Senin, 24 September 2018

Contoh Surat Pemberitahuan Kampanye Presma & Wapresma (Download)







Pengertian dari Pemilihan Umum Raya STMIK Amik Riau atau disebut juga dengan PEMIRA BEM STMIK Amik Riau adalah pemilihan umum mahasiswa STMIK Amik Riau untuk memilih Calon Presma dan Wapresma, Calon Ketua dan Wakil ketua BEM serta Calon Ketua dan Wakil ketua BLM.

Di bawah ini adalah contoh surat pemberitahuan masa kampanye bagi pasangan calon Presiden Mahasiswa yang surat ini dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa di kampus tersebut.

(LOGO DAN KOP SURAT)

Pekanbaru, 16 November 2015

Nomor : V/Pengumuman/KPUM/XI/2015
Hal : Kampanye Capresma & Cawapresma 2015-2016

Kepada Yth,
Ketua Kelas : ________________________
di Tempat.

Dengan Hormat,
Puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala semoga kita dalam lindungan-Nya, Amin. Sehubungan dengan telah terpilihnya Balon PRESMA dan WAPRESMA, KPUM 2015-2016 dalam PEMIRA (Pemilihan Raya BEM STMIK Amik Riau), maka kami panitia KPUM mengadakan Kampanye Capresma dan Cawapresma kepada semua civitas yang terlibat dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa  periode 2015-2016 pada:

Hari/Tanggal : Senin-Rabu/16-18 November 2015
Jam : 07.30 Wib s.d 18.00 Wib
Tempat : Ruangan Perkuliahan

Demikian surat ini dibuat, atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu/Saudara kami sebagai anggota KPUM STMIK Amik Riau mengucapkan terima kasih.

File word download disini 1disini 2

Jika ada yang belum bisa menuju ke Google Drive, silahkan kunjungi Cara Mudah Download File Melalui Google Drive Web Ini
Baca Juga :