Jumat, 06 Maret 2020

Cara Memilih Alat Blogging Gratis dan Untungnya Jika Anda Sudah Ngeblog

Tags




Artikel I. Memilih Alat/Aplikasi Blogging Gratis yang Tepat

Ada begitu banyak alat atau aplikasi blog gratis di pasar online, tetapi memuat blog Anda dengan semua aksesori gratis itu Anda dapat menemukan belum tentu ide yang baik. 
https://freedesignfile.com/ : Book-your-hotel-online

Meskipun mungkin tergoda untuk menambahkan alat penghitung pengunjung, latar belakang yang mencolok, font baru yang menarik, dan sekelompok hiasan lain.

Serta gif animasi unik untuk blog Anda bukanlah suatu cara yang terbaik karena rencana semacam ini bisa mudah menjadi bumerang yang membahayakan.

Tetapi kunci untuk mendapatkan yang terbaik dari yang alat/aplikasi gratis blog ini adalah lakukan secara selektif.

Ini adalah ide bagus untuk belajar tentang semua jenis alat gratis blogging yang tersedia sehingga Anda bisa membuat keputusan berdasarkan informasi tentang apa yang akan ditambahkan ke blog Anda.

Akan tetapi cobalah untuk mengingat alat/tools tersebut karena Anda bisa saja sekarang membutuhkannya dan ingin membuangnya lalu dikemudian hari ingin memasangnya kembali saat.

Selalu terapkan praktek menahan diri dan hanya memilih opsi yang menurut Anda akan benar-benar bermanfaat.

Jika Anda bisa mengetahui berapa banyak pengunjung yang sedang membaca blog Anda dengan memeriksa statistik traffic Anda (Google Analitycs), alat penghitung pengunjung lain kemungkinan akan menambah kekacauan dalam proses memuat yang tidak perlu ada di halamanmu. 

Jika blog Anda berbasis teks, latar belakang yang mencolok bisa lebih banyak gangguan daripada manfaatnya.

Jadilah realistis dalam menilai jenis aksesori blog apa akan membantu Anda untuk mewujudkan visi dan selalu perbaiki situs Anda.

Ingat beberapa alat blog itu seharusnya tidak dikenakan biaya uang tunai apa pun (diluar domain, promosi, dsb) dan dengan membuat blog mungkin bisa menjadi aset keuangan dalam jangka panjang Anda.

Artikel II. Untungnya Jika Anda Sudah Ngeblog
Screenshoot Ringkasan

Jika Anda sudah menghabiskan cukup banyak waktu untuk menulis blog, mudah-mudahan uang dapat datang kepada Anda secara harfiah segera setelah Anda mengharapkan itu. 


Setelah Anda memiliki blog yang mapan dengan jumlah pengunjung dan pembaca yang teratur, maka mudah untuk menghasilkan keuntungan melalui iklan.

Dengan hosting tautan atau spanduk bersponsor, Anda dapat melihat peluang penghasilan dari hobi Anda selama blog dan iklan terpasang. 


Bahkan jika kamu tidak bisa membuat website jual beli atau jenis lainnya yang bisa mendapatkan keuntungan secara langsung, menghasilkan penghasilan tambahan dari blog Anda mungkin lebih mudah dari yang Anda pikirkan.

Tentu saja, bahkan untuk orang yang telah menghabiskan berbulan-bulan atau lebih bahkan tahunan dalam dunia blogging, uang dari pendapatan iklan mungkin tidak cepat terkumpulkan dalam jumlah yang besar kecuali memang trafik kunjungan ribuan bahkan ratusan ribu per hari. 

Jumlah uang yang besar itu Anda dapatkan dari menjadi blogger tergantung banyak faktor, tapi mungkin elemen paling penting dari segala pendapat adalah topik blog Anda sendiri. 

Jika blog Anda ada di subjek yang menarik bagi demografis, tentu pengiklan memiliki keinginan yang kuat untuk mencapai penghasilan besar dari blog Anda.

Maka blog Anda juga akan lebih cenderung dapat menghasilkan untung besar daripada jika blog Anda berada pada subjek dan trafik yang tidak jelas dan tentunya tidak menarik jenis audiens yang diharapkan oleh pengiklan.

Tentu saja, satu-satunya cara untuk mengetahui keuntungan dari penghasilan blog Anda, mungkin mencoba meletakkan beberapa iklan dari jasa yang paling populer digunakan yaitu Google Adsense. 

Intinya jika Anda sudah blogging dan umur iklan bertahan lama dengan tidak melanggar kebijakan periklanan, maka Anda tidak akan rugi.
Baca Juga :