Selasa, 16 Februari 2021

3 Cara Hindari Antrean Panjang Disneyland, Salah Satunya Maksimalkan FastPass

Tags








Photo by Amy Humphries on Unsplash - 

Maksimalkan Liburan Disneyland Anda Dengan FastPass

Anda tentu tidak ingin menghabiskan seluruh waktu Liburan Disneyland dengan antrean yang panjang. Kondisi ini sebenarnya dapat dihindari apabila Anda menggunakan fasilitas Disneyland FastPass.

FastPass didapat dari mesin yang terletak di dekat wahana yang menyediakan layanan FastPass. Tetapi ini tidak berarti Anda akan langsung mendapatkan antrean ke barisan depan.

Namun, layanan ini lebih seperti menjadwalkan janji untuk perjalanan di kemudian hari di mana pada saat itu Anda akan benar-benar berada pada antrean barisan depan.

Selagi menunggu jadwal perjalanan itu, Anda bebas untuk menikmati situs dan wahana lain di sekitar taman.

Saat Anda mendapatkan tiket FastPass, Anda akan diberi waktu satu jam untuk menikmati perjalanan. Misalnya, tiket FastPass Anda mungkin menuliskan perjalanan pukul 11.00 hingga 12.00.

Ini berarti Anda dapat muncul dan pindah ke garis depan antara jam 11 pagi dan 12 siang. Anda harus memiliki tiket Disneyland untuk mendapatkan tiket FastPass.

3 Cara Menghindari Antrean Panjang di Disneyland

Salah satu sumber frustrasi bagi banyak pengunjung di Disneyland adalah harus merasakan antrean panjang untuk bermain wahana.

Faktanya, Anda benar-benar dapat menghabiskan beberapa jam dalam sehari mengantre untuk naik atraksi yang cukup populer.

Antrean panjang ini dapat dihindari dengan 3 cara yang akan Saya jelaskan di bawah ini.

Pertama, yaitu Anda harus pergi ke taman hiburan lebih awal. Antreannya lebih pendek di pagi hari saat taman pertama dibuka.

Daripada ingin mengantre untuk bermain wahana pada perjalanan pertama yang Anda lihat, pilihlah bermain wahana yang paling paling populer terlebih dahulu.

Pilihan kedua yaitu membeli tiket FastPass untuk wahana yang menyediakannya. Sekali lagi, lakukan ini lebih awal untuk memastikan bahwa Anda bisa naik wahana itu lebih awal di hari itu.

Pilihan ketiga untuk menghindari antrean panjang di Disneyland adalah menaiki banyak wahana yang populer di sore hari, sementara itu mayoritas orang sedang menikmati hiburan lain.

Disneyland tentunya juga memiliki hiburan malam dan inilah saat yang tepat untuk menemukan antrean yang lebih pendek.

Tentu saja, menunggu hiburan malam itu berarti Anda mungkin melewatkan beberapa hiburan di siang hari.

Jadi, jika Anda dapat menggunakan salah satu opsi lain untuk jalur yang lebih pendek di Disneyland, Anda mungkin harus melakukannya.
Baca Juga :