Jumat, 08 November 2019

Hobi Menanam di Rumah Kaca Membuat Anda Bahagia dan Bermanfaat!

Tags








greenhouse-Stock-Photo-09


Bagi orang-orang yang ingin melakukan lebih banyak berkebun, tetapi tinggal di daerah musim tanam yang pendek, jawabannya adalah hobi menanam di rumah kaca.

Rumah kaca tidak cukup besar untuk menghasilkan sayuran atau bunga secara komersial. Namun, itu akan memberi Anda tempat untuk satu atau dua tanaman tomat dan beberapa sayuran segar bahkan jika Anda tinggal di daerah utara.

Penggemar rumah kaca bahkan memiliki asosiasi mereka sendiri, yang disebut Asosiasi Pecinta Rumah Kaca, yang menerbitkan majalahnya triwulanan.

Organisasi ini juga mensponsori acara dan membantu individu terhubung untuk mendapatkan bantuan dengan aspek berkebun yang mereka minati, baik itu menanam kaktus atau menyimpan benih.

Jika Anda berada di pasar untuk membangun rumah kaca, ada beberapa jenis penjualan di pasar. Jenis terkecil tidak cukup besar untuk masuk dan bisa diakses dari luar.

Itu serupa dengan bilik telepon kuno yang terbuat dari kaca dan dilengkapi dengan rak. Jenis ini dirancang agar sesuai dengan tanaman sebanyak mungkin di tempat sekecil mungkin.

Rak terbuat dari kaca untuk memungkinkan cahaya sebanyak mungkin untuk mencapai tanaman di rak bawah.

Versi murah lain dari jenis desain rumah kaca ini adalah rak yang ditutupi dengan tenda dari plastik bening.

Pengaturan semacam ini sangat bagus untuk tukang kebun skala kecil yang menginginkan tempat untuk menjaga bunga atau tanaman hiasnya dimulai.

Ada berbagai desain rumah kaca yang cukup besar untuk berjalan tetapi seluruhnya terbuat dari kaca atau plastik bening.

Mereka sering memiliki ukuran yang sama dengan bangunan penyimpanan kecil. Beberapa pembangun independen sudah mulai membuat ini untuk dijual secara lokal.

Di antara merek nasional, salah satu yang terbaik disebut "Prisma Matahari." Disebut ini karena konstruksinya yang unik.

Rumah kaca ini terbuat dari selembar plastik bening tahan lama yang dirancang untuk bekerja seperti prisma kecil berdampingan.

Mereka menjebak sinar matahari dan menembak mereka kembali ke rumah kaca di semua sudut. Karena alasan ini, rumah kaca kecil ini dikatakan bersinar ketika cuaca mendung.

Rumah kaca yang lebih baik dilengkapi dengan sensor otomatis yang membuka ventilasi yang memungkinkan ventilasi dan menjaga suhu interior dari suhu terlalu tinggi.

Ini adalah penghemat tenaga yang hebat, tetapi harganya mahal. Manfaat lain yang kadang-kadang ditemukan di rumah kaca yang lebih bagus adalah sistem irigasi atau kabut yang dibangun.

Anggota dari Asosiasi Pecinta Rumah Kaca, atau HGA, telah menemukan banyak desain rumah kaca yang menarik.

Jika berkebun adalah hobi Anda, pembuatan rumah kaca akan menarik minat Anda. Dengan rumah kaca, Anda dapat memiliki tomat dan salad-salad tumbuh dengan cepat sepanjang tahun.

Anda juga dapat memulai pembibitan untuk taman utama di awal musim semi ketika suhu di luar ruangan akan berbahaya bagi mereka. Rumah kaca adalah hobi yang bisa menjadi investasi yang baik.
Baca Juga :