Senin, 02 Maret 2020

5 Langkah Mudah Agar Tetap Termotivasi Bekerja

Tags






https://freedesignfile.com/ : job-interview - 

Memotivasi diri sendiri untuk unggul dalam pekerjaan atau menjadi contoh bagi karyawan Anda, tidak boleh menjadi sesuatu yang dilakukan hanya ketika Anda sedang bersemangat / mood saja.

Ini adalah sebuah proses berkelanjutan yang harus mencakup setiap segi kehidupan bisnis Anda.

Hal ini termasuk menjaga sikap mental Anda, kesejahteraan fisik dan penampilan, suasana kerja, interaksi Anda dengan orang lain (klien dan karyawan) dan lingkungan di luar pekerjaan Anda.

Pakar motivasi bisa mendapatkan bayaran besar hanya untuk memberi tahu para profesional bagaimana caranya berjuang untuk sukses dan mereka harus terus-menerus memeriksa faktor-faktor ini.

Bagaimana kamu bisa melakukannya? Ikuti 5 tips yang paling direkomendasikan ini dan saksikan perubahannya:

1. Pertahankan Sikap Positif

Mari kita sadari bahwa kenyamanan hidup didapat dari 10% dari apa yang terjadi pada kita dan 90% bagaimana kita bereaksi terhadapnya.

Kami bertanggung jawab atas tindakan dan sikap kami sendiri dan mengubahnya bila perlu.

Ketika Anda berada di sekitar orang / hal-hal yang membangkitkan semangat dan positif, Anda pasti akan merasakan hal itu juga.

Anda harus lebih percaya diri dan tahu bahwa Anda bisa mengubah apa pun yang perlu diubah.

Jika Anda dapat membuat tempat kerja Anda menjadi tempat yang bahagia seperti itu, Anda akan menemukan pekerja yang terus bahagia dan produktifitas akan menjadi lebih tinggi.

Anda bahkan mungkin menemukan karyawan Anda berharap agar Anda terus datang bekerja!

2. Tinggalkan Masalah Pribadi di Rumah

Semua orang memiliki masalah, tetapi masalah itu tidak pantas dibahas ketika berada di tempat kerja. Alihkan perhatian dan energi Anda sepenuhnya ke tugas-tugas di tempat kerja.

Ini sebenarnya akan baik untuk Anda, karena Anda akan mendapatkan istirahat mental dari masalah pribadi tersebut.

3. Buat Afirmasi Positif.

Alasan untuk menulis tujuan untuk bisnis sama dengan membuat afirmasi positif di atas kertas. Tulislah apa yang mata Anda lihat, telinga Anda dengar dan pikiran Anda akan percaya.

Cobalah!

Setelah Anda menuliskannya, bacakan dengan keras untuk diri Anda sendiri dan lakukan setiap pagi saat Anda mulai bekerja.

Anda akan kagum dengan apa yang terjadi dan akan datang satu set kebahagiaan yang baru setiap bulannya.

Pernyataan seperti, "Saya orang yang penting dan berharga," atau "Saya tahu saya akan memanfaatkan waktu saya hari ini dengan baik."

Mengulanginya dengan keras setiap hari pada waktu yang ditentukan akan membantu memperkuat tindakan positif manusia.

4. Pastikan Waktu Istirahat Benar-Benar untuk Istirahat.

Ini adalah area dimana sebagian besar bos / pengusaha akan bisa jatuh sakit / stress dan bahkan selalu gagal.

Anda bisa saja menjadi begitu intens tentang proyek atau situasi yang sedang dikerjakan, sehingga Anda selalu merasa tidak tenang.

Berpikir bahwa itu akan diselesaikan dalam beberapa detik ke depan dan kemudian Anda akan mendapatkan secangkir kopi akan dapat menuntun Anda ke tempat peristirahatan terakhir atau minimal jatuh sakit.

Lebih baik secara teratur mengikuti jadwal istirahat yang ditentukan, bahkan jika Anda seorang bos lepaskan ketegangan-ketegangan itu.

Jika Anda bekerja menggunakan komputer, ini merupakan masalah yang lebih besar karena sebelum Anda menyadarinya Anda telah bekerja di posisi yang sama selama berjam-jam.

Jawaban terbaik untuk ini adalah mengatur diri Anda dengan pengingat pada kalender janji temu Anda untuk setiap 2 jam.

Biarkan pengingat/alarm komputer itu berbunyi mengirimkan Anda peringatan untuk bergerak, berjalan dan beristirahat.

5. Latihan atau Olahraga.

Saya tahu bahwa akhir-akhir ini tampaknya olahraga adalah obat untuk semua penyakit fisik atau kehidupan cinta Anda, yang demikian adalah beberapa kebenarannya.

Berolahraga disini adalah bukan harus pergi bergabung dengan pusat kebugaran dan menghabiskan waktu makan siang Anda selama 3 hari dalam seminggu di sana untuk berolahraga.

Apa yang benar-benar bermanfaat dari itu dan bisa diterapkan adalah peringatan alarm dari komputer Anda berbunyi, bangunlah dan berjalan-jalan di sekitar meja atau berkeliling kamar.

Mungkin berjalan keluar, mengambil surat kabar dan menikmati sinar matahari jika Anda seorang pengusaha yang memiliki kantor di rumah, atau bangun dan lakukan beberapa peregangan.

Terlalu berkonsentrasi, pemikiran yang tegang, mengetik, merencanakan kegiatan atau apa pun tentang pekerjaan Anda membuat semua otot itu akan menegang dan menyatu.

Lalu ketika kita bergerak, otot kita seperti mengatakan "ooh" dan "aduh", karena kita telah melepas ikatan pada otot yang tegang itu.

Lakukan peregangan berkala, bahkan jika di meja kerja, atau hanya bangun dan berjalan melihat ke jendela dan mendapatkan pandangan yang berbeda mungkin bisa membantu merilekskan otot dan fikiran.

Salah satu dekorasi bisnis modern yang besar pengaruhnya dalam merugikan pekerja adalah membuat kantor kita terlalu kaku, ramping / kecil / banyak sekat dan ruangan tanpa hiasan.

Tidak ada yang lebih santai dari bangun dari meja Anda dan berjalan ke lukisan pemandangan laut yang damai, tenteram atau bermusik dan indah dipandang visualnya.

Untuk sesaat memindahkan pikiran Anda dari pekerjaan ke suatu tempat itu sungguh menakjubkan.

Beberapa lukisan bagus dan lembut yang kurang mengkilap di dinding kantor akan menguntungkan kita semua.

Hanya butuh sedikit upaya terkonsentrasi di pihak kita untuk tetap termotivasi dan produktif yang tentunya mengarah pada kesuksesan.

Saya tahu Anda akan benci mendengar ini, tetapi itu benar adanya dan kalimat tentang kreativitas itu adalah, "Ketika Kehidupan Memberi Lemon, Anda Bisa Membuatnya Jadi Lemonade!"
Baca Juga :

Artikel Terkait