Rabu, 05 Februari 2020

Kalahkan Panas Saat Musim Panas dengan Crock Pot Cooking/Panci







Saat cuaca di luar menghangat, dapur bisa menjadi tempat yang mengerikan. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan, ketika datang untuk memasak makanan buatan sendiri yang bagus yang tidak memerlukan kompor tradisional atau oven.
https://freedesignfile.com/

Belajarlah untuk menggunakan beberapa peralatan penghasil panas yang lebih rendah di dapur Anda, seperti crock pot, untuk benar-benar mengalahkan panas di dapur saat musim panas dan tetap tenang saat menyiapkan makanan panas yang enak untuk teman dan keluarga.

Jadi, bagaimana cara memasak di kuali/panci yang benar-benar membantu mengalahkan panas?

Sederhananya, panci/kuali di dalam dan luar darinya sendiri jauh lebih sedikit panas saat memasak daripada oven atau kompor.

Ini adalah alasan pertama dan mungkin alasan terbaik untuk memanfaatkan panci/tempayan dalam perencanaan makan musim panas Anda.

Anda juga harus mempertimbangkan fakta bahwa dengan tidak memanaskan rumah dengan menggunakan kompor atau oven Anda.

Atau Anda juga biasanya mencegah AC Anda (atau metode pendinginan lainnya) bekerja lembur untuk mengkompensasi panas tambahan yang diperkenalkan oleh metode memasak lainnya.

Hal ini membuat memasak di panci/kuali menjadi situasi yang saling menguntungkan karena biaya yang dikeluarkan untuk mengoperasikan panci kuali jauh lebih murah daripada biaya yang diperlukan untuk mengoperasikan kompor atau oven pada umumnya.

Baik listrik atau gas, kompor dan oven Anda sering kali merupakan pengkonsumsi energi yang serius. Faktanya bahwa Anda tidak ingin menaikkan suhu di rumah Anda dengan cara memasak tradisional tetapi Anda menggunakan lebih sedikit listrik.

Sayangnya untuk sebagian besar, konsensus umum adalah bahwa panci tempayan dimaksudkan untuk makanan yang menenangkan dan makanan musim dingin yang sehat.

Yang benar adalah bahwa panci tempayan harus menjadi salah satu metode memasak yang paling Anda sukai dan paling sering digunakan jika Anda bisa mengelolanya.

Ketika ingin memasak dengan panci tempayan, pilihannya hampir tidak terbatas. Hampir segala sesuatu yang bisa dipanggang dapat dibuat dalam panci tempayan dan dalam jumlah yang banyak, lebih banyak makanan yang indah bisa dimasak dan menarik jika dibuat camilan juga.

Manfaat Memasak di Crock Pot Cooking

Selain manfaat biaya yang disebutkan di atas ketika ingin memasak di panci/kuali ini ada banyak manfaat lain yang layak disebutkan.

Pertama-tama, sebagian besar pekerjaan yang terlibat dalam memasak di panci tempayan terjadi pada awal hari ketika Anda masih segar daripada saat pulang dari pekerjaan yang sibuk atau saat hari bermain.

Ini berarti bahwa Anda cenderung untuk melupakan bahan masakan atau membuat kesalahan lain yang sering terjadi ketika kita buru-buru menyiapkan makan malam saat kita lelah dari kegiatan hari kita.

Kedua, banyak resep untuk tempat masak di tempayan yang besar termasuk sayuran yang memastikan kita mendapatkan nutrisi yang kita butuhkan.

Sangking begitu seringnya, ketika menyiapkan makanan pada menit terakhir, sayuran dan lauk lainnya ditinggalkan demi kebaikan. Memasak di panci/kuali dalam jumlah banyak adalah untuk dimakan dalam satu hidangan.

Alasan bagus lainnya untuk menggunakan panci/tempayan ini untuk memasak di musim panas adalah kemudahan membersihkannya.

Tidak seperti pot dan wajan, sebagian besar makanan pot tempayan dibuat dalam satu hidangan. Ini berarti bahwa tidak akan ada tumpukan piring yang akan dicuci dengan tangan atau dimasukkan ke dalam mesin cuci piring (atau jika Anda seperti saya keduanya) sesudah menggunakannya.

Anda dapat menghabiskan lebih sedikit waktu untuk membersihkan sama seperti Anda menghabiskan lebih sedikit waktu untuk bekerja keras memasak di atas kompor yang panas.

Oh tunggu! Jadi tidak ada waktu lagi untuk menunggu hidangan matang di atas tungku yang panas.

Setelah pembersihan selesai, Anda dapat kembali menikmati matahari terbenam, mengejar serangga bermain dengan anak-anak kecil Anda, atau menunggu bulan dan bintang pertama muncul.

Meskipun tidak akan pernah ada satu alat atau cara yang cocok untuk semua metode memasak terbaik, memasak panci/kuali ini sangat dekat kesempurnaannya.

Jika Anda memiliki panci/tempayan yang berdebu di suatu tempat di belakang dapur Anda, inilah saatnya untuk mengeluarkannya, membersihkannya dari debu/noda, dan menggali beberapa resep memasak tempayan musim panas yang baik.
Baca Juga :

Artikel Terkait