan yang hilang.

Salah satunya yaitu jenis asuransi kecacatan, tetapi ini tidak akan sepenuhnya menggantikan penghasilan Anda karena mereka hanya ingin Anda mendapat insentif untuk kembali bekerja begitu Anda sembuh.

Manfaat Jaminan Sosial dibayarkan kepada Anda ketika cacat diharapkan berlangsung selama setidaknya 12 bulan.

Sebagian besar waktu ini adalah ketika tidak ada pekerjaan yang menguntungkan dapat dilakukan dan Anda harus tetap tidak bekerja selama seluruh cuti Anda.

Asuransi untuk menangani cacat pegawainya yang dibayar seseorang bos perusahaan dilakukan oleh hampir setiap negara bagian di Amerika Serikat.

Jenis asuransi kecacatan ini dipotong dari gaji Anda, dan siap ada untuk Anda jika terjadi kecelakaan.

Ketika Anda melihat kebijakan asuransi disabilitas, penting untuk memahami apa artinya.

Meskipun kedua kebijakan yang tersedia adalah untuk penyandang cacat, tetapi keduanya mencakup jumlah waktu yang berbeda, dan perbedaan juga ketika kapan Anda akan mulai menerima kompensasi.

Kebijakan asuransi cacat jangka pendek berarti Anda akan ditanggung tidak lebih dari 2 tahun.

Dengan kebijakan ini, Anda mungkin harus menunggu hingga 14 hari sebelum mulai menerima kompensasi.

Kebijakan asuransi cacat jangka panjang sedikit berbeda. Kompensasi kecacatan tidak akan berlaku selama beberapa minggu, kadang-kadang beberapa bulan.

Namun, cacat jangka panjang akan melindungi Anda untuk jangka waktu yang lebih lama, dan kadang-kadang ada yang mampu menjamin selama sisa hidup Anda.

Seiring dengan memiliki 2 jenis polis asuransi, ada juga 2 fitur perlindungan yang berbeda.

Perlindungan yang ditawarkan kepada Anda untuk memastikan bahwa Anda tidak akan diperlakukan secara tidak adil karena ketidakmampuan Anda untuk bekerja.

Kebijakan atas keputusan yang tidak dapat dibatalkan itu artinya bahwa pertanggungan tetap lanjut tanpa alasan, kecuali Anda tidak membayar premi Anda, maka kebijakan itu dapat dibatalkan.

Dengan jenis kebijakan ini Anda akan bisa mengunci premi Anda dan tidak akan mengambil risiko penurunan manfaat.

Di sisi lain, kebijakan terbarukan yang dijamin berarti bahwa manfaat yang sama akan tersedia setiap tahun.

Satu-satunya cara yang dapat meningkatkan premi Anda adalah jika setiap pemegang polis dalam kelas peringkat penanganan yang sama dengan diri Anda juga meningkat.

Walaupun ada banyak pilihan ketika memilih asuransi kecacatan, kebijakan terbarukan ini adalah pilihan yang paling populer.

Penting untuk membahas semua opsi yang tersedia ketika memilih polis asuransi kecacatan untuk memastikan bahwa Anda tahu apa yang akan Anda terima jika terjadi kecelakaan atau sakit.

Teliti kepada pilihan Anda untuk menemukan pilihan terbaik untuk Anda dan keluarga Anda. Tetapi yang paling penting menjaga kesehatan Anda dan keluarga, bekerja dengan keselamatan yang utama.

Artikel II. Manfaat Mengansuransi Gigi Keluarga
https://unsplash.com/s/photos/tooth

Mengasuransikan gigi seringkali menjadi renungan ketika hendak memilih asuransi kesehatan karena sejumlah alasan.

Beberapa orang mungkin tidak menyukai dokter gigi dan menghapuskan pilihan asuransi gigi sebagai alasan untuk tidak mengunjungi dokter gigi.

Sebagian orang yang lain mungkin merasa bahwa asuransi gigi tidak sebanding dengan biaya tambahan untuk premi asuransi kesehatan bulanan mereka.

Yang lain mungkin hanya merasa bahwa gigi mereka dalam kondisi baik dan akan ada sedikit pengeluaran uang ekstra untuk menutupi bagian tubuh mereka yang saat ini tidak memiliki masalah.

Meskipun demikian, asuransi gigi penting karena beberapa manfaat. Ketika orang memikirkan biaya perawatan gigi atau prosedur perbaikan, mereka sering memikirkan tagihan yang mahal.

Bahkan prosedur sederhana seperti mencabut gigi bungsu Anda dapat mencapai ratusan dolar per gigi atau sekitar jutaan rupiah!

Namun, satu manfaat yang jelas bagi asuransi gigi adalah perlindungan dari perawatan gigi yang sederhana namun mahal seperti mencabut gigi.

Pada akhirnya, sedikit peningkatan premi bulanan mungkin layak untuk menghindari sejumlah tagihan gigi yang tinggi.

Selain itu, asuransi gigi juga membantu keuangan jika keadaan darurat gigi tiba-tiba saja bermasalah.

Mungkin Anda membutuhkan saluran akar atau implan gigi, keduanya merupakan prosedur yang sangat mahal yang seringkali tidak Anda antisipasi.

Asuransi gigi kemungkinan besar akan mencakup sebagian, jika Anda tidak melalui semua prosedur mahal ini.

Manfaat lain juga, sementara banyak yang merasa bahwa menyikat gigi dan membersihkan gigi setiap hari adalah perawatan gigi yang mereka butuhkan.

Namun, cara ini kurang sepenuhnya benar bahkan untuk orang dewasa yang muda dan masih sehat. Penyakit gigi sering terjadi dan dapat mempengaruhi tubuh Anda dalam beberapa kasus.

Misalnya, beberapa penyakit gigi yang tidak dirawat dapat menyebabkan masalah medis yang lebih serius seperti infeksi ginjal atau bahkan diabetes.

Kebanyakan orang sekarang baru mengetahui hubungan antara penyakit gigi dan penyakit lainnya termasuk penulis sendiri.

Jadi, memiliki asuransi gigi yang mencakup kunjungan rutin ke dokter gigi, yang dapat membantu mengungkap penyakit gigi sejak dini merupakan anjuran yang sangat penting.

Asuransi gigi dirancang untuk mendorong perawatan pencegahan, karena menemukan penyakit gigi atau masalah gigi sejak dini mengurangi keseluruhan biaya perawatan.

Asuransi gigi mungkin tampak seperti tipuan lain untuk mendapatkan beberapa dolar lebih banyak dari Anda, tetapi itu penting untuk kesehatan mulut Anda.

Paket asuransi kesehatan reguler Anda baik melalui perusahaan kerja Anda sebagai paket grup atau paket individual, harus menawarkan kepada Anda opsi untuk membeli pertanggungan asuransi gigi.

Tetapi, Anda harus masih mempertimbangkan paket ini dengan teliti ketika membeli asuransi kesehatan agar tidak terjadi kerugian materil atau kesehatan Anda dan keluarga.
Baca Juga :