Minggu, 22 Januari 2023

12 + 7 Situs Download Anime Sub Indo One Piece - Naruto Terbaru

Tags






Photo by Dex Ezekiel on Unsplash - 

Saat ini ada begitu banyak situs yang menawarkan untuk bisa menonton anime. Meski begitu, tak semua menawarkan situs download anime lengkap sub Indo.

Tentunya bagi seorang penggemar anime atau manga khas Jepang ini, pastinya kita ingin menikmati setiap serinya.

Tapi karena sangat jarang ditayangkan di televisi lokal, makanya kita kerap mencari situs download anime lengkap dan sub indo yang memang benar-benar sesuai keinginan.

Namun, tentunya kita tak usah khawatir sebab sekarang ini sudah bisa menonton manga atau anime kesukaan kita melalui beberapa situs nonton online secara gratis.

Berikut ini kita bisa menonton anime via online melalui sejumlah situs streaming online yang legal. Baik mau menonton one piece maupun naruto atau anime kesukaan lain kita.

Hebatnya lagi, kita juga bisa menyimpannya dengan mendownloadnya terlebih dahulu.

Yuk, kita cek satu per satu situs download anime lengkap sub indo berikut ini:

1. Animeindo.fun

Situs download anime lengkap sub indo yang pertama adalah animeindo.fun. Situs ini memiliki koleksi anime dengan kualitas bagus dan gratis.

Salah satu kelebihan situs ini adalah tidak terlalu menampilkan banyak iklan sehingga kita bisa nyaman menonton secara online.

Selain itu, kita bisa mengunduh anime kesayangan kita. Sesuai dengan yang kita sukai.

2. Oploverz.in

Selanjutnya situs download anime lengkap sub indo yang juga terbilang bagus adalah Oploverz.in. Melalui situs ini kita bisa nonton secara streaming dan gratis.

Kita juga bisa melakukan download anime favorit. Bagusnya lagi karena kualitas yang disajikan beragam. Yakni mulai dari 720p, 360p, dan 480p.

3. Anikyojin.net

Situs download anime lengkap sub indo berikutnya yaitu di anikyojin.net. Di link ini mereka menyajikan anime yang sangat bervariasi.

Kita dapat menonton manga atau anime kesukaan kita dengan terlebih dahulu mengunduhnya.

Hal menarik dari situs ini karena memiliki tampilan yang sangat praktis dan sangat minim iklan. Situs ini bahkan menjadi salah satu situs yang terbaik.

4. Riie.net

Situs lainnya tak boleh dilewatkan adalah riie.net. Salah satu kelebihan situs ini adalah menyediakan koleksi manga atau anime mulai dari yang terbaru hingga yang paling lawas.

Kita bisa bisa nonton secara streaming anime kesukaan kita lengkap dengan subtitle Indonesia. Selain itu, kita juga bisa download anime yang ingin ditonton. Berbagai kualitas video yang ditawarkan.

5. Otakudesu.org

Selanjutnya tempat link nonton streaming anime selanjutnya adalah Otakudesu.org. Situs ini merupakan link situs streaming online dengan koleksi terupdate.

Kelebihan situs ini adalah karena mudah digunakan. Tak hanya di komputer/PC tetapi juga di smartphone.

Kita juga bisa memilih atau kualitas resolusi video saat melakukan streaming sehingga kian membuat kita nyaman dalam menonton.

6. Samehadaku.vip

Situs alternatif lainnya yang bisa kita tempat untuk menonton adalah Samehadaku. Ini bisa menjadi pilihan kalau kita ingin streaming secara online. Ada banyak Manga dan Anime tersedia di situs ini.

Salah satu anime terbaik yang kita bisa nonton yaitu One Piece, One Punch Man, Dragon Ball Heroes, dan Naruto atau Boruto: Naruto Next Generation.

7. Anibatch.me

Selanjutnya tempat nonton yang juga gratis dan seru yaitu di di anibatch.me. Di situs ini sangat beragam.

Kita juga bisa menonton anime secara streaming atau online lengkap dengan subtitle berbahasa Indonesia.

Kelebihan dari situs anibatch ini dibandingkan dengan situs lainnya yaitu kita bisa mengunduh sembari menonton anime dalam satu paket atau batch.

8. Neonime.vip

Web neonime. vip ialah opsi yang lain buat nonton streaming online favoritmu. Kalian pula bisa mengunduh anime secara free.

Meski tampilan berandanya dihiasi dengan iklan, tetapi web ini menawarkan resolusi yang bermacam- macam. Bisa kita seleksi sesuai dengan kesukaan kita.

9. Anoboy.tube

Anoboy.tube ialah salah satu web yang sediakan anime dengan subtitle Indonesia. Tidak banyak iklan yang mengusik, tetapi koleksi animenya pula sedikit serta masih kurang pembaharuan.

Sebagian anime keren yang dapat kalian tonton yaitu Dokter. Stone serta My Hero Academia. Kalian juga bisa mengunduh One Piece. Di situs ini juga sangat lengkap.

10. Kiminime.com

Kiminime.com merupakan web unduh serta streaming anime free yang boleh kalian coba. Web ini sediakan anime yang lumayan lengkap.

Tampilan kiminime.com terlihat bersih dari iklan sehingga sangat nyaman bisa berlama-lama nonton anime di situs ini.

11. Jouganime.com

Web lain yang dapat kalian coba adalah jouganime.com. Web ini menyediakan anime dengan mutu video yang bisa kalian unduh secara free serta berkualitas.

Jouganime juga memiliki fitur subtitle Indonesia yang memiliki mutu encode yang lumayan bagus.

12. Mangaku.in

Mangaku.in sesungguhnya ialah web baca manga bahasa Indonesia. Tetapi tidak cuma manga, web ini nyatanya juga sediakan bermacam anime subtitle Indonesia.

Jadi kalian dapat membaca serta menonton anime favoritmu di mangaku. in.

Seperti itulah deretan web nonton streaming anime terkini serta link unduh anime dengan subtitle Indonesia yang dapat kalian coba.

Bonus!!! Berikut Ini 7 Situs Download Anime Rekomendasi lain Subtitle Bahasa Indonesia

Senang dengan animasi produksi Jepang alias anime? Kalau senang dengan anime, terdapat sejumlah situs yang banyak siapkan beberapa type anime, yakni situs downlod anime lengkap Sub Indo.

Situs ini dibikin dari beberapa studio anime yang bagus, mempunyai subtitle bahasa Indonesia, gratis, dan terus up-date. Anda dapat mengerjakan streaming online dan mengambil anime itu.

Kualitas dari website yang dianjurkan ini pula memiliki type kualitas videonya. Mulai dengan yang terendah kualitetnya hingga yang terbagus.

Tapi, penting diketahui, kian tinggi kualitas videonya, kian tinggi juga besaran data yang dicapai.

Berikut di bawah ini tujuh situs download anime lengkap subtitle bahasa Indonesia gratis lengkapnya:

1. Samehadaku

Di posisi pertama ada samehadaku.tv. Website ini dapat dikatakan website saran yang terunggul lantaran penampilan blognya bersih dari iklan.

Kalau ada iklan pun tidak sampai menyulitkan banyak pengunjung website ini. Kalau kalian punyai kawan yang senang dengan anime, mereka pasti sudah tahu kemunculan situs ini.

Banyak anime dari beberapa studio dan musim yang tamat namun masih ada pula dalam posisi “on going”, berada pada situs ini.

Selain anime, ada juga kumpulan komik dan soundtrack dari anime-anime yang ada.

Rata-rata pada perubahan musim, admin dari situs samehadaku ini dapat memberi kabar tentang anime anyar yang akan diluncurkan pada musim sesudah itu.

2. Meownime (meownime.org)

Situs ini termasuk anjuran ke-2 lantaran banyak jenis dan opsi animenya. Lantas untuk penampilannya, situs ini termasuk cukup bersih dari banyak iklan yang mengacau pengunjung.

Banyak anime yang up-date tiap hari. Kalau mau mengambil atau cuman streaming online, situs ini dinilai sangat simpel.

3. Drivenime (drivenime.com)

Situs ini pas buat kawan-kawan yang malas buat mengambil anime pada situs download anime lengkap Sub-Indo peradegan. Lantaran udah disiapkan kesimpulan atau batch anime per musim .

Maka Anda mendownloadnya dalam pola zip atau rar. Sehabis didownload, Anda harus mengekstrak file itu. Lantas tampak folder anime yang sama dengan yang Anda ambil.

4. Oploverz (oploverz.in)

Situs ke-4 ini bagai surga untuk banyak penyuka anime one piece, sama dengan namanya, Oploverz.

Kecuali anime one piece, situs ini pula tawarkan banyak anime lain. Penampilan termasuk bersih dari iklan yang mengacau.

Kalau masih tidak tahu bagaimana cara mendownloadnya, jangan khawatir karena di situs ini ada tutor videonya.

5. Kusonime (kusonime.com)

Situs ini lebih banyak menyediakan anime dari beberapa typical dan waktu yang dapat didownload dengan beberapa pola dan kualitas video yang ada.

Di website ini juga disiapkan beberapa type alamat link yang dapat diakses apabila diperlukan.

Artinya, kalau ada yang kesulitan atau satu diantaranya link error, dapat menggunakan link lain buat mengaksesnya.

6. Nimegami (nimegami.com)

Nimegami menyedikan anime yang beraneka macam. Posisi animenya telah dinamai oleh admin, seperti merk batch, on going, BD, Complete, dll.

Buat pemakai interface tentu tidak memusingkan, begitupun dengan spek penjelajahannya yang begitu simpel.

Buat seri anime, banyak variasi per pekannya. Sayang, buat live action dari anime di situs ini kurang up-date, opsi pola dan kualitas videonya kurang banyak variasi.

7. Nekonime (nekonime.com)

Situs download anime lengkap sub-Indonesia gratis terunggul yang paling terakhir merupakan Nekonime.

Di sini banyak anime antimainstream, lantaran judulnya kurang tersohor. Tapi, jalan ceritanya cukup menarik dan seru buat dilihat.

Situs ini juga menyiapkan movie live action yang diadaptasi dari sejumlah anime tersohor. Tidak hanya itu, situs ini juga siapkan kesimpulan atau batch anime per musim.

Nach, itulah tujuh situs saran tempat unduhan anime lengkap subtitle bahasa Indonesia yang gratis dan terunggul.
Baca Juga :

Artikel Terkait