Senin, 11 November 2019

Menghalau Kebosanan Anak dengan Kerajinan Tangan

Tags





Pernahkah Anda mendengar kata-kata yang akrab, "Aku bosan," datang dari mulut anak Anda?

Jika demikian, maka kerajinan anak adalah jawabannya. Memberikan anak-anak dengan bahan kerajinan dan kebosanan akan menjadi hal di masa lalu. Baca terus gagasan ini yang memuat tentang kerajinan anak.

Bahan-bahan penting dalam kerajinan anak termasuk kertas, krayon, gunting aman, dan lem.

Kertas untuk kerajinan anak dapat mencakup kertas konstruksi, kertas pengetikan biasa, stok kartu berbagai warna, dan banyak pilihan lainnya.

Bahkan junk mail dan majalah tua dapat membuat proyek seni yang menarik. Krayon bagus untuk anak-anak yang lebih kecil, tetapi toko-toko sekarang juga ada banyak pilihan lain, seperti spidol, penghapus kering yang bisa dicuci, pensil cat air, dan pena gel.

Persediaan kerajinan anak dapat menghasilkan uang, bahkan dengan anggaran yang terbatas terdapat banyak kemungkinan.

Bahan lain yang bisa dibuat anak-anak adalah dengan memasukkan sampah daur ulang dan benda-benda yang ditemukan.

Dengan sampah daur ulang, dapat mengacu pada kotak sereal kosong, kotak pasta gigi, kardus dari kemasan, wadah plastik, dan bahkan kaleng.

Namun, jika Anda membiarkan anak-anak membuat kaleng, Anda harus memastikan tepi terbuka kaleng tidak tajam. Cukup letakkan kaleng dan remas untuk mendatarkan dengan tang.

Objek lain yang ditemukan bisa termasuk daun, ranting, batu, kulit ular, dan benda alami lainnya yang mungkin ditemukan anak.

Mungkin di tempat Anda ada peternakan domba di dekatnya. Jika demikian, sisa wol dapat ditemukan menempel pada pagar kawat yang berduri.

Maka salah satu atau semua barang ini dapat digunakan dalam kerajinan tangan anak.

Salah satu kerajinan anak yang paling menyenangkan dan populer adalah membuat kolase. Anak-anak dengan senang dapat merekatkan apa pun saat membuat kolase.

Gunakan kertas tebal untuk latar belakang, dan kemudian biarkan kreativitas dimulai!

Untuk tantangan membuat kerajinan, kolase dapat dibangun dengan tema, seperti makanan, hewan, atau bayi.

Majalah tua dapat dicarikan untuk membuat gambar yang tepat, yang dapat dipotong dan dilem ke latar belakang.

Anak yang lebih besar kemungkinan ingin memotong gambar-gambar majalah dan menyusunnya kembali dengan cara yang baru dan menarik.

Mereka mungkin memotong kata-kata dari berita utama yang menarik dan menambahkannya juga sebagai bahan tempelan.

Kerajinan anak yang lebih muda dapat mencakup kolase yang terbuat dari pasta yang direkatkan ke bawah kacang, stik es loli, daun, dan banyak bahan lainnya.

Jangan lupa tentang glitter juga. Jika anggaran Anda hanya memungkinkan beberapa kerajinan anak splurges, ingatlah bahwa anak-anak dari segala usia, terutama anak perempuan, sangat menikmati kerajinan karya seni yang mencakup glitter.

Tetapi apakah anak-anak Anda laki-laki atau perempuan, muda atau lebih tua, sarankan beberapa kerajinan anak pada saat anak-anak Anda mulai bosan!
Baca Juga :