Minggu, 26 April 2020

Ide Sarapan Sehat Pagi Hari yang Sibuk dan Kadar Asupan Lemak Sehat

Tags




Artikel I. Berikut Ide Sarapan Sehat Keluarga

Banyak penelitian dan pengetahuan menunjukkan bahwa anak-anak yang sarapan pagi tampil lebih baik di sekolah dan memiliki pola makan yang lebih sehat.
Photo by Rachel Park on Unsplash

Sarapan akan membantu meningkatkan pertumbuhan mereka yang tepat dan memaksimalkan kinerja di sekolah juga.

Sarapan sering kali menjadi terkorbankan dari pagi hari saat waktu krisis. Meskipun Anda mungkin terbiasa untuk melewatkan sarapan, Anda dapat menyederhanakan rutinitas pagi Anda dengan mengikuti 8 tips ini:

1. Selesaikan pekerjaan rumah dan bungkus barang-barang dalam tas sekolah di malam hari.

2. Putuskan apa yang akan dikenakan anak-anak Anda ke sekolah sebelum Anda pergi tidur dan temukan sepatu yang hilang untuk hari berikutnya.

3. Di pagi hari, bangun 15 menit lebih awal.

4. Berhenti dari bermain game komputer dan menonton televisi sampai pagi.

5. Sediakan bahan makanan sehat untuk dimasak pagi hari. Anda juga harus berbelanja makanan sarapan bersama anak-anak Anda dan mempertimbangkan preferensi pribadi mereka.

6. Keluarkan sereal dari malam sebelumnya. Untuk anak kecil, isilah kantong plastik sereal sesuai dengan porsinya, lalu tambahkan susu di pagi hari.

7. Biarkan anak-anak Anda sarapan dengan sering menggunakan microwave, karena sebagian besar makanan sarapan dapat disiapkan dalam waktu kurang dari 5 menit.

8. Biarkan anak-anak Anda makan di mobil atau dalam perjalanan ke sekolah.

Ada beberapa makanan yang bisa Anda makan untuk sarapan, bahkan sisa makan malam jika cukup untuk pagi hari.

Anda bisa makan bagel, pizza dengan jus buah, pretzel, atau bacon normal dan telur yang dikenal cocok untuk sarapan. Sebagian besar makanan mudah disiapkan, dan tidak akan memakan waktu beberapa menit.

Lain kali ketika Anda terburu-buru di pagi hari, ingatlah bahwa Anda mungkin akan melewatkan makan paling penting hari itu.

Tapi, Jika Anda mengikuti tips di atas, Anda akan memiliki banyak waktu untuk sarapan.

Artikel II. Kadar Asupan Lemak yang Sehat untuk Tubuh

Informasi ini bertujuan membantu Anda mengurangi asupan lemak. Rata-rata individu makan terlalu banyak lemak, faktor yang terkait dengan berbagai masalah kesehatan, termasuk kanker.

Diet yang tinggi lemak dikaitkan dengan kanker payudara dan usus besar, dengan beberapa penelitian yang menghubungkan lemak tinggi dengan penyakit kanker prostat juga.

Mayoritas orang dapat menurunkan asupan lemak mereka ke kisaran yang sehat dengan membuat beberapa penyesuaian dalam cara mereka berbelanja, memasak, dan menyiapkan makanan yang mereka makan.

Sekarang ini, semakin mudah dan semakin cepat untuk mengontrol jumlah lemak yang Anda konsumsi.

Kandungan lemak dalam makanan sekarang bisa terlihat melalui label nutrisi dan melalui brosur yang didistribusikan oleh perusahaan makanan dan bahkan restoran cepat saji.

Anda dapat menggunakan informasi ini tentang nutrisi untuk memilih makanan rendah lemak dengan membandingkan beberapa produk dan merek makanan.

Setelah Anda memiliki gambaran kasar tentang asupan lemak yang sehat, Anda akan tahu apa yang bisa dan tidak bisa Anda konsumsi.

Dari hari ke hari, jumlah lemak yang Anda makan akan bervariasi. Beberapa makanan dalam beberapa hari akan lebih tinggi lemaknya daripada yang lain.

Bahkan makanan berlemak tinggi mungkin Anda pertahankan sejalan dengan makanan sehat selama Anda mengontrol asupan makanan pada hari-hari tersebut.

Mengongtrol asupan lemak rata-rata selama beberapa minggu dan bulan itu adalah penting, bukan menghitung asupan lemak setiap kali makan dari makanan yang Anda konsumsi.

Orang dewasa muda dan dewasa aktif atau pekerja yang memiliki kebutuhan kalori lebih tinggi mungkin bisa makan sedikit lebih banyak lemak.

Orang dewasa yang lebih tua dan mereka yang tidak terlalu aktif harus mengusahakan asupan lemak yang lebih rendah.

Dengan cara ini, Anda dapat mengontrol asupan lemak dan menghindari banyak masalah kesehatan yang terkait dengan lemak.
Baca Juga :