Sabtu, 13 Februari 2021

Keseruan Menginap di Hotel Disneyland, Miliki Goofy's Kitchen, The Captain's Galley, The Coffee House, dll

Tags






Photo by Zino Scheers on Unsplash - 

Agar dapat lebih lama menikmati liburan Disneyland, Anda harus mencoba penginapan di Disneyland Resort Hotel

Dengan jumlah 990 kamar di tiga menara bertingkat, ini adalah Hotel milik Disney yang terletak di Pusat Kota Disney.

Jika Anda benar-benar ingin merasakan semua keseruan yang ditawarkan Disneyland, Anda harus menginap di Disneyland Resort Hotel.

Kamar tamu yang disediakan oleh Disneyland Hotel sangat luar biasa.

Dengan menawarkan kamar suite (kelas tinggi) dan standar, setiap kamar memiliki tempat tidur king atau dua tempat tidur queen, layanan kamar, telepon dengan pesan suara, setrika, papan setrika, lemari es, pengering rambut, cermin rias dan brankas.

Tersedia juga tempat tidur bayi dan tempat tidur lipat, serta kamar khusus perokok dan bebas rokok. Kamar-kamarnya bahkan ditaburi hiasan Pixie Dust.

Untuk penginapan keluarga, kelas suite sangat direkomendasikan. Kamar suite berisi satu, dua, atau tiga kamar tidur, dan memiliki semua fasilitas kamar pada umumnya.

Layanan Pramutamu di Disneyland Hotel tidak dapat dilampaui oleh hotel lainnya.

Layanan pramutamu memberi Anda hak untuk check-in prioritas, masuk ke lounge eksklusif, sarapan kontinental, anggur setiap malam dan hidangan keju.

Anda juga dapat layanan merapikan tempat tidur setiap malam, termasuk pemutar musik DVD dan film gratis.

Lebih istimewanya lagi Anda akan mendapatkan persediaan air kemasan dan minuman ringan yang tidak terbatas.

Concierge berfungsi untuk membuat liburan Anda menyenangkan dan bebas masalah.

Sentuhan karakter Disney ada di mana-mana dan ini adalah hal terdekat yang benar-benar Anda miliki untuk hidup di Never Land.

Kolam renangnya yang bertema Never Land, terdapat beberapa cove pool dan pantai berpasir. 

Hotel ini juga dilengkapi dengan taman bermain anak-anak, lapangan voli dan kolam ikan Koi. Area rekreasi ini mencakup seluas 5.000 kaki persegi yang terinspirasi oleh Peter Pan.

Ada banyak air terjun indah, dedaunan tropis, dan gua misterius di properti hotelnya. Bahkan ada ruang olahraga bertema Team Mickey yang penuh dengan peralatan gym yang canggih.

Di Disneyland Hotel, Anda akan merasa seperti pengalaman Disney Anda benar-benar telah dimulai segera setelah Anda masuk.


Saat Anda menginap di Disneyland Hotel, Anda bisa seharian menikmati suasana Disney dengan melihat-lihat dan atraksi di taman.

Faktanya, menikmati liburan Disneyland Anda bisa dimulai setiap pagi saat Anda bangun melihat bangunan Magic Kingdom yang dimiliki oleh Disneyland Hotel.
Baca Juga :

Artikel Terkait