Sabtu, 09 November 2019

Island Holidays: Liburan Melihat Pantai dan Semburan Garam

Tags





Ada sesuatu yang unik tentang angin laut dan pemandangan semburan garam yang membuat liburan di sebuah pulau menjadi sesuatu yang tidak akan Anda lupakan.

Karena pulau yang indah dapat ditemukan di setiap lautan dan di setiap benua, liburan di pulau dapat sangat bervariasi.

Anda dapat berbaring di pantai atau menonton ikan paus, belajar botani, atau berbelanja di toko kerajinan asli. Semuanya terserah Anda ketika Anda merencanakan liburan pulau Anda.

Pulau-pulau Amerika Utara termasuk pulau-pulau pantai timur Kanada Pulau Prince Edward dan Newfoundland.

Liburan ke pulau-pulau ini akan dipenuhi dengan keindahan alam yang masih alami, sejuk, suhu nyaman, dan ekspedisi menonton ikan paus.

Daerah selatan dari wilayah ini adalah pulau kecil Bermuda di lepas pantai timur AS. Bermuda dikelilingi oleh ratusan mil persegi formasi karang, membuat snorkeling menjadi kegiatan yang menarik di sana.

Bagi mereka yang tidak terlalu suka bertualang, Anda bisa berkeliling dengan perahu di bawah kaca dan melihat dunia bawah laut yang indah.

Menuju ke selatan, kita menemukan pulau-pulau Karibia. Ini telah lama menjadi tempat populer bagi wisatawan.

Di sini pantainya berpasir putih dan cuacanya sangat hangat. Sampai di pedalaman pulau-pulau ini, Anda dapat menemukan berbagai macam burung dan satwa liar lainnya.

Kepulauan Cayman, Jamaika, Barbados, Kepulauan Virgin, dan banyak tempat lainnya menjadi liburan pulau yang indah. Setiap pulau memiliki rasa-rasa yang unik.

Eropa memiliki pulau-pulau dari semua jenis di dekatnya yang membuat tempat ini bagus untuk liburan ke pulau.

Sesekali kunjungi pulau-pulau di Yunani dan Anda akan melihat laut yang jernih, pantai yang tenang, kebun zaitun, dan kehidupan serba sederhana.

Corfu adalah pilihan bagi mereka yang suka restoran dan belanja terbaru, sedangkan Lefkas populer dengan peselancar angin dan penjelajah laut.

Pulau Madeira di Portugal menawarkan cuaca yang indah dan salah satu tingkat kejahatan terendah di dunia. Kepulauan Canary, di lepas pantai Spanyol, adalah tempat wisata populer bagi orang Eropa.

Tren baru dalam liburan ke pulau adalah ekowisata. Ini tentang melakukan perjalanan sedemikian rupa sehingga baik tempatnya maupun penduduk setempat yang Anda kunjungi tidak dirusak dengan cara apa pun.

Orang-orang yang tertarik pada ekowisata dapat menikmati kegiatan mengamati burung, hiking, dan kegiatan di pulau lainnya yang tidak meninggalkan dampak negatif pada kawasan tersebut.

Semua orang bermimpi mengambil liburan ke sebuah pulau. Ada banyak pulau-pulau di seluruh dunia, masing-masing menawarkan pengalaman budaya dan keajaiban alamnya sendiri.

Banyak tempat untuk liburan ke pulau yang masih alami dan terpencil, sementara yang lainnya hidup sederhana dan menyenangkan.

Liburan ke pulau terpencil menawarkan pengalihan kesibukan dari kehidupan sehari-hari Anda.
Baca Juga :