Minggu, 01 Desember 2019

Multimedia Seluler: Puncak Baru untuk Stereo Mobil Alpine

Tags






Sumber: https://freedesignfile.com/

Kita semua tahu bahwa nama merek penting saat membeli perangkat audio mobil. Ada merek yang lebih memiliki reputasi daripada yang lain.

Ketika Anda berada di toko dan mereka menawarkan pilihan demi pilihan, tiba-tiba Anda merasa kewalahan dengan apa yang sebenarnya harus dibeli.

Tetapi Anda dapat yakin akan satu hal, jika mereka menawarkan stereo mobil Alpine kepada Anda, Anda tidak akan salah pilih.

Stereo dan elektronik mobil Alpine, didirikan pada 1978, adalah pemimpin dunia dalam industri elektronik yang bergerak dengan kinerja tinggi.

Mereka berspesialisasi dalam multimedia bergerak, pendekatan sistem terintegrasi yang menggabungkan hiburan digital, keamanan, dan produk navigasi untuk pengguna seluler.

Alpine car stereo adalah generasi unit baru yang menampilkan konvergensi audio, video, navigasi, dan telematika yang berkinerja tinggi dalam bentuk Mobile Multimedia.

Sistem navigasi bertindak sebagai pusat sumber daya dari jajaran stereo mobil Multimedia Alpine. Intelligent Transportation Systems (ITS), pemutar DVD, sistem Dolby Digital, radio audio digital satelit, penghubungan data seluler dan komunikasi melalui perangkat telematika akan digabungkan dengan sistem navigasi untuk menciptakan platform produk.

Multimedia Seluler mengintegrasikan produk-produk inovatif audio, video, keamanan dan navigasi Alpine, serta GUI baru untuk Driver, antarmuka manusia dan teknologi komunikasi informasi.

Untuk memahami apa itu stereo mobil Multimedia Alpine mobil, lihatlah stereo Mobile Alpine IVA-D901 Stasiun Multimedia Mobile / Penerima CD / DVD / Pengendali Ai-NET.

IVA-D901 memiliki 400% lebih banyak piksel daripada tampilan dalam kendaraan konvensional, yang berarti memiliki 1,15 juta elemen piksel.

Memiliki daya bawaan 50W x 4 dan 3 PreOuts (4 volt), SAT Radio ready, Hard Disk Drive (HDD), dan Navigasi stereo mobile Alpine. Fitur utama meliputi:

- 7" Fully Motorized Wide Screen Monitor
- 18W x 4 MOSFET Amplifier 
- Built-in Dolby Digital/DTS Decoder
- Bass Engine® Plus
- Subwoofer Level Control
- Bass Center Frequency Control
- Bass Band Width Adjustment
- Treble Center Frequency Control
- Subwoofer Phase Selector
- Bass Type Control
- 4-Ch Digital Time Correction 
- 3 Position 12 dB/Oct Crossover
- MediaXpander™
- SAT Radio Ready
- MP3 Text Information Display
- Quick Search Function
- CD/CD-R Playback
- CD Text, Text Display, Text Scroll 
- M DAC
- MaxTune SQ Tuner
- 3 Auxilliary A/V Inputs with Remote Control Input
- Dedicated Navigation Input
- Dedicated Camera Input
- 2 Auxilliary Monitor A/V Outputs
- Navigation Audio Mix
- 3 PreOuts (4 volt) 
- MM Driver (Hard Disc Drive) Ready
- MobileHub Ready
- Ai-NET Control Center DVD/CD/MP3 Changer Controller
- "Digital Art" Spectrum Analyzer Display
- RUE-4190 Universal Wireless Remote Control Included

Jika semuanya tampaknya terlalu berat bagi Anda, stereo mobil Alpine juga memiliki unit kepala yang lebih konvensional untuk dimiliki.

CDA-9835 Alpine car stereo In-Dash CD Player / Ai-Changer Controller memungkinkan Anda sepenuhnya menyesuaikan pencahayaan dan suara.

Dengan kisaran 512 warna dan fungsi Mesin Bass yang super serbaguna seperti koreksi waktu digital dan EQ parametrik.

Anda dapat mengunduh pengaturan parameter audio dan menghubungkan serta mengontrol sebanyak delapan amp.

Tampilan BioLite, tombol Menu dan tombol putar membuat pengoperasian menjadi sangat mudah.

Seperti kebanyakan unit stereo mobil Alpine, itu juga SAT Radio Siap, memberi Anda pilihan pilihan mendengarkan yang lebih besar daripada radio AM / FM lokal biasa.

Anda dapat memilih dari antara beragam genre musik, berita, olahraga, dan program bicara dengan kualitas digital di mana saja.
Baca Juga :

Artikel Terkait