Selasa, 05 Mei 2020

Orang Amerika Memiliki Senjata Legal demi Keamanan Rumah









Artikel. Memiliki Senjata demi Keamanan Rumah (Amerika Serikat)

Senjata selalu menjadi cara yang pasti untuk melindungi diri dan rumah Anda, meskipun banyak hal peraturan telah berubah sedikit selama bertahun-tahun.
Photo by Shane Avery on Unsplash

Meskipun mereka yang tinggal di Amerika Serikat memiliki hak untuk kepemilikan senjata, ada juga tanggung jawab tertentu yang harus dipenuhi.

Mereka yang memiliki senjata memiliki tanggung jawab penuh untuk melindungi rumah dan keluarga mereka tak terkecuali senjata mereka.

Siapa pun yang memiliki senjata mungkin memiliki perlindungan diri - meskipun ia juga memiliki prioritas untuk melindungi senjatanya.

Siapa pun yang memiliki senjata tidak boleh membiarkannya jatuh ke tangan orang lain.

Untuk memastikan hal ini tidak pernah terjadi, pemilik senjata harus selalu menyimpan koleksi senjatanya terkunci di lemari besi atau brankas.

Anda bisa mendapatkan berbagai ukuran brankas senjata, yang akan menampung jumlah senjata yang bervariasi.

Apa pun bisa terjadi jika orang yang salah memegang senjata Anda, itulah sebabnya Anda harus selalu memastikan bahwa senjata itu terlindungi dengan baik dan dikunci.

Pemilik senjata juga dapat melindungi properti mereka sendiri, dengan menyimpan senjata mereka di brankas senjata api.

Brankas senjata api dapat melindungi senjata dan menjaga mereka tetap aman, bahkan jika segala sesuatu yang lain terbakar hingga ke tanah.

Meskipun pemilik senjata memiliki tanggung jawab untuk menjaga senjata mereka dari jangkauan orang lain, mereka juga memiliki hak untuk memastikan bahwa tidak ada bahaya yang menimpa senjata mereka juga.

Brankas senjata api juga akan membuat senjata aman dari jangkauan anak-anak. Semua anak penasaran, dan suka mendapatkan apa pun yang mereka bisa.

Jika Anda membiarkan senjata Anda tergeletak dan tidak terkunci, seorang anak akhirnya akan menemukan dan bahaya jika mereka memainkannya.

Anda juga harus memastikan bahwa senjata Anda tidak pernah dipompa, karena seorang anak dapat benar-benar melukai dirinya sendiri jika dia menemukan senjata yang sudah dipompa.

Meskipun Anda dapat menyimpan senjata Anda di brankas tahan api Anda juga harus memastikan bahwa amunisi terlepas dari senjata dan terkunci di brankas juga.

Ingatlah bahwa anak-anak mungkin sengaja mencari pistol Anda, karena tahu bahwa senjata itu adalah sesuatu yang Anda gunakan.

Karenanya, hanya meletakkan senjata di rak yang lebih tinggi tidak benar-benar melindungi anak-anak Anda.

Jika seorang anak menginginkan sesuatu yang cukup buruk, dia akan melakukan apa saja yang mungkin untuk mendapatkannya.

Satu-satunya cara nyata untuk menjaga senjata Anda tetap aman dari anak-anak adalah memastikan bahwa mereka selalu dikunci dalam brankas tahan api atau brankas tradisional.

Anak-anak mungkin menunjukkan minat pada senjata sejak usia dini, yang bisa menjadi hal yang baik tetapi juga bisa menjadi hal yang buruk.

Di usia muda, seorang anak tidak akan tahu apa-apa tentang keamanan senjata. Karena itu, jika seorang anak kebetulan menemukan senjata Anda, hal-hal buruk dapat terjadi.

Jika Anda memiliki senjata di rumah, Anda harus selalu mempunyai kesempatan untuk mengajari anak-anak Anda tentang keamanan senjata.

Dengan cara ini, mereka akan tahu bahwa mereka tidak diizinkan untuk memegang senjata Anda dan mereka akan mengetahui apa yang dapat terjadi jika mereka melakukannya.

Dengan menyimpan senjata Anda di brankas tahan api atau brankas lain, Anda akan merasa aman dari anak-anak atau orang lain.

Brankas tahan api juga akan membuat senjata Anda aman dari api juga, yang menjadikannya investasi yang ideal.

Meskipun Anda juga bisa mendapatkan brankas pistol tradisional jika Anda mau, brankas tahan api sejauh ini merupakan cara terbaik untuk melakukannya.

Anda dapat menjauhkan senjata Anda dari anak-anak, orang lain, dan bahkan api yang membuatnya bernilai lebih dari uang.
Baca Juga :