Minggu, 01 Mei 2022

Penyampaian Hasil Rapat Verifikasi Guru ke Wali Kota dan Permohonan Dana

Tags






Foto oleh Julia M Cameron dari Pexels - 

... , 7 Maret 2022

Kepada :
Yth. WALI KOTA ...
di-
...

Nomor : 800/.../DISDIKBUD - SEKR
Lampiran : -
Perihal : Penyampaian Hasil Rapat Verifikasi Faktual Guru Bantu Daerah Provinsi ... di Kabupaten/Kota Tahun 2022
Dengan hormat,

Sehubungan dengan Undangan Pemerintah Provinsi ... melalui Sekretaris Daerah Provinsi ... No. 005/DISDIK/... tentang Rapat Pembahasan Hasil Verifikasi Faktual Guru Bantu Daerah Provinsi ... di Kabupaten/Kota Tahun 2022, dapat Kami jelaskan hasil rapat sebagai berikut:

  1. Bahwa  terdapat 46 (empat puluh enam) orang Guru Bantu Provinsi ... yang diangkat pada Tahun 2020 dan 2021 oleh Pemerintah Kota ... tidak dapat dilanjutkan dalam penetapan Guru Bantu Provinsi ... Tahun 2022. Hal ini disebabkan karena pihak Provinsi ... melalui Dinas Pendidikan tidak menganggarkan honor untuk 46 (empat puluh enam) orang Guru Bantu asal Kota ... tersebut.
  2. Pada Tahun 2016 Guru Bantu Provinsi ... untuk Kota ... berjumlah 275 (dua ratus tujuh puluh lima) orang dari kuota yang tersedia sebanyak 304 (tiga ratus empat) orang.
  3. Pada Tahun 2019 Guru Bantu Provinsi ... atas kebijakan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi ... dapat ditambah oleh masing-masing Kabupaten / Kota untuk mengisi kekosongan sesuai kuota yang tersedia. Kebijakan tersebut disampaikan dalam acara Rapat Koordinasi seluruh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten / Kota dengan Dinas Pendidikan Provinsi ... di Kota ....
  4. Khusus di Kota ..., telah dilakukan penambahan Guru Bantu Provinsi ... yang bertugas di Kota ... sejumlah 46 (empat puluh enam) orang.

Sehubungan hal di atas kami berharap Guru Bantu Provinsi ... yang bertugas di Kota ... sejumlah 46 (empat puluh enam) orang tersebut yang honornya tidak dianggarkan lagi oleh Dinas Pendidikan Provinsi ... agar dapat dianggarkan melalui APBD Kota ....

Demikian disampaikan, atas perhatian dan pertimbangan Bapak kami ucapkan terima kasih.

KEPALA,

Dto.

...
...
NIP. ...

Tembusan:
1. Kepala Inspektorat Kota ... di ...
2. Kepala BPKAD Kota ... di ...

File word silahkan download di Link1, Link2. Cara download silahkan lihat di Cara Mudah Download File Melalui Google Drive Web Ini.
Baca Juga :


"Nonton One Piece dari Episode 0, Follow IG Boemelind_Blog"