Minggu, 03 April 2022

Contoh Usulan Perbaikan Surat Keputusan Kepala Dinas

Tags






Photo by Sharon McCutcheon on Unsplash - 

..., 15 Maret 2022

Kepada :
Yth. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi ...
di-
...

Nomor : 800/.../DISDIKBUD - SMP
Lampiran : 5 (lima) Lembar
Perihal : Usulan Perbaikan Surat Keputusan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi ... Nomor : Kpts./2022/....

Dengan hormat,

Sehubungan dengan Surat Keputusan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi ... Nomor Kpts./2022/... Tanggal 4 Maret 2022 tentang Penetapan Hasil Evaluasi Guru Bantu Jenjang Pendidikan Dasar se Provinsi ... Tahun Anggaran 2022, dapat Kami jelaskan hal-hal sebagai berikut:
  1. Pada surat keputusan tersebut diketahui sejumlah 256 (dua ratus lima puluh enam) orang memenuhi persyaratan pada Verifikasi Guru Bantu Provinsi di Kota ... Tahun 2022.
  2. Terdapat Guru Bantu Provinsi a.n. ... dari SMPN ... yang tidak memenuhi persyaratan, sementara guru tersebut memiliki SK Pengangkatan Pertama Tahun 2006, SK Tahun 2015 dan SK Tahun 2016 yang dilampirkan dalam surat ini.
  3. Guru Bantu Provinsi a.n. ... dari SMPN ... yang hasil verifikasinya memenuhi persyaratan, namun guru tersebut sebenarnya tidak aktif lagi mengajar dan tidak hadir dalam kegiatan verifikasi faktual dikarenakan mengalami sakit stroke yang dibuktikan dengan surat pengunduran diri dan surat keterangan dari kepala sekolah (terlampir).
Berdasarkan keterangan di atas, dipandang perlu untuk melakukan perbaikan pada surat keputusan penetapan hasil evaluasi guru bantu tersebut.

Demikian surat ini disampaikan, atas perhatian dan pertimbangan Bapak diucapkan terima kasih.

KEPALA,

Dto.

...
...
NIP. ...

File word silahkan download di Link1, Link2. Cara download silahkan lihat di Cara Mudah Download File Melalui Google Drive Web Ini.
Baca Juga :

Artikel Terkait