Kamis, 12 Desember 2019

Tips Jitu Memancing Ikan Salmon di Alaska atau di Daerahmu

Tags




Alaska dikenal sebagai salah satu daerah paling berlimpah dengan ikan salmon dan sangat ideal untuk pengalaman hebat saat memancing.
https://freedesignfile.com/

Alasannya karena pasang surut air yang ekstrem di sepanjang Pantai Barat dan aliran arus laut yang menciptakan lingkungan yang ideal untuk pengembangbiakan ribuan ikan sebagai umpan.

Di sana juga dikenal sebagai salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi jika seseorang ingin menangkap ikan King Salmon raksasa, spesies ikan salmon terbesar yang ada.

Cara terbaik untuk menangkap salmon raksasa ini (dalam air asin) adalah melalui trolling atau dengan memancing menarik umpan sambil berlayar di atas air.

Memancing ikan King Salmon raksasa bisa menjadi kegiatan rutin sepanjang tahun (terutama di Seward).

Spesies salmon yang paling dicari adalah sebagai berikut:

1. King Salmon (Chinook) adalah yang terbesar dari semua spesies ini. Bobotnya rata-rata antara 20-40 pound, yang terberat tercatat di antaranya adalah 112 pound, dan bisa sepanjang 3-4 inchi. Memiliki punggung berwarna biru kehijauan yang terlihat samar.

Masa hidup rata-rata Salmon Chinook adalah sekitar lima hingga tujuh tahun. Dagingnya bisa beragam warna dari putih gading hingga merah tua. Nama-nama umum untuk spesies salmon ini termasuk tyee, mata air, mulut / raja quinnat dan tule.

2. Salmon Perak (Coho) di sisi lain sedikit lebih kecil dengan berat rata-rata 8-12 pound. Spesies ini lebih suka aliran air yang kecil di mana muncul antara bulan Juli hingga November.

3. Sockeye salmon, di sisi lain adalah yang paling dicari dari seluruh spesiesnya karena dagingnya memiliki warna merah tua dan memiliki kaya rasa yang tentunya lezat.

Dalam memancing ikan salmon di Alaska, seseorang harus dilengkapi dengan peralatan yang tepat dan mengenakan pakaian yang lengkap dan khusus.

Di bawah ini tercantum beberapa peralatan / bahan yang dibutuhkan dan tips untuk memancing mendapatkan hasil yang memuaskan:

1. Badan anda harus dibalut dengan baju hangat (tidak harus tebal karena dapat menghalangi kegiatan memancing).

2. Gunakan pakaian sehari-hari yang tahan air, sepatu bot dan handuk kecil juga diperlukan untuk memastikan bahwa pemancing akan tetap kering karena setelah hook-up, beberapa ikan mungkin menolak pancingan walaupun perjuangan anda sudah maksimal.

3. Armada atau kapal penjelajah yang menawarkan layanan untuk memancing biasanya sudah penuh dengan umpan.

4. Seorang pemandu di atas kapal nelayan memastikan bahwa bahkan para pemancing amatir pun akan menikmati aktivitas dengan menyediakan pelajaran pencegahan kecelakaan di atas kapal.

Mereka biasanya membantu mengaitkan umpan untuk tamunya dan menginformasikan lokasi strategis di mana spesies ikan tertentu berkembang biak untuk memancing secara selektif.
Baca Juga :