Sabtu, 28 Desember 2019

Cara Jitu Mendapatkan Pekerjaan Terbaik

Tags






https://freedesignfile.com/

Pengusaha mengatakan bahwa mereka lebih cenderung mencari para pekerja dari lulusan universitas sejumlah 12 % lebih banyak tahun ini dari tahun lalu.

Ini adalah peningkatan yang diproyeksikan pertama sejak tahun 2000.

Dalam studi lain, bisnis AS memproyeksikan 60 % dari rencana mereka untuk mempekerjakan jumlah lulusan yang sama tahun ini dengan tahun lalu.

Itu adalah peningkatan sekitar 55% dari tahun lalu, menurut CERI (Collegiate Employment Research Institute) di MSU.

Menurut penelitian terbaru, Korporasi dan bisnis AS akan mempekerjakan lebih banyak lulusan dengan gelar sarjana dalam bidang ilmu bisnis, biologi dan fisik.

Mereka yang memiliki manajemen konstruksi, gelar teknik, perawatan kesehatan dan akuntansi juga akan mengalami peningkatan dalam perekrutan. Bidang lain akan mengalami sedikit penurunan.

Rata-rata, perusahaan mempekerjakan 43 % dari pekerja yang pernah magang disana untuk status penuh waktu dan reguler.

Peningkatan yang diharapkan dalam perekrutan lulusan bertepatan dengan perkiraan pertumbuhan ekonomi tahun depan menurut survei terbaru oleh Federal Reserve Bank.

Banyak perusahaan yang berhasil keluar dari keterpurukan dan sekarang mempekerjakan siswa magang mereka dan akan terus mencari lebih banyak.

Banyak perusahaan mempromosikan lowongan pekerjaan dengan datang ke kampus-kampus yang tersebar.

Sebagian besar ahli menyarankan bahwa selama liburan, apakah Anda mencari pekerjaan permanen atau sekedar magang, sekarang saatnya untuk meningkatkan pencarian Anda.

Manfaatkan acara liburan yang akan Anda datangi, diskusikan apa yang Anda cari dan serta tentukan tujuan Anda.

Pelaku bisnis tidak ingin membuat banyak surat lowongan dan faks resume. Mereka mungkin akan mengandalkan informasi dari mulut ke mulut untuk mendapatkan beberapa kandidat.

Liburan adalah waktu yang tepat untuk Anda mulai mencari informasi itu. Lantas, apa yang mereka harapkan?

Perusahaan akan mempekerjakan lebih banyak siswa yang mendapatkan gelar sarjana dalam bisnis dan manajemen, ilmu fisika dan biologi.

Tingkat teknik, perawatan kesehatan dan akuntansi juga akan mengalami peningkatan. Gelar lain akan mengalami penurunan dalam perekrutan

Pelaku bisnis berharap untuk mempekerjakan orang dengan volume MBA yang sama tahun ini seperti tahun lalu.

Pelaku bisnis telah menemukan fakta bahwa karyawan dengan gelar sarjana mampu melakukan pekerjaan yang dilakukan oleh MBA.

Akan lebih sulit bagi lulusan dengan gelar ilmu komputer untuk mencari pekerjaan. Perusahaan lebih cenderung mempekerjakan siswa yang telah menjalani masa magang.

Pengalaman kerja, kata mereka, membuat banyak perbedaan.

Agen-agen federal akan mempekerjakan lebih banyak lulusan tetapi hampir tidak cukup untuk mengimbangi penurunan dalam perekrutan oleh lembaga pemerintah negara bagian dan lokal.

Rata-rata, gaji awal akan meningkat 1 hingga 2 %.
Baca Juga :

Artikel Terkait