Minggu, 22 Desember 2019

Hasilkan Uang dengan Bekerja Nyaman di Rumah Anda Sendiri!

Tags




Berapa kali Anda mendengar frasa, nada, iklan, atau ungkapan masa bodo? Banyak, saya yakin.
https://freedesignfile.com/

Kata ini digunakan begitu banyak karena pembisnis tahu bahwa tinggal di rumah dan menghasilkan uang adalah impian terindah jutaan orang.

Dan tahukah Anda bahwa sebagian besar serangan jantung yang fatal itu terjadi jam 9 pagi hari Senin? Itu benar.

Sepertinya banyak orang yang mau memilih mati daripada kembali ke kesibukan lama setelah akhir pekan selesai.

Jadi, ketika seseorang menawarkan kesempatan atau rencana kepada Anda untuk mengambil pekerjaan Anda atau berhenti, namun Anda masih bisa menghasilkan uang yang cukup untuk hidup dan membayar semua tagihan, itu kedengarannya sangat menarik.

Tentu saja, kebahagiaan dan kenyataan selalu merupakan dua hal yang berbeda. Apakah sangat mungkin untuk menjalankan bisnis dari rumah Anda sendiri yang lebih dari suatu hobi atau sumber penghasilan paruh waktu?

Bisakah Anda menjadi kaya karena berolahraga di rumah sendiri?

Dapatkah Anda benar-benar menukar tas kerja dan dasi Anda dengan jeans biru dan kenyamanan ruang kerja Anda sendiri?

Yah sekedar informasi, bisnis berbasis rumah adalah salah satu yang tercepat jenis perusahaan yang berkembang di Amerika saat ini.

Saat artikel ini sedang ditulis, sekitar 40 juta orang Amerika melakukan setidaknya beberapa bentuk pekerjaan mereka di rumah dan jumlahnya meningkat pesat.

Menurut AS Departemen Tenaga Kerja, sebanyak 70 juta orang akan bekerja di rumah mereka pada tahun 2005.

Studi pemerintah menunjukkan bahwa sebanyak 75% dari semua pekerjaan yang dilakukan di negara ini akhirnya bisa dipindahkan di rumah.

Namun, mayoritas pekerja rumahan di Amerika tidak mendapatkan kekayaan lebih. Rata-rata orang Amerika yang bekerja di rumah berpenghasilan kurang dari $ 15.000 per tahun.

Itu mungkin tidak buruk sebagai suplemen untuk penghasilan penuh waktu pasangan, tetapi mari kita hadapi itu, lima belas ribu dalam setahun dan untuk menghidupi keluarga sendiri tidak jauh lebih baik daripada kemiskinan.

Jeffrey Lant mengatakan, "Sejujurnya, saya tidak pernah melihat orang yang hanya tinggal di rumah dan menjadi miskin."

Lant, hidup tanpa banyak kartu nama menjadi pekerja rumahan jutawan, dan merupakan contoh sempurna dari apa yang benar-benar dapat dicapai.

Jika Anda serius tentang membuang pekerjaan harian Anda, tinggal di rumah, dan puas memakan kacang ditambah dengan imbalan kebebasan.

Anda dapat memiliki semuanya, Anda dapat tetap tinggal rumah dan dapatkan uang sebanyak mungkin dan lebih banyak dari yang disediakan pekerjaan Anda saat ini.

Dalam artikel ini, kami akan menguraikan dan membahas 5 aturan utama tentang caranya untuk bekerja di rumah dan menghasilkan banyak uang, di mana pun Anda tinggal.

Setelah lima aturan ini, kita akan berbicara tentang aspek terpenting dari bisnis apa pun, apakah itu berbasis rumah atau pabrik dengan arus kas raksasa.

Mulailah bisnis sendiri di luar rumah Anda adalah semua tentang sikap dan inspirasi, tetapi semua sikap dan inspirasi di dunia ini tidak akan didapatkan jika tanpa modal atau uang!

1. Dibutuhkan Komitmen

Apakah ada rahasia dari kejadian di Amerika bahwa kebanyakan orang membenci pekerjaan mereka?

Belajar dari sebuah penelitian membuktikan bahwa kebanyakan orang hanya takut pergi bekerja hari Senin pagi dan mereka ingin hidup untuk kebebasan pada akhir pekan.

Tetapi, bahkan itu kebebasan tidak murni karena kita tahu itu hanya sementara. Sulit untuk menikmati Minggu malam ketika jam alarm Senin pagi hanya menunggu beberapa jam lagi.

Masuk akal jika orang membenci pekerjaan mereka. Setiap hari, ada banyak sekali hal yang membosankan itu perlu dilakukan.

Ada pertemuan tanpa akhir yang biasanya tidak menghasilkan apa-apa. Ada banyak gangguan, banyak waktu terbuang dengan cara ini dan itu dan banyak pengawas pekerjaan idiot yang tidak melakukan apa pun kecuali membuang waktu Anda dan kemudian membuat Anda tidak menyelesaikan bagian pekerjaan Anda.

Ada rekan kerja yang Anda benci dan siapa saja bisa akan menusuk Anda dari belakang jika itu membuat kenaikan jabatan bagi mereka serta menjatuhkan Anda.

Ketika Anda bekerja untuk orang lain, Anda menjalani kehidupan yang teratur. Tubuh Anda mungkin tidak ingin bangun jam 7 pagi, tapi kamu harus kerja jam 8 pagi. Jadi kamu bangun dari tempat tidur dengan kepala penuh rasa kantuk.

Orang yang memilih untuk bekerja di rumah melakukan lebih dari sekadar melarikan diri dari tuan mereka.

Mereka telah membuat keputusan yang dalam, tegas, dan mengubah aturan hidup yang mengatakan bahwa kesehatan, kebahagiaan dan kemakmuran sangat bergantung pada kebebasan untuk bekerja untuk diri kita sendiri, dan melakukannya dalam situasi kenyamanan di rumah.

Kami ingin benar-benar menekankan sebuah fakta bahwa untuk menjadi sukses dalam situasi kerja di rumah, Anda harus menjadi seorang fanatik atau berfikir.

Seorang Zealot mengatakan, orang yang benar-benar berkomitmen untuk membuat pekerjaan di rumah tidak hanya usaha yang membuat sukses, tetapi komitmen yang mendalam untuk bertahan hidup.

Kamu harus yakin bahwa kembali ke pekerjaan kantor di luar sana akan sama dengan menghukum mati jasmani dan rohani Anda.

Banyak orang membenci pekerjaan kantor mereka, tetapi mereka telah membuat kesepakatan batin mereka dengan diri mereka sendiri dikarenakan tidak yakin dan banyaknya kebutuhan.

Mereka telah meyakinkan diri mereka sendiri bahwa pekerjaan mereka itu tidaklah sedemikian buruk, karena dapat membayar tagihan dan kebutuhan serta yakin bahwa mereka dapat bertahan karena suatu keharusan.

Jika Anda ingin benar-benar berhasil keluar dari pekerjaan Anda, tidak mungkin ada ruang untuk berfikir seperti itu dalam jiwa Anda.

Anda harus mengambil sikap bahwa untuk bekerja lebih lama lagi di pekerjaan Anda yang penuh kebencian sama saja dengan mengotori batin Anda dengan kanker spiritual, kehendak bos yang membuat sakit dan dapat membunuh Anda.

2. Menghilangkan mentalitas hanya pergi dari rumah ke kantor

Untuk memindahkan pekerjaan kita ke rumah, tidak berarti kita menghilangkan semua hal tentang kantor tradisional Amerika. Sebaliknya, kita harus memilih apa yang berguna dan apa yang tidak.

Adalah kesalahan untuk keluar dari pekerjaan Anda lalu pulang dengan mental "dari rumah ke kantor".

Maksud kami jangan berpikir sempit dan percaya bahwa Anda akan secara otomatis mengorbankan penghasilan yang layak dengan imbalan kebebasan Anda.

Silahkan berfikir luas! Tidak berpikir sempit!

Mengutip kalimat Jeffrey Lant lagi: "Terlalu banyak praktisi berbasis rumah yang gagal memahami manfaat yang bertambah karena gaya profesional kerja mereka telah salah memilih."

Mereka fokus pada bagian kesuksesan instan dari bisnis daripada bagian proses bisnis itu sendiri, dan sebagai hasilnya ditakdirkan untuk pendapatan kecil.

Bekerja di rumah memberikan banyak manfaat. Kami dapat menghemat banyak waktu karena kita tidak perlu bolak-balik dan kita memiliki kontrol lebih besar atas jadwal kita.

Kita dapat menghemat banyak biaya karena tidak memiliki persyaratan administrasi bisnis yang lebih besar.

Kita dapat mengurangi stres kita dan memiliki lebih banyak energi karena kita menghindari banyak masalah karakteristik manusia dalam kehidupan di akhir abad ke-20 ini. Kita harus mengerjakan keuntungan ini untuk keuntungan kita sendiri.

3. Ciptakan Kantor Pusat Internasional Anda

Filsuf Jerman Immanuel Kant mengatakan bahwa jika Anda duduk di rumah sendirian di meja dapurmu yang kosong dan membuat hal kreatif dan inovatif, akhirnya, "seluruh dunia akan datang kepadamu."

Nah, hari ini Anda tidak perlu seorang filsuf yang hebat untuk membuatnya seluruh dunia datang ke ruang tamu Anda. Yang Anda butuhkan adalah jaringan dan alat komunikasi.

Kita hidup dalam masa yang unik dalam sejarah. Satelit, serat optik, sirkuit terpadu dan mukjizat komunikasi lainnya yang berarti Anda bisa di mana saja melihat negara maju dan menjalin komunikasi dengan siapa saja.

Telepon, mesin faks, komputer dan modem internet semuanya dapat terjangkau oleh warga negara kelas menengah mana pun.

Alat itu adalah kunci untuk menghilangkan kebutuhan Anda dari mengendarai di jalan bebas hambatan yang sibuk setiap hari untuk sampai ke suatu tempat bisnis di luar rumah Anda.

Dengan perangkat ini yang kita miliki ini, kita harus membiarkan diri kita berpikir global. Sering terjadi, bisnis berbasis rumah fokus pada pasar tersempit, lingkungan, county, kota atau negara bagian.

Hal bagus jika kamu menyediakan layanan untuk kebutuhan lokal dan puas dengan tingkat pendapatan tertentu.

Tetapi jika Anda menginginkan banyak uang, Anda tidak harus berpikir sempit. Juga, Anda tidak boleh percaya bahwa, hanya karena Anda berbasis rumah, Anda tidak bisa bersaing dengan pembisnis besar.

Tujuan dari setiap bisnis adalah untuk mencari nilai, manfaat dan mencari setiap kemungkinan kebutuhan pasar untuk produk dan layanannya.

Untuk memastikan apakah pasar ini memiliki kemampuan untuk menjualkan produk / layanan ini, dan untuk menentukan apakah ada laba yang cukup di pasar-pasar ini untuk menjamin keberlangsungan bisnis Anda.

Sekali penilaian positif telah dibuat untuk meluncurkan pemasaran yang berkelanjutan, Anda akan mendapat kampanye yang menghasilkan persentase signifikan dari pasar yang dapat membeli produk atau layanan yang dimaksud.

Mesin telekomunikasi rumah Anda tidak hanya memungkinkan Anda melakukan ini, tetapi mesin ini juga dapat membantu Anda mengalahkan cara kerja tradisional yang lebih besar dan lebih rumit yang menjadi pesaing Anda.

Sebagai pengusaha berbasis rumahan, Anda tidak akan memiliki semua kekurangan pesaing Anda yang tradisional.

Tidak ada sewa kantor, peralatan atau biaya lain. Tidak ada karyawan untuk dibayarkan gajinya dan tunjangan tambahan lain serta tidak ada waktu yang terbuang untuk rapat, membahas masalah karyawan, mengurus cuti sakit, dll.

Semua uang yang dihabiskan pesaing Anda untuk memajukan kantor dan membeli furnitur bisa lebih baik dihabiskan untuk pemasaran itu sendiri.

Sebagai bisnis berbasis rumah, Anda sudah diposisikan di mana bisnis saat ini berjuang untuk bergerak menuju yang kemungkinan overhead/pengeluaran yang terendah dan kemungkinan konsentrasi modal terbesar pada pengembangan produk / layanan dan pemasaran produk / layanan.

Jadi, bisnis berbasis rumah mengambil keuntungan penuh dari tiga tujuan utama kesuksesan bisnis modern:

(1) Overhead/pengeluaran yang tidak penting yang sangat berkurang
(2) Akses mudah ke pasar global
(3) Keuntungan penuh dari penggunaan telekomunikasi.

Bagi pembisnis yang tidak menggunakan telekomunikasi dasar komputer, modem, faks, dan telepon itu adalah hal yang sangat bodoh.

Namun, di zaman sekarang ini banyak dari mereka sangat menentang satu unsur yang tidak diragukan lagi yaitu hati dan otak dari bisnis rumahan yang sukses adalah pemanfaatan komputer. Komputer sangat penting dan kami telah menjadikannya kategori yang harus tersedia.

Dan ingat, belajar menggunakan komputer modern lebih mudah daripada belajar mengendarai mobil, jadi Anda tidak punya alasan untuk tidak terjun ke masa depan.

4. Komputer

Anda harus memperhatikan apa yang dapat dilakukan komputer untuk Anda saat Anda berencana untuk melarikan diri dari pekerjaan lama dan mewujudkan impian bekerja dan suskes hanya dari rumah.

Orang yang ingin menjalankan bisnis rumahan biasanya memiliki staf yang sangat kecil bahkan, staf satu-satunya adalah diri Anda sendiri!

Sisa kebutuhan Anda ditangani oleh kontraktor independen, tergantung pada jenis bisnis Anda dan layanan yang Anda butuhkan.

Untuk menjalankan bisnis rumahan yang serius dan benar-benar global, komputer sama pentingnya dengan oksigen yang ada pada kehidupan di bumi.

Mereka yang mencoba membodohi diri sendiri dengan berpikir mereka akan bisa melakukan bisnis sendiri berbasis rumah tanpa menggunakan komputer adalah anggapan yang salah.

Komputer memberi Anda dua keunggulan utama:

(1) Alat ini memungkinkan Anda untuk menyimpan data dalam jumlah besar dan mengurutkan data berdasarkan bidangnya dalam folder sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan informasi kembali yang Anda butuhkan.

(2) Juga memungkinkan Anda untuk membuat dan mengembangkan dokumen pada jenis tertentu untuk setiap situasi dalam bisnis Anda.

Untuk menjalankan bisnis berbasis rumah sampai berhasil, Anda harus mengantisipasi situasi apa yang akan muncul dan bersiaplah mengatasi masalah itu.

Suatu bisnis didasarkan pada serangkaian situasi dan karakteristik serta banyak hal yang terjadi atau yang tidak terjadi.

Kamu harus mempersiapkan diri dengan dokumen yang tepat untuk setiap situasi. Sekali kamu telah menetapkan semua protokol dan telah mengalami semua situasi terkait dengan jenis bisnis Anda, saatnya akan tiba ketika menjalankan bisnis Anda yang sebagian besar merupakan pengulangan tugas-tugas utama tertentu.

Komputer merupakan alat untuk mempermudah penanganan pengulangan data dengan cepat dan efisien jadi tidak perlu untuk membuat data ulang, karena itu komputer bisa bekerja jauh lebih banyak.

Hari ini, dengan menghubungkan komputer ke Internet dan saluran telepon dengan modem, mesin Anda menjadi lebih dari sekadar penyimpanan data penangan sistem dan tugas yang berulang.

Ini menjadikan komputer bekerja multi-tugas, multi-level dari pusat pemrosesan komunikasi yang menghubungkan Anda ke belahan dunia.

Hal-hal seperti e-mail, layanan on-line, Internet, Web, dan lainnya mau tidak mau merevolusi cara bisnis itu dilakukan.

Jika Anda tidak menjadi bagian darinya hari ini, Anda pasti akan sangat menderita dalam waktu dekat hanya karena tidak menguasinya.

Jika ada cara yang efektif untuk memasarkan produk di internet atau apapun tempat online lainnya, belum ada yang benar-benar menemukannya.

Satu-satunya orang menghasilkan uang pada pemasaran Internet adalah orang-orang yang berhasil membuat dan konsep dalam bisnisnya.

Jika Anda memiliki produk atau layanan dan berharap untuk mencapai jutaan pembeli melalui layar komputer secara instan, pendapat Anda sayangnya salah.

Internet jelas merupakan tempat di mana banyak hal inovatif terjadi. Ini adalah tempat yang bagus untuk bertukar ide, mencari tahu mana yang sedang populer, apa yang tidak, dan tetap di ujung tombak kekuasaan apa pun itu bisnis Anda.

5. Jam Bisnis Anda

Jika Anda memperhatikan empat poin pertama, maka Anda seharusnya telah menemukan cara untuk menjadi pemilik bisnis rumahan yang sukses.

Sekarang kami tidak ingin Anda terlalu berpikir bahwa dapat bersantai-santai namun uang masuk ke rekening Anda. Pasar global adalah pasar 24 jam per hari dan 365 hari per tahun pasar.

Kebanyakan orang tidur larut malam pada hari Sabtu dan Minggu. Masa-masa itu bisa Anda manfaatkan untuk memindahkan dan mendapat banyak pelanggan yang belanja online ke situs bisnis Anda.

Anda harus bangun lebih awal dan jangan berfikir untuk berhenti bekerja. Bisnis Anda harus tetap buka pada hari libur dan bersedia dalam 24 jam sehari melayani pelanggan baik secara pribadi atau melalui layanan telepon.

"Tapi tunggu sebentar!" Anda mungkin berpikir pada titik ini! "Aku memikirkan bekerja di rumah adalah soal kebebasan dan mengakhiri pekerjaan yang membosankan. Ini terdengar tidak seperti status kesuksesan apapun kecuali pekerjaan yang tiada akhir! "

Nah, ini masalahnya. Bagi sebagian besar dari Anda yang keluar dari pekerjaan rutin untuk pergi bekerja sendiri, Anda akan menemukan sesuatu yang ajaib dalam pengalaman ini.

Anda akan menemukan kenyamanan ketika bekerja untuk diri sendiri. Ketika Anda membangun bisnis milik Anda sendiri, banyak dari apa yang Anda rasakan tidak seperti bekerja sebagai karyawan kantor.

Penulis hebat Jane Roberts berkata, "Inspirasi terbaik Anda datang dari memotivasi diri sendiri." Menjalankan bisnis Anda sendiri adalah tentang terinspirasi 24 jam sehari.

Coba ingat kapan Anda berhenti menjual pikiran dan jiwa Anda ke beberapa perusahaan?

Jika membosankan maka mulailah berikan energi Anda untuk diri Anda sendiri karena pekerjaan memiliki cara untuk berubah menjadi inspirasi dan permainan.

Pekerjaan yang sempurna untuk Anda adalah yang belum Anda anggap sebagai pekerjaan yang telah dilakukan tetapi menghasilkan uang dan memberi Anda roti dan tempat tinggal.

Anda akan merasakan bagaimana rasanya jika Anda membuat komitmen sejati untuk memperkerjakan diri sendiri, taruh semua energi Anda ke dalamnya dan tetap mempertahankannya untuk waktu jangka panjang.
Baca Juga :