Rabu, 25 Maret 2020

Ketahuilah Mengapa Anda Memilih iPhone dan Penguat Sinyal Pada iPhone





Artikel I. Ketahuilah Mengapa Anda Memilih iPhone

Sejak diperkenalkannya iPhone dari Apple, telah ada respons publik yang sangat besar terhadap produk ini.

Jutaan orang menyatakan keajaiban dan keindahan ponsel dan iPod dengan fitur kalender, musik, video, kamera, Internet serta lainnya pada perangkat seluler ini.

Namun, pertanyaan sebenarnya adalah, mengapa Anda perlu memiliki iPhone?

Tentu saja, tampaknya itu adalah produk hebat karena merampingkan besarnya pembelian produk elektronik Anda dan memungkinkan Anda untuk memiliki banyak produk yang dibungkus menjadi satu.

Tetapi apa manfaat sebenarnya saat memiliki iPhone?

Jawaban untuk pertanyaan ini sangat tergantung pada siapa yang Anda tanyakan. Namun, ada banyak alasan sebenarnya mengapa iPhone adalah pilihan pembelian yang bagus.

Alasan pertama mengapa memiliki iPhone adalah ide yang bagus, karena itu membantu merampingkan kerja keseharian Anda.

Tidak dapat disangkal bahwa banyak dari kita menjalani kehidupan yang sangat sibuk dan tidak memiliki banyak waktu.

Kami jarang punya waktu untuk bersantai, karena beberapa kali harus berlarian di rumah mencari ponsel, iPod, dan PDA Anda.

Namun, ketika memiliki iPhone Anda sebenarnya mendapatkan semua manfaat elektronik ini, dalam satu produk yang ramping dan canggih.

Banyak orang yang dulu membawa sekitar 2 atau 3 perangkat elektronik, sekarang Anda melihat betapa mudah dan nyamannya mereka ketika menggunakan iPhone.

Mereka tidak lagi perlu khawatir kehabisan ruang saku untuk perangkat mobile saja, sehingga mereka dapat melakukan aktifitas sepanjang hidup tanpa harus khawatir meninggalkan iPod mereka di rumah teman mereka atau ponsel mereka di restoran. Dengan iPhone, semuanya dikemas dalam perangkat yang indah dan unik.

Alasan lain mengapa Anda benar-benar membutuhkan iPhone adalah karena Anda dapat memiliki dunia di ujung jari Anda.

Tidak seperti ponsel lain, yang memungkinkan Anda melihat versi Internet yang jadul, dengan iPhone, Anda sebenarnya menjelajahi internet dengan kualitas terbaik.

Jika Anda tidak pernah dapat mengakses Internet sambil duduk di dalam transportasi publik, atau melihat profil MySpace teman Anda dengan hati-hati hanya karena menggunakan laptop, maka Anda tidak mengerti betapa hebatnya bisa mengakses World Wide Web dengan pemberitahuan secara berkala.

Ketersediaan informasi yang konstan ini adalah fitur yang hebat, dan begitu Anda memilikinya, Anda tidak akan pernah ingin memiliki telepon seluler lebih banyak lagi.

Karena begitu banyak dari kita memiliki pekerjaan di kota, dan teman-teman yang tinggal di sisi lain kota maka akan selalu ingin bepergian dengan mobil kita.

Tetapi apa yang terjadi ketika Anda diminta pergi ke suatu tempat, dan Anda tidak tahu di mana itu? Biasanya, Anda mendapatkan alamatnya di Internet dan MapQuest.

Namun, jika Anda memiliki iPhone, petunjuk arah yang akurat ke tujuan apa pun maka solusinya hanya berjarak beberapa 'ketukan' saja.

Ketika Anda memiliki iPhone, maka Anda secara otomatis mendapatkan akses ke layanan pemetaan yang akurat, seperti Google Maps.

Dengan aplikasi ini Anda juga dapat menemukan tempat terbaik pizza lokal Anda, Starbucks atau bahkan Perpustakaan Umum.

Salah satu fitur paling keren bukanlah fakta bahwa Anda bisa mendapatkan petunjuk arah ke lokasi ini, tetapi Anda juga dapat memanggilnya juga.

Katakanlah Anda mengetik "Starbucks", maka Anda akan ditunjukkan lokasi Starbucks terdekat dengan tempat Anda saat ini.

Anda kemudian dapat menelepon mereka dan memesan sesuatu, atau hanya bertanya tentang kopi mereka.

Sangat jarang Anda menemukan perangkat yang tidak hanya menghubungkan Anda ke dunia Anda, tetapi juga membawa Anda lebih dekat dengannya.

Dengan teknologi yang tampaknya mendorong "dunia" lebih jauh, sangat menyegarkan untuk menemukan perangkat seluler yang menghubungkan Anda dengan orang-orang di sekitar Anda dengan cara yang dinamis.

Artikel II. Penguat Sinyal iPhone yang Istimewa
https://www.wilsonamplifiers.com/home

Apa pun tipe ponsel yang Anda miliki, ada kualitas tertentu yang Anda inginkan. Mungkin keluhan nomor satu dari semua ponsel adalah kenyataan bahwa ponsel yang Anda miliki terkadang tidak selalu memiliki kekuatan sinyal yang bagus.

Apakah saat itu Anda bepergian melintasi pegunungan, atau tinggal di daerah pedesaan yang tidak memiliki sinyal sel yang bagus.

Ketika Anda memiliki iPhone, Anda dapat menikmati semua layanan yang akan diberikan iPhone kepada Anda, tanpa harus khawatir kehilangan kekuatan sinyal.

Tidak ada yang lebih menjengkelkan selain menjelajahi web, atau memeriksa email Anda di ponsel lalu tiba-tiba Anda kehilangan layanan.

Sementara banyak orang berpikir tidak ada yang dapat Anda lakukan kecuali berharap penyedia jaringan menginstal lebih banyak menara ponsel di daerah Anda.

Namun, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan ketika Anda perlu meningkatkan sinyal sel. Cara nomor satu untuk meningkatkan sinyal ponsel Anda adalah membeli peralatan penguat sinyal.

Alat ini berupa chip kecil yang luar biasa yang Anda tempatkan di bagian belakang ponsel Anda, dan mereka benar-benar akan meningkatkan sinyal ponsel Anda ke batas yang tidak pernah Anda bayangkan.

Mungkin salah satu penguat sinyal ponsel yang paling populer adalah Wilson Cellular Amplifier. Penguat sinyal selular yang menakjubkan ini akan membuat sinyal selular Anda setinggi mungkin sepanjang hari.

Salah satu fitur terbesar tentang penguat sinyal selular ini adalah kenyataan bahwa Anda dapat selalu menggunakan ponsel Anda, bahkan ketika Anda berada jauh dari semua jenis menara ponsel.

Sebenarnya, Anda akan memiliki jangkauan penuh hingga 50 mil atau 80 km jauhnya, sehingga Anda jarang akan kehabisan layanan selular.

Dengan penguat sinyal ini, Anda akan memiliki 2 kali peningkatan jumlah jaringan selular dibandingkan jika Anda tidak memiliki penguat sinyal ini.

Fitur hebat lainnya tentang penguat sinyal sel ini adalah kenyataan bahwa itu akan membuat baterai Anda lebih lama.

Tahukah Anda bahwa jumlah daya yang dikeluarkan ponsel Anda berhubungan langsung dengan seberapa dekatnya dengan situs sinyal seluler?

Karena ponsel Anda akan "berpikir" bahwa ia lebih dekat ke sumber jaringan selular daripada yang sebenarnya, maka ponsel Anda akan mengalami masa pakai baterai yang lebih lama.

Waktu utama Anda kehilangan layanan seluler adalah ketika Anda bepergian dengan mobil Anda.

Namun, ketika Anda memiliki The Wilson Cellular Amplifier untuk iPhone Anda, Anda akan jarang mengalami kehilangan sinyal, ini karena sinyal selular Anda sedang diperkuat oleh antena yang terletak di bagian luar mobil Anda.

Dengan demikian, sinyal sel sedang diperkuat oleh antena yang terletak di mobil Anda, juga karena antena ini sangat kuat walaupun mobil yang penuh dengan pengguna ponsel, dan mereka semua akan mengalami peningkatan layanan seluler.

Penguat sinyal layanan sel ini benar-benar sempurna untuk iPhone karena berfungsi pada teknologi jaringan GSM dan EDGE.

Jika Anda selalu khawatir tentang kekuatan sinyal sel Anda, maka Anda akan ingin memasang penguat sinyal selular ini ke iPhone, di rumah, kantor dan di mobil Anda. Jangan lupa untuk mengisi daya penuh iPhone anda ketika akan pergi seharian.
Baca Juga :