Sabtu, 01 Februari 2020

Lakukan dan Jangan Lakukan Pada Saat Anda Menerbitkan Iklan Online atau Cetak

Tags




Perhatikan dan lakukan semua rincian dalam penawaran iklan Anda. Baca, edit, dan tulis ulang untuk iklan yang efektif dan hemat uang.
https://freedesignfile.com/

"Pikirkan hal-hal yang kecil".

1. Ikuti semua aturan saat menulis iklan baris Anda. Harus menggunakan ide-ide yang menggambarkan Perhatian, Keindahan Desain, Keinginan Konsumen dan Cara Tindak Lanjut.

2. Gunakan nama dengan setiap iklan baris termasuk di amplop Anda.

3. Usahakan jangan ada biaya dalam penyebaran surat penjualan atau surat edaran.

4. Jadilah jujur dengan semua klaim di iklan baris Anda.

5. Lakukan identifikasi pada produk Anda.

6. Jangan lupa menulis iklan Anda dengan cara yang sederhana, jelas, dan langsung.

7. Gunakan kata-kata yang semua orang tahu maka semua orang akan mengerti apa yang Anda katakan dan maksudkan.

8. Gunakan kalimat yang terlihat akan bermanfaat bagi pembaca.

9. Jangan lupa sebutkan keunggulan produk Anda.

10. Ketika beriklan dengan video sendiri, lakukan itu dengan penuh semangat dan akrab. Gunakan paparan konstan menciptakan tawaran yang akrab dengan respons yang lebih baik.

11. Gunakan kebijakan jaminan uang kembali dengan persyaratan tertentu dalam iklan baris Anda, buletin penjualan atau surat edaran jika memungkinkan. Teknik penjualan ini juga sangat baik!

12. Uji iklan Anda dalam 2 atau 3 publikasi dengan melihat trafik yang rendah dan biaya yang lebih kecil. Rekam hasil dan kode pada setiap iklan.

13. Baca artikel, panduan dan iklan terkait yang berhubungan dengan produk Anda. Tulis setiap tarif iklan mereka, sirkulasi berbayar, diskonnya, dan tanggal penutupan. Simpan di catatan Anda.

14. Lakukan respon pada semua komentar atau pesan yang Anda dapatkan dari iklan yang muncul di publikasi pilihan Anda. Jangan menunda dalam merespons tanggapan calon konsumen.

15. Gunakan metode Tiru dan Perbaharui. Lakukan apa yang dilakukan pengiklan sukses lainnya namun tambahkan dengan sedikit sentuhan, ide atau penawaran versi Anda.

16. Buat iklan dengan desain, metode dan kata-kata yang berbeda. Catatkan hasil dari masing-masing iklan.

17. Jangan terlalu banyak mengiklan. Itu bisa memakan biaya yang mahal. Jika Anda mau, lakukanlah secara bertahap. Ciptakan, Simpan dan Perbaiki sebelum publikasi.

18. Jangan menjawab jika tanpa pengetahuan tentang suatu hal. Dikawatirkan kamu akan salah menjawab. Luangkan waktu untuk mencari tahu apa yang perlu diketahui dari artikel atau pendapat orang lain yang akurat.

19. Jangan hanya percaya dengan ingatan Anda. Suatu ide dalam pikiran akan meninggalkan Anda secepat itu setelah dia datang. Selalu tulis ide-ide yang bagus. Mulai dari sekarang!

20. Jangan tempatkan iklan Anda dalam klasifikasi/kategori yang salah. Misalnya Anda mengiklankan produk Wanita di Grup Facebook sepak bola.

21. Jangan buang-buang uang Anda pada kata-kata iklan yang hanya menghibur atau lawakan, tetapi gunakan kata-kata untuk membujuk, menginformasikan dan menjual produk Anda.

22. Gunakan nama bisnis yang singkat supaya mudah diucapkan dan diingat.

23. Jangan lupa metode M.E.D.I.C.S. (Motivation. Enthusiasm. Desire. Image. Creativity. Success!) yang artinya Motivasi. Antusiasme. Keinginan. Gambar. Kreativitas. Keberhasilan!

24. Jangan sampai lupa perbaikan-perbaikan. Jika iklan Anda tidak menarik setelah diekspos, coba tulis ulang atau perbaiki iklan itu. Tambahkan satu atau dua kata yang berbeda untuk memperbaiki kalimat promosi.

25. Jangan cepat menghabiskan keuntungan Anda. Investasikan kembali uang lebih dengan membuat iklan lanjutan produk Anda.

26. Jangan lupa, iklan yang menawarkan "Sesuatu yang Gratis" Anda harus menambahkan syarat dan ketentuan berlakunya di brosur atau surat edaran.

27. Menghindari Biaya dan Resiko yang Tinggi. Berarti mengeset daftar harga, brosur, katalog, atau buletin tidak perlu harus menjadi prosedur yang mahal.

Perlu diingat bahwa dalam pengaturan huruf dan kata-kata saja, desain Anda telah banyak membuang waktu maka perlu dilakukan oleh orang yang ahli. Atau Anda perlu mempelajari cara desain dan penggunaan kata yang baik.

Dengan meminimalkan waktu yang dibutuhkan untuk membuat model huruf dan kata yang bagus, Anda dapat secara efektif menekan biaya desainer selama bekerja.

Saran berikut ini mungkin dapat membantu mengurangi biaya penyusunan huruf dan kalimat Anda.

Ketahui apa yang Anda inginkan untuk kali pertama dan telah punya gambaran di benak Anda. Trial and error bisa saja mahal.

Jangan mengeset tata letak yang kaku, berikan format dan tata letak yang berbeda maka akan terlihat lebih bagus.

Kurangi dan hilangkan koreksi penulis dengan pemeriksaan menyeluruh dan pemeriksaan ulang sebelum dicetak atau dishare. Hindari biaya minimum dengan menggabungkan pekerjaan kecil dan mengaturnya secara bersamaan.

Coba gunakan satu jenis tipe tulisan untuk menghemat waktu dan uang dengan menghindari perubahan terus menerus font Anda. Tampilan yang konsisten itu lebih baik.

Berikan instruksi eksplisit atau catatan khusus untuk menandai pengaturan tipe gaya, lebar / margin kolom.

Dengan pekerjaan besar seperti membuat brosur atau laporan tahunan, minta lembar bukti pengaturan gaya yang telah dibuat desainer untuk mendapatkan persetujuan sebelum seluruh pekerjaan selesai.

Hindari pekerjaan yang terburu-buru, terutama jika Anda mengerjakan sesuatu yang tidak benar-benar membutuhkannya.

Hindari koreksi panjang menggunakan via telepon karena akan sulit menjelaskan dan dimengerti.

Anda mungkin pada akhirnya membayar untuk koreksi lain tetapi bisa dihindari jika Anda telah melakukan pengeditan pada saat pengerjaannya.

Selesaikan tata letak dan sebelum pengaturan jenis tulisan, warna, model dan template disetujui. Hal yang sama berlaku untuk salinannya, tentu saja.

Hindari penggunaan "run-arounds" (mengurangi lebar salinan untuk membuat ruang agar foto lain bisa masuk di kolom, misalnya).

Jika Anda menggunakannya, gunakan bentuk kotak kecil atau kotak sederhana namun jelass dalam satu lembar kertas.

Hindari penggunaan tipe tulisan yang melengkung atau berada di sudut. Ketik pembacaan dari kiri ke kanan pada halaman (misalnya, artikel ini) agar lebih cepat dan lebih murah untuk diatur daripada salinan yang diatur dalam kurva atau berjalan menyamping pada halaman.

Penggunaan teks dan keterangan asal-asalan akan lebih murah daripada yang dibenarkan karena diset lebih cepat, lebih hemat waktu.

Tetapi jika kita sudah mempunyai konsep yang baik bukan tidak mungkin bisa lebih cepat, hemat waktu dan murah.

Jangan mengandalkan pengetik untuk membaca pikiran Anda. Buatlah konsep sendiri lalu tuangkan bersama orang desainer serta bagi ilmu kepadanya maka hasilnya akan lebih bagus dan lebih spesifik.
Baca Juga :