Senin, 24 Juli 2023

Ini Dia 7 Anime Terbaik Ditonton di Aplikasi Viu

Tags






Foto oleh mali maeder: https://www.pexels.com/id-id/foto/karakter-anime-69378/ -

Sederet anime terbaik dapat kamu saksikan di Viu! Dari anime klasik hingga yang baru rilis, dari genre action hingga slice of life, semuanya ada di sini.

Bagi kamu yang ingin nonton streaming atau download anime, bisa banget nonton anime sub Indo di Viu.

Kalau kamu bingung mau nonton anime apa untuk mengisi waktu luangmu, yuk simak daftar anime terbaik dengan sinopsisnya yang sudah bisa kamu binge-watch dengan sub Indo di Viu!

Berikut Merupakan 7 Anime Terbaik yang Dapat Kamu Saksikan di Viu:


One Piece adalah seri anime terbaik yang berkisah tentang petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah memakan Buah Iblis secara tidak disengaja.

Dengan kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami, Luffy menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai “One Piece” dalam rangka untuk menjadi Raja Bajak Laut yang berikutnya.

Di Season 20 ini atau yang disebut “Wano Country Arc”, Luffy dan teman-temannya harus berurusan dengan aliansi antara bajak laut, samurai, dan suku Minks untuk membebaskan Negara Wano dari shogun yang bersekutu dengan Beast Pirate yang dipimpin oleh Kaido dan juga Big Mom Pirate. 

Saksikan kisah para bajak laut ini di One Piece yang sudah tersedia di Viu!


Anime Attack on Titan mengisahkan Eren Yeager, seorang anak laki-laki berusia 10 tahun yang bermimpi tentang dunia di luar tembok.

Eren merasa resah dari kemanusiaan yang puas dengan perdamaian palsu dan menyerah untuk pergi ke dunia luar.

Eren menyebut mereka sebagai ternak dan mereka menyebut Eren sebagai keanehan. Namun, karena kemunculan Titan Kolosal yang tiba-tiba, mimpi Eren dan kedamaian kemanusiaan menemui akhir yang tiba-tiba.

Seri Attack on Titan dapat kamu saksikan seluruhnya dengan sub Indo di Viu, dari Attack on Titan Season 1, Attack on Titan Season 2, Attack on Titan Season 3, Attack on Titan: The Final Season hingga Attack on Titan: The Final Season Part 2.

Jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti kisah seru Pasukan Pengintai dalam memberantas Titan di Attack on Titan, ya!


Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mengisahkan Kamado Tanjiro, anak baik hati yang mencari nafkah dengan menjual arang.

Namun, kehidupannya yang damai hancur saat Iblis membantai seluruh keluarganya. Satu-satunya yang selamat adalah adik perempuannya, Nezuko, yang berubah menjadi Iblis!

Tanjiro memulai perjalanan berbahaya demi menemukan cara untuk menyembuhkan adiknya dan menghancurkan Iblis yang menghancurkan hidupnya.

Ikuti terus kisah Tanjiro dan adiknya bersama dengan anggota Pasukan Pembasmi Iblis lainnya dalam melawan Kibutsuji Muzan!

Tontonan emosional satu ini tidak boleh kamu lewatkan. Yuk, segera binge-watch anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sub Indo di Viu!


Anime Black Clover mengisahkan Asta dan Yuno ditinggalkan di gereja yang sama pada hari yang sama.

Dibesarkan bersama, mereka mengetahui tentang “Raja Penyihir”, dan berjanji bahwa mereka akan bersaing satu sama lain untuk posisi itu berikutnya.

Saat mereka tumbuh dewasa, Yuno mampu menggunakan sihir dengan kekuatan dan kontrol yang luar biasa.

Sayangnya, Asta tidak bisa menggunakan sihir sama sekali dan berusaha untuk membangunkan kekuatannya dengan berlatih secara fisik.

Bagaimana kisah persaingan Asta dan Yuno berlanjut? Yuk, saksikan serial Black Clover yang sudah tersedia dengan sub Indo di Viu.

Mulai dari Black Clover Season 1, Black Clover Season 2, Black Clover Season 3 hingga Black Clover Season 4.

Jangan sampai terlewatkan untuk nonton keseruan petualangan dan aksi dari dua penyihir ini di Black Clover sub Indo di Viu


Anime Hunter x Hunter berlatar di dunia, di mana para “Hunter” ada untuk melakukan segala macam tugas berbahaya.

Gon Freecss bertekad untuk menjadi Hunter terbaik dengan harapan menemukan ayahnya. Saat mengikuti Ujian Hunter, dia berteman dengan Leorio, Kurapika dan Killua.

Sepanjang perjalanan, mereka akan bertemu dengan banyak monster, makhluk, dan karakter, semuanya sambil mempelajari arti sebenarnya dari menjadi Hunter.

Anime favorit satu ini tidak akan pernah bikin kamu bosan, mulai dari Hunter x Hunter Season 1, Hunter x Hunter Season 2, Hunter x Hunter Season 3, Hunter x Hunter Season 4, Hunter x Hunter Season 5 sampai Hunter x Hunter Season 6.

Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Hunter x Hunter sub Indo di Viu!


Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime mengisahkan Satoru Mikami, karyawan berusia 37 tahun yang mati ditusuk.

Dia bereinkarnasi sebagai Slime di dunia asing, juga memperoleh keahlian baru dan kemampuan yang disebut “Predator” yang melahap apa saja dan meniru penampilan dan keterampilannya.

Ketika dia mulai terbiasa dengan kehidupannya sebagai Rimuru, berita tentang pencapaian anehnya menyebar dan mengubah nasibnya.

Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 1 sudah dapat kamu saksikan di Viu.

Kamu juga bisa saksikan That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 dan spin-off kocaknya, That Time I Got Reincarnated as a Slime: The Slime Diaries di Viu.

Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download That Time I Got Reincarnated as a Slime sub Indo di Viu!


Anime Detective Conan mengisahkan Kudo Shinichi, seorang detektif muda berbakat yang secara tidak sengaja berubah menjadi anak-anak karena racun yang digunakan oleh anggota sindikat kriminal.

Shinichi mengubah identitas menjadi Edogawa Conan, lalu tinggal bersama Mouri Ran dan ayahnya, dan menggunakan agensi detektif mereka sebagai cara untuk menemukan orang-orang yang meracuninya tanpa membiarkan Ran tahu siapa dia sebenarnya.

Anime terpopuler ini pastinya bikin kamu bernostalgia, deh! Jangan sampai terlewatkan ya untuk mengikuti misteri-misteri yang harus dipecahkan Conan dan teman-temannya di sepanjang cerita.

Nonton streaming atau download koleksi anime Detective Conan sub Indo di Viu sekarang juga!

Masih banyak anime seru lainnya, seperti Cells at Work! CODE BLACK, Fairy Tail Final Series, Zombieland: Saga Revenge dan lain-lain.

Stay tuned terus di Viu untuk anime-anime terbaik selanjutnya! Nonton Streaming / Download Anime Sub Indo di Viu

Yuk segera nonton anime-anime terbaik yang bisa kamu tonton dengan sub Indo di Viu. Kamu juga bisa saksikan anime terbaru dan anime terpopuler lainnya di Viu.

Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download anime sub Indo di Viu!

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film dari mana saja, kapan saja.
Baca Juga :

Artikel Terkait