Jumat, 27 September 2019

Alat Pendongkrak Adsense Temukan di Sini








Jika Anda baru saja berkecimpung di bisnis AdSense dan mencari cara cepat untuk mendapatkan keuntungan yang telah Anda lihat di grup media sosial, Anda perlu gunakan beberapa alat.

Perangkat lunak ini dirancang untuk membantu penayang AdSense dalam mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana lalu lintas mengalir melalui situs mereka.

Beberapa alat ini akan membantu Anda memahami kata kunci mana yang memberi Anda lebih banyak uang dan lokasi mana yang memberi Anda pembayaran AdSense terbaik.

Salah satu alat terbaik yang tersedia adalah AdSense Gold (http://www.profitbooks.com/go/atracker) yang memungkinkan Anda untuk memiliki pemahaman yang lebih baik tentang iklan dan format mana yang benar-benar mendapatkan lebih banyak klik dan mana yang berguna atau hampir tidak berguna.

Program ini bekerja dengan melacak tampilan dan klik pada semua halaman penerbit. Bahkan menawarkan Anda kemungkinan untuk melihat perujuk mana yang dikunjungi setiap pengunjung.

Ada alat gratis lain yang disebut SynSense (http://www.singerscreations.com/RSS/Posts/235.asp) yang lebih merupakan alat pemantauan AdSense.

Ini adalah alat yang menawarkan statistik AdSense aktual saat Anda mengarahkan mouse ke ikonnya. 

Ini merupakan alat yang sangat bagus bagi mereka yang ingin mendapatkan informasi tentang kinerja AdSense mereka setiap saat sepanjang hari.

Google memberi Anda statistik dalam format csv di situs mereka. Jadi seseorang bisa membuat alat yang dapat mengunduh file tersebut secara otomatis dan mengekstrak banyak informasi darinya.

Nama alat ini adalah CSV AdStats dan tersedia di http://www.nix.fr/en/csvadstats.aspx?q=download

Alat ini memiliki sejumlah fitur termasuk kemungkinan untuk menyesuaikan statistik yang dilaporkan, mengekspor data dan grafik ke format yang lain.

Walaupun ini dalam bahasa Prancis, tetapi bahasanya dapat dengan mudah diubah ke bahasa Inggris.

Tentu saja semua alat hanya dapat mengakses statistik ini selama 15 menit sekali dan penulis sangat menyadari fakta itu.

Apabila alat ini Anda atur lebih sering dari itu, maka Anda akan bermasalah dengan Google.

Namun, jika Anda sering menjelajahi konten dan alat pilihan Anda adalah peramban Internet Firefox, ada ekstensi untuk program yang memungkinkan Anda melihat statistik di bilah status.

Sekali lagi, perangkat lunak ini menyadari aturan 15 menit Google dan memberlakukan penggunaannya, 15 menit adalah waktu minimum antara pembaruan.

Notifier Google AdSense untuk Firefox dapat diperoleh dari http://code.mincus.com/?p=3.

Ada juga program yang disebut Kata Kunci Emas di luar sana yang membantu Anda mendapatkan kata kunci terbaik untuk situs Anda. Ini benar-benar efisien dan sangat mudah digunakan.

Alat ini memiliki label harga, yaitu $49,95 dapat diperoleh dari http://www.regnow.com/softsell/nph-softsell.cgi?item=8616-2.

Jadi seperti yang Anda lihat, pengembang perangkat lunak membuat semakin banyak program yang dimaksudkan untuk membantu Anda dalam upaya memaksimalkan keuntungan AdSense Anda.

Tetapi sebelum Anda pergi mencarinya, ingatlah bahwa Google juga memiliki beberapa fiturnya sendiri.

Itu memang menawarkan beberapa laporan (walaupun sedikit lebih terbatas) dan menggunakan fitur saluran adalah cara yang baik untuk mengetahui iklan mana di situs Anda yang benar-benar menghasilkan sebagian besar pendapatan.

Berhati-hatilah saat alat baru muncul setiap hari dan pastikan untuk memberikan waktu berkembang di situs Anda, karena itulah kunci kesuksesan AdSense yang sebenarnya.
Baca Juga :

Artikel Terkait