Minggu, 26 Juni 2022

Surat Permohonan Dukungan Hadiah Hardiknas 2022

Tags






(KOP DINAS)
..., 24 Maret 2022

Kepada Yth.:
Pimpinan PT. ...
di-
...

Nomor : 420/.../DISDIKBUD-SMP
Lampiran : 1 (satu) Lembar
Perihal : Permohonan Dukungan Hardiknas 2022

Dengan hormat,

Sebelumnya kami senantiasa mendoakan Bapak/Ibu selalu dalam keadaan sehat Wal-afiat, Aamiin.

Sehubungan dengan Peringatan Hari Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei 2022 mendatang, kami mohon partisipasi dan bantuan PT. ... untuk memberikan hadiah dengan kategori Fasilitator Daerah MBS SD dan SMP terbaik, Fasilitator Daerah Pembelajaran SD dan SMP terbaik, dan Sekolah Mitra terbaik. Perlu kami sampaikan bahwa Fasilitator Daerah dan Sekolah Mitra terbaik adalah:
  1. Guru dan Kepala Sekolah yang menumbuhkan motivasi guru dan kepala sekolah lainnya melalui partisipasi aktif dalam kegiatan Kelompok Kerja Guru, Kelompok Kerja Kepala Sekolah, Musyawarah Guru Mata Pelajaran, dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah. 
  2. Guru dan Kepala Sekolah yang berpartisipasi aktif meningkatkan profesionalisme guru, kepala sekolah, mutu sekolah dan peningkatan hasil belajar siswa.
  3. Sekolah mitra yang berhasil meningkatkan kualitas pembelajaran, membuat pelajaran lebih menarik bagi murid, dan meningkatkan manajemen sekolah secara keseluruhan.
Adapun kebutuhan hadiah yang dimaksud terdapat pada lampiran surat permohonan ini. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi CP. ... (...), ... (...).

Demikian permohonan ini kami sampaikan, semoga kebersamaan visi kita meningkatkan kemajuan pendidikan di Kota ... menjadi kenyataan dan atas bantuan Bapak/Ibu diucapkan terima kasih.

KEPALA,

Dto.

... 
...
NIP. ...

Lampiran Surat

File word silahkan download di Link1. Cara download lihat di Cara Mudah Download File Melalui Google Drive Web Ini.
Baca Juga :

Artikel Terkait