Jumat, 24 April 2020

Jaman Sekarang Wanita Layak Memimpin di Kantor yang Bagus !!!

Tags




Apakah Anda pekerja yang sopan, pekerja keras, dan suka membantu?

Yah, saya baru saja belajar bahwa menjadi "gadis baik" bisa menjadi hal buruk ketika menyangkut karier dan keuangan pribadi Anda.
Photo by You X Ventures on Unsplash

Pada Rapat Terbuka baru-baru ini dari Asosiasi Nasional Eksekutif Wanita (NAFE) saya mendengar sebuah pidato oleh Dr. Lois Frankel.

Penulis "Gadis Cantik Jangan Dapatkan Kantor Pinggiran: 101 Kesalahan yang Tidak Disadari Wanita yang Membuat itu Menyabotase Karir Mereka adalah..." , yang mengangkat beberapa poin bagus.

Salah satu hal yang dikatakan Frankel adalah bahwa wanita harus memahami dan bermain sesuai aturannya.

Dia menegaskan bahwa kerja keras tidak dapat membuat Anda maju tetapi itu memungkinkan Anda untuk mempertahankan pekerjaan Anda.

Wanita harus mulai berpikir secara strategis dan mulai mempromosikan diri sebagai pemain tim.

Poin lain yang dikatakannya adalah bahwa perempuan harus belajar untuk "mengatur." Orang-orang mengeluh bahwa alasan seseorang maju adalah karena bos menyukai mereka, dan itu memang benar.

Tetapi Anda tidak perlu menyanjung atasan Anda atau menyetujui semua yang mereka katakan, tetapi Anda ingin memberi tahu mereka bahwa Anda berkomitmen untuk keberhasilannya. Maka bos Anda akan berkomitmen untuk Anda.

Hal lain yang kami tidak ingin lewatkan dari wanita adalah membangun hubungan 360 derajat atau meluaskan partner bisnis.

Sebagai pemimpin, habiskan sebagian waktu Anda di tempat kerja untuk memelihara hubungan yang baik di semua level.

Tidak ada yang maju dengan tumpukan pekerjaan ditambatkan ke meja mereka sepanjang hari. Cobalah untuk menghabiskan 15 menit sehari dalam percakapan santai dengan rekan kerja dan membangun koneksi.

Tampaknya aneh, karena wanita merasa bahwa mereka terbebas dari stereotip (penilaian berdasarkan persepsi) sebelumnya, tetapi Anda harus memperhatikan mantra "pakaian mempengaruhi kesuksesan".

Kita semua tahu 50% penuh kredibilitas Anda didasarkan pada penampilan Anda, dan cara berpakaian Anda.

Sebesar 40% lainnya didasarkan pada bagaimana Anda terdengar dan bertindak, sehingga tidak ragu atau salah untuk mengedepankan yang terbaik - strategis.

Sekarang untuk Anda semua wanita yang saya dengar mengeluh setelah poin terakhir tadi, saya bersimpati dengan Anda.

Sebagai wirausahawan, satu dari tunjangan favorit saya adalah tidak harus mengenakan pantyhose setiap hari, tetapi itu tidak berarti Anda harus berkeliaran di tempat fitnes atau berkeringat.

Anda dapat memberikan kesan yang sangat rapi pada pakaian, seperti gaya pembisnis, kredibel, dengan setelan celana rapi bahkan dengan sepatu tumit yang rendah.

Tambahkan potongan rambut dan gaya yang terawat dengan baik dan bahkan dengan riasan minimal  perhiasan secukupnya, Anda dapat terlihat sepintar eksekutif kantor mana pun.

Ada juga sesuatu yang perlu diperhatikan untuk membaca pria yang saya temui, jika Anda terus bersama saya di artikel ini.

Wanita juga harus memperhatikan statistik mengejutkan yang akan saya ungkapkan. Jangan tertidur di depan gadget Anda, nona!

Sosok yang harus diperhatikan semua orang adalah:

Wanita mengisi kurang dari 15% kursi di Kongres. Di antara 100 senator kami, hanya 14 yang perempuan dan kami hanya memegang 15% kursi di Dewan Perwakilan Rakyat.

Hasilnya adalah, kita hampir tidak memiliki suara di Washington dalam ribuan keputusan yang mengendalikan bisnis, keluarga, dan kehidupan kita. Itu berarti bahwa 85% orang yang membentuk hidup kita adalah pria.

Pada saat perempuan berjumlah lebih dari setengah populasi negara, mengapa kita tidak memiliki perwakilan yang lebih besar di Kongres?

Tentunya wanita belum secara sadar menyerahkan keputusan penting kami kepada pria. Saya pikir ketidakadilan yang menakjubkan ini ada karena orang tidak mengetahuinya.

Mengapa kita membutuhkan lebih banyak wanita di kantor?

Karena politisi perempuan memiliki rekam jejak dalam memperkenalkan dan mendorong isu-isu yang menarik bagi perempuan dan keluarga.

Contohnya, pada tahun 1990, wanita di Kongres menyadari bahwa National Institute of Health sedang melakukan penelitian penyakit jantung hanya pada pria.

Jadi, wanita Kongres meminta penyelidikan bias jender dalam penelitian medis dan mengkatalisasi Inisiatif Kesehatan Wanita untuk mempelajari penyakit jantung, kanker payudara, dan osteoporosis wanita.

Kita sekarang tahu bahwa penyakit jantung yang dialami pria sangat berbeda dengan wanita, dan dengan upaya yang satu ini mereka menyelamatkan banyak kehidupan kita sendiri dan orang-orang yang kita cintai.

Memang ada banyak alasan mengapa wanita tidak mencalonkan diri dalam suatu jabatan. Di antaranya yaitu dana yang tidak mencukupi, ada tanggung jawab keluarga, dan sistem jabatan yang menguntungkan orang-orang di kantor biasanya untuk pria.

Tapi ada satu alasan kita bisa berubah! Wanita, tidak seperti pria, menunggu untuk diminta berlari. Nona, saatnya berhenti menunggu! Mulailah berlari!

Lebih banyak wanita di Kongres dapat membantu kami menutup kesenjangan upah yang masih ada, dan jangan menipu diri sendiri bahwa hal seperti itu tidak ada.

Penelitian terbaru oleh NAFE menunjukkan bahwa pria setiap tahun menghasilkan, rata-rata, $ 10.000 lebih dari wanita dalam pekerjaan yang sama persis.

Jika Anda tidak dapat berlari sendiri, maka tawarkan diri Anda untuk bekerja pada kampanye seorang wanita yang berlari di distrik Anda dan membantunya menang.

Wanita tidak boleh tetap menjadi mayoritas yang diam !!!! Mari kita menjadikan tahun ini tahun yang lebih baik bagi wanita.
Baca Juga :