Jumat, 28 Mei 2021

Petualangan Unik di India yang Penuh Budaya, Kemeriahan dan Misterius

Tags






Photo by Sylwia Bartyzel on Unsplash - 

Apakah Anda pernah berkeliling ke Asia selain tempat tinggal Anda?

Jika belum, kami sarankan tempat pertama yang perlu Anda kunjungi adalah India. Karena India adalah tempat yang mungkin cukup sesuai untuk turis seperti Anda.

Selama sekitar 5.000 tahun yang lalu hingga sekarang, India telah berhasil merayakan berbagai acara budaya dan semua kesenangannya.

Jika Anda ingin menemukan tempat-tempat yang eksotis, penuh warna, misterius dan berkesan, India adalah tempat perlu Anda kunjungi.

Terlepas dari perubahan dan bertambahnya keragaman di India, negara ini masih menjadi tujuan wisata yang indah dan unik.

Jika Anda benar-benar menginginkan petualangan ini di India, mulailah mengemas barang-barang Anda dari sekarang dan pesan penerbangan berikutnya.

Anda dapat menemukan banyak peradaban dan budaya yang unik di India.

Peradaban di India termasuk peradaban yang tertua di dunia. Sehingga imajinasi wisatawan akan selalu terpesona oleh legenda dan budaya masyarakat di sana.

Ada banyak legenda ditemukan di sana dan jika Anda melihat dan mendengarkannya, imajinasi Anda pasti akan menjadi liar.

Terlebih jika Anda lancar berkomunikasi dengan penduduk setempat, Anda dapat mempelajari lebih banyak tentang budaya dan cara hidup mereka.

Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan teman baru di sana.

Jika jiwa petualang Anda senang mengunjungi monumen, Anda akan menemukan banyak di antaranya di India.

Nikmati kemegahan Masjid, Kuil, bangunan sekuler seperti jembatan, sumur, tangga dan tank, serta kanopi yang dapat ditemukan di berbagai wilayah di negara ini.


Anda dapat menemukan semua kota ini dengan mengikuti tur Rajasthan.

Lebih mudahnya, tanyakan kepada pemandu wisata tentang jadwal perjalanan mereka sehingga Anda bisa bergabung dengannya.

Selain banyaknya struktur arsitektur yang rumit dan unik di India, Anda juga akan mendapatkan petualangan terbaik di hutan tropis, resor, Dataran Gangga, pantai emas, dan Himalaya yang perkasa.

Pantai yang indah dapat Anda temukan di daerah Goa, yang lengkap dengan keunikan budayanya.

Ada banyak spot lokal yang bisa Anda pilih, jadi pastikan Anda telah memilih salah satu yang paling Anda sukai.

Resor SPA dan Ayurveda dapat Anda temukan di Kerala. Resor dan pantai indah lainnya tentu juga ada di sana.

Jika Anda senang berlibur ke pantai, lautan luas, hamparan pasir, dan berjemur, Kerala akan memberi Anda petualangan berbeda dari yang pernah Anda rasakan dalam hidup Anda.

Petualangan ekstrim juga bisa Anda rasakan jika Anda pergi ke pegunungan Himalaya di India.

Jika Anda menyukai olahraga, saran kami Anda bisa mengikuti tur Himachal. Di sana Anda bisa menikmati trekking dan olahraga lainnya di Himalaya.

Adanya satwa liar akan membuat Anda semakin terpesona dan tentunya bisa memikat jiwa petualang, karena Anda dapat melihat berbagai safari di India.

Ada taman nasional yang dapat Anda kunjungi di seluruh India di mana kita bisa melihat berbagai jenis burung dan harimau lokal.

Tempat lain yang mungkin ingin Anda kunjungi adalah Mumbai, di sana terdapat Haji Ali, Charminar Hyderabad, taman dan lembah Kashmir yang indah, keindahan pedesaan Rajasthan, Ooty, Manali, Shimla, dan Uttaranchal.

Jika Anda pernah ke India sebelumnya, maka tempat tadi mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda.

Namun untuk perjalanan Anda selanjutnya, alangkah baiknya jika Anda mengatur tujuan wisata Anda agar bisa menikmati liburan secara maksimal.

Dengan merencanakan sebelumnya, Anda dapat menghemat waktu dan uang karena Anda telah mengetahui tempat mana yang menarik untuk dikunjungi.

Maksimalkan masa tinggal Anda di India. Bepergian luar negeri bisa menjadi sangat mahal, tetapi jika Anda mengunjungi tempat seperti India maka semuanya akan sepadan.

Anda tidak akan menyesal mengunjungi tempat yang begitu indah ini dan Anda akan merasakan perjalanan petualangan terbaik di India.
Baca Juga :

Artikel Terkait