Sabtu, 29 Juni 2019

Cara Meraih Ribuan $ (Dollar) Selain Meninggikan Traffic Web

Tags





Data statistik: Daftar baris nomor 1 biasanya menerima 2,5 klik lebih banyak dari daftar baris nomor 2 dan 4 kali jumlah klik sebagai baris nomor 3.

Meraih Ribuan $ (Dollar) Hanya dengan Meninggikan Traffic Tidak Cukup

Jika ada cara jitu untuk pemasaran abad ke-21, itu berarti adalah "lalu lintas". Semakin luas jaringan anda maka pemasarannya pun akan sukses.

Anda mendengarnya di mana pun Anda pergi dalam pertemuan bisnis, restoran, bandara dan kadang-kadang hanya berjalan di suatu tempat.

Saya tidak berbicara tentang varietas yang menghalangi jalan raya dalam perjalanan Anda ke tempat kerja.

Siapa pun yang memperoleh sebagian dari penghasilan mereka dari Internet memikirkan cara membawa lebih banyak pengunjung ke situs Web mereka.

Memang benar bahwa lalu lintas adalah bagian penting dari membangun bisnis online. Lagi pula, jika tidak ada yang datang ke situs Web Anda, tidak mungkin bagi Anda untuk melakukan penjualan online.

Sama pentingnya dengan menghasilkan lalu lintas, apakah pengunjung itu berasal dari mesin pencari atau dari sumber lain, jangan menjadi begitu terpikat dengan gagasan bahwa Anda kehilangan pandangan terhadap gambaran yang lebih besar.

Lalu lintas ke situs Web hanyalah satu irisan kue yang disebut "pemasaran online." Pemasaran online hanyalah satu irisan kue yang bahkan lebih besar yang disebut "pemasaran."

Menentukan Tujuan Situs Web Anda

Dalam pengalaman saya, sebagian besar bisnis online jatuh ke dalam perangkap memfokuskan upaya pemasaran mereka pada lebih banyak lalu lintas, dengan mengesampingkan semua yang lain.

Sebelum Anda fokus pada cara-cara baru untuk membawa lebih banyak pengunjung ke situs Web Anda, Anda harus terlebih dahulu memikirkan apa tujuan utama situs Anda.

Dengan kata lain, apa yang Anda coba lakukan dengan semua orang yang mengunjungi situs Anda? 

Sayangnya, sebagian besar pemilik bisnis tidak banyak mempertimbangkan aspek pemasaran yang paling mendasar ini.

Sebagai gantinya, mereka secara buta mempercayakan pembuatan situs mereka kepada seorang perancang web.

Perancang, yang biasanya berasal dari latar belakang seni daripada latar belakang pemasaran, mungkin tidak memiliki pengetahuan tentang bagaimana merancang situs Web yang menjual.

Orang mungkin terkesan sesaat oleh situs Web yang menarik secara estetika, tetapi tanpa mekanisme untuk mengumpulkan arahan dan mengubah arahan itu menjadi pelanggan yang membayar, situs Anda tidak akan pernah menyadari potensi penuhnya.

Jika Anda cukup beruntung untuk menemukan desainer yang memahami prinsip-prinsip desain dan pemasaran yang baik, maka Anda jauh di depan permainan.

Jika Anda tidak seberuntung itu, maka terserah Anda untuk bekerja dengan desainer Anda untuk menerapkan praktik pemasaran yang baik dalam situs Web Anda.

Ketika saya melihat situs web klien untuk pertama kalinya, saya selalu bertanya pada diri sendiri, "Apa yang diinginkan situs web ini?"

Dalam kebanyakan kasus, saya tidak tahu apa yang situs ingin saya lakukan dan itu masalah besar. Jika situs Anda tidak memiliki arah yang jelas, jalur yang harus diikuti pengunjung Anda, maka mereka dapat pergi tanpa melakukan apa pun.

Bahkan, itulah yang sering terjadi.

Oleh karena itu, langkah pertama untuk membangun situs Web yang efektif adalah memutuskan apa yang Anda ingin orang lakukan ketika mereka tiba.

Saya tahu, Anda ingin mereka membeli sesuatu. Di dunia yang sempurna, orang akan mencari apa pun yang Anda jual, menemukan situs Web Anda di mesin pencari, mengklik ke situs Anda, dan segera menuju halaman pesanan.

Namun, di dunia nyata ini berfungsi lebih seperti ini:
  1. Pelanggan mencari sesuatu seperti "kamera digital terbaik."
  2. Pelanggan menemukan ribuan situs Web yang semuanya menjual atau mendiskusikan kamera digital.
  3. Pelanggan mengklik ke beberapa situs Web dalam hasil pencarian. Jika Anda telah memindahkan situs Anda ke atas hasil pencarian menggunakan WebPosition Gold atau metode lain, Anda akan memiliki kesempatan untuk terhubung dengannya.
  4. Pelanggan mengklik di berbagai situs Web, mencoba memutuskan kamera digital mana yang akan dibeli dan dari situs mana.
  5. Pelanggan menjadi bingung dan kewalahan. Setiap situs Web mengklaim memiliki kamera digital terbaik atau menjadi vendor kamera digital terbaik. Mereka SEMUA tidak bisa menjadi yang terbaik, bukan?
  6. Pelanggan memutuskan untuk melakukan lebih banyak riset dan menunda keputusan pembeliannya untuk hari lain.
Kebanyakan orang tidak melakukan pembelian langsung pada kunjungan pertama mereka ke situs Web.

Namun, dengan mengikuti saran berikut ini saya akan memberikan Anda dalam artikel ini dan berpotensi berikutnya, Anda dapat meningkatkan persentase pembelian kunjungan pertama.

Saran utama yang akan saya tawarkan kepada Anda hari ini adalah mengubah pola pikir Anda sama sekali.

Lupakan tentang mencoba meyakinkan setiap pengunjung untuk membeli segera. Kebanyakan orang tidak akan membeli pada kunjungan pertama mereka apa pun yang Anda jual.

Semakin keras Anda mencoba meyakinkan mereka untuk membeli, semakin besar kemungkinan mereka akan bosan dan pergi ke tempat lain.

Jadi kembali ke pertanyaan awal saya : Apa yang Anda ingin pengunjung Anda lakukan ketika mereka datang ke situs Web Anda?

Dalam kebanyakan kasus, Anda ingin mereka setidaknya mengangkat tangan dan berkata, "Ya, saya tertarik untuk membeli kamera digital.

Ceritakan lebih banyak."Dalam istilah literal, Anda ingin mereka memberi Anda nama dan informasi kontak ketika mereka tidak langsung membuka halaman pesanan Anda.

Setelah Anda memiliki informasi kontak mereka, Anda kemudian dapat memulai proses tindak lanjut, yang pada akhirnya dapat menyebabkan penjualan, atau penjualan tambahan.

Karena itu, Anda harus mengubah situs Web Anda dari brosur pasif dan formulir pemesanan menjadi mesin pengumpul timah yang aktif.

Jika Anda dapat mengambil langkah pertama ini, Anda akan menempuh perjalanan jauh untuk menjauhkan perusahaan Anda dari persaingan.

Untuk mendapatkan informasi kontak pelanggan Anda, Anda harus:
  1. Beri mereka alasan untuk menghubungi Anda
  2. Beri mereka pilihan beberapa cara berbeda untuk menghubungi Anda
  3. Jelas minta mereka untuk informasi kontak mereka
Kesimpulan

Seperti yang mungkin sudah Anda temukan, mendapatkan lalu lintas ke situs Web Anda hanya setengah dari pertempuran.

Dua situs Web yang menjual produk yang identik dengan lalu lintas yang sama dapat sangat berbeda dalam hal margin keuntungan yang dihasilkan masing-masing.

Menangkap nama untuk tindak lanjut yang efektif sangat penting untuk memaksimalkan penjualan. Karena itu, sementara Anda harus terus fokus pada mengoptimalkan situs Web Anda untuk mesin pencari, jangan lupa dasar-dasar pemasaran!

Cara Mengubah Browser Situs Web Anda menjadi Menarik Pelanggan

1. Rancang situs dengan orang-orang profesional.

Tampilan situs web Anda mewakili perusahaan Anda. Jika terlihat seperti buatan sendiri, atau amatir dengan cara apa pun, ini dapat mencerminkan bisnis Anda dengan buruk.

Jika Anda mampu melakukannya, pekerjakan seorang profesional untuk membangun situs Anda. Pastikan untuk memeriksa referensi mereka dan mempelajari contoh-contoh pekerjaan masa lalu mereka.

Anda harus cukup terdidik dalam pemasaran dan desain situs Web untuk melihat perbedaan antara situs web yang bagus dan situs web yang hebat.

Jika Anda cenderung melakukannya sendiri, ada banyak sumber yang bagus, termasuk template desain web yang murah.

Mereka bisa menjadi cara yang bagus untuk memulai situs atau meramaikan yang sudah ada. Bandingkan situs Anda dengan desain ini dan tanyakan pada diri Anda yang terlihat lebih profesional.

Terkadang, sulit untuk melihat situs Web Anda sendiri secara objektif, jadi survei pelanggan, keluarga, teman, dan rekan bisnis Anda untuk mendapatkan pendapat mereka.

2. Pelajari copywriting yang efektif, atau sewa copywriter profesional. Teks yang bersih dan menarik sejalan dengan desain web profesional.

Kombinasi kedua elemen ini akan membentuk kesan pertama pelanggan Anda tentang bisnis Anda. Seharusnya tanpa mengatakan bahwa kesalahan ejaan dan tata bahasa tidak dapat diterima.

Namun, copywriting yang baik jauh melampaui ejaan dan tata bahasa. Copywriting yang baik adalah persuasif tanpa terlalu memaksa.

Ini disusun sedemikian rupa sehingga dengan lembut mengarahkan prospek menuju pemberhentian berikutnya untuk menjadi pelanggan yang membayar.

Copywriter profesional bisa sangat mahal tetapi layak jika Anda serius tentang kesuksesan perusahaan Anda.

Jika Anda tidak memiliki anggaran untuk ini, ada banyak buku di mana Anda dapat belajar menulis salinan sendiri.

3. Dapatkan nomor telepon bebas pulsa.

Jika Anda tidak memiliki nomor bebas pulsa, dapatkan nomor telepon tersebut. Letakkan di bagian atas setiap halaman di situs Web Anda.

Paling tidak, letakkan secara mencolok di halaman kontak Anda dengan tautan yang sering ke halaman tersebut.

Ada banyak orang di luar sana yang masih lebih memilih untuk mengangkat telepon dan berbicara dengan orang yang benar-benar hidup.

Di luar kelompok orang ini, persentase yang signifikan hanya akan memanggil perusahaan yang memiliki panggilan bebas pulsa.

4. Perkuat fakta bahwa nomor Anda bebas pulsa, dengan meletakkan kata-kata "Bebas Pulsa" di sebelah nomor telepon.

Ya, semua orang tahu bahwa 800 nomor bebas pulsa, tetapi banyak orang tidak tahu tentang pertukaran bebas pulsa baru, seperti 888, 877, dan 866.

Juga, sertakan beberapa salinan yang menunjukkan bahwa mereka dapat menghubungi Anda untuk mengajukan pertanyaan, tidak hanya melakukan pemesanan.

Banyak orang enggan menelepon perusahaan. Mereka takut mendapatkan "pesan tipuan" yang tidak dapat menjawab pertanyaan di luar apakah Anda menggunakan MasterCard dan Visa.

5. Gunakan obrolan langsung.

Pertimbangkan menawarkan obrolan langsung di situs Web Anda dan letakkan tombol obrolan langsung tepat di sebelah nomor bebas pulsa Anda di setiap halaman situs Anda.

Anda mungkin sedikit skeptis tentang nilai fitur ini, tetapi sekarang ada jutaan orang yang berkomunikasi dengan layanan obrolan setiap hari.

Bahkan, itu telah menjadi metode komunikasi yang disukai banyak orang. Perusahaan saya telah memperoleh banyak klien baru melalui obrolan dan setiap kali salah satu klien saya mencobanya di situsnya, mereka senang dengan hasilnya.

Kami menggunakan layanan obrolan langsung baru yang memungkinkan orang untuk mengobrol dengan Anda dari situs Web Anda melalui AOL, MSN, ICQ, atau melalui jendela obrolan browser.

6. Otomatiskan proses pengumpulan lead dengan menempatkan kotak opt-in pada setiap halaman situs Web Anda.

Pastikan kotak opt-in berada di posisi yang menonjol, seperti di sudut kiri atas setiap halaman seperti yang Anda lihat di www.webposition.com.

Kotak pilihan adalah formulir mini yang mengumpulkan alamat email orang dan kadang-kadang informasi lain seperti nama, alamat, dan nomor telepon.

"Memilih" berarti bahwa pengunjung setuju untuk menerima email dari perusahaan Anda. Ada aturan yang sangat ketat mengenai email yang tidak diminta, jadi pastikan pengunjung Anda memahami jenis email apa yang akan Anda kirimkan ketika mereka memilih ikut.

Jelaskan bahwa email dan privasi mereka tidak akan disalahgunakan. Bergabung dengan Program Privasi BBB adalah salah satu cara untuk membantu menyampaikan pesan ini.

7. Beri pengunjung Anda insentif untuk berlangganan dari website Anda. Ketika seseorang memberi Anda alamat emailnya, mereka memberi Anda sesuatu yang bernilai.

Karena takut akan spam, banyak orang hanya akan memberi Anda alamat email mereka jika Anda memberi mereka sesuatu sebagai balasannya.

Berikut adalah beberapa ide untuk insentif yang dapat Anda tawarkan:
  • Berlangganan buletin
  • Unduh percobaan gratis untuk produk perangkat lunak
  • Kertas putih (yaitu, informasi produk tambahan)
  • Beberapa jenis barang promosi, seperti T-shirt, topi, dll.
  • Perangkat lunak gratis
  • E-Book Gratis
  • Entri undian
Jika Anda menjual e-book, berikan mereka unduhan gratis dari beberapa bab pertama atau e-book tentang topik terkait.

Jika Anda menjual layanan informasi, berikan sampel layanan gratis kepada mereka. Cara termudah untuk meletakkan kotak berlangganan di situs Web Anda adalah dengan menggunakan layanan seperti Kontak Konstan.

Manfaat menggunakan Kontak Konstan adalah tidak memerlukan keahlian teknis untuk diterapkan dan mereka mengelola seluruh basis data Anda untuk Anda.

Anda dapat menggunakan layanan ini untuk secara otomatis menjadwalkan email tindak lanjut untuk dikirim ke pelanggan Anda pada interval yang telah ditentukan sebelumnya dan mereka menyertakan fitur pelacakan sehingga Anda dapat mengukur respons terhadap berbagai surat tindak lanjut Anda.

Artikel ini diartikan dan diperbaharui dari http://www.1000ventures.com/
Baca Juga :