Sabtu, 28 Desember 2019

Cara Mendapatkan Pekerjaan Terbaik dan Sempurna Bagi Remaja

Tags




Artikel Ronde I

Cara Mendapatkan Pekerjaan Terbaik
https://freedesignfile.com/

Pengusaha mengatakan bahwa mereka lebih cenderung mencari para pekerja dari lulusan universitas sejumlah 12 % lebih banyak tahun ini dari tahun lalu. Ini adalah peningkatan yang diproyeksikan pertama sejak tahun 2000.

Dalam studi lain, bisnis AS memproyeksikan 60 % dari rencana mereka untuk mempekerjakan jumlah lulusan yang sama tahun ini dengan tahun lalu.

Itu adalah peningkatan lima puluh lima persen dari tahun lalu, menurut CERI (Collegiate Employment Research Institute) di MSU.

Menurut penelitian terbaru, Korporasi dan bisnis AS akan mempekerjakan lebih banyak lulusan dengan gelar sarjana dalam bidang ilmu bisnis, biologi dan fisik.

Mereka yang memiliki manajemen konstruksi, gelar teknik, perawatan kesehatan dan akuntansi juga akan mengalami peningkatan dalam perekrutan. Bidang lain akan mengalami sedikit penurunan.

Rata-rata, perusahaan mempekerjakan 43 % dari pekerja yang pernah magang disana untuk status penuh waktu dan reguler.

Peningkatan yang diharapkan dalam perekrutan lulusan bertepatan dengan perkiraan pertumbuhan ekonomi tahun depan menurut survei terbaru oleh Federal Reserve Bank.

Banyak perusahaan yang berhasil keluar dari keterpurukan dan sekarang mempekerjakan siswa magang mereka dan akan terus mencari lebih banyak.

Banyak perusahaan mempromosikan lowongan pekerjaan dengan datang ke kampus-kampus yang tersebar.

Sebagian besar ahli menyarankan bahwa selama liburan, apakah Anda mencari pekerjaan permanen atau sekedar magang, sekarang saatnya untuk meningkatkan pencarian Anda.

Manfaatkan acara liburan yang akan Anda datangi, diskusikan apa yang Anda cari dan serta tentukan tujuan Anda.

Pelaku bisnis tidak ingin membuat banyak surat lowongan dan faks resume. Mereka mungkin akan mengandalkan informasi dari mulut ke mulut untuk mendapatkan beberapa kandidat. Liburan adalah waktu yang tepat untuk Anda mulai mencari informasi itu.

Apa yang diharapkan?

Perusahaan akan mempekerjakan lebih banyak siswa yang mendapatkan gelar sarjana dalam bisnis dan manajemen, ilmu fisika dan biologi.

Tingkat teknik, perawatan kesehatan dan akuntansi juga akan mengalami peningkatan. Gelar lain akan mengalami penurunan dalam perekrutan

Pelaku bisnis berharap untuk mempekerjakan orang dengan volume MBA yang sama tahun ini seperti tahun lalu.

Pelaku bisnis telah menemukan karyawan dengan gelar sarjana mampu melakukan pekerjaan yang dilakukan oleh MBA.

Akan lebih sulit bagi lulusan dengan gelar ilmu komputer untuk mencari pekerjaan. Perusahaan lebih cenderung mempekerjakan siswa yang telah menjalani masa magang.

Pengalaman kerja, kata mereka, membuat banyak perbedaan. Agen-agen federal akan mempekerjakan lebih banyak lulusan tetapi hampir tidak cukup untuk mengimbangi penurunan dalam perekrutan oleh lembaga pemerintah negara bagian dan lokal.

Rata-rata, gaji awal akan meningkat 1 hingga 2 persen.

Artikel Ronde II

Cara Mencari Pekerjaan Sempurna Bagi Remaja

Hanya karena Anda seorang remaja bukan berarti Anda tidak dapat menemukan pekerjaan yang baik untuk membantu Anda melalui sekolah atau untuk mendapatkan beberapa dolar ekstra untuk berbagai hobi dan kebutuhan Anda.

Berikut adalah beberapa tips agar mengantongi pekerjaan remaja yang hebat:

Hukum Perburuhan

Termasuk Anda, juga harus mengikuti aturan hukum. Ada beberapa undang-undang yang mengatur pekerjaan remaja di berbagai negara bagian.

Remaja yang dipekerjakan untuk melakukan pekerjaan non-pertanian setidaknya harus berusia empat belas tahun untuk diizinkan bekerja.

Berikut adalah beberapa batasan lainnya. Anda harus melakukan sedikit riset di negara bagian Anda untuk mendapatkan informasi terbaru tentang undang-undang dan peraturan terbaru.

Remaja yang berusia 14 hingga 15 hanya diizinkan bekerja 3 jam per hari, dan delapan belas jam per minggu.

Ketika tidak ada kelas dan selama liburan musim panas, jumlah ini dapat ditingkatkan menjadi delapan jam per hari atau 40 jam per minggu.

Remaja usia ini dijadwalkan bekerja hanya sampai jam 7 malam dalam hari sekolah dan jam 9 malam selama liburan musim panas.

Dokumen Ketenagakerjaan

Di beberapa negara, ketika seseorang belum mencapai usia delapan belas tahun, diharuskan mendapatkan dokumen kerja sebagai syarat yang secara resmi dikenal sebagai Certificate of Employment atau Age yang dimaksud telah diizinkan bekerja secara legal.

Sekolah adalah tempat yang baik bagi seseorang untuk mendapatkan surat-surat penting ini. Departemen Tenaga Kerja menawarkan layanan seperti itu juga.

Jelajahi daftar sertifikasi untuk Usia atau Pekerjaan supaya mengetahui aturan mana yang berlaku untuk Anda.

Kantor Bimbingan sekolah Anda bisa sangat membantu dalam hal ini. Kantor negara akan sangat membantu jika seseorang diarahkan ke Departemen Tenaga Kerja.

Negara-negara tertentu seperti New York, misalnya, memiliki bagian situs web khusus tentang Pekerjaan Muda, yang akan menghasilkan informasi dan dokumen yang harus Anda miliki.

Pekerjaan Fantasi

Pastikan Anda mengambil pekerjaan yang dapat Anda minati. Anda mungkin ingin mempertimbangkan program setelah sekolah dan bekerja membuka bisnis dengan anak-anak.

Atau Anda mungkin ingin bekerja paruh waktu di pantai, fasilitas rekreasi, kebun binatang, dan area lainnya.

Yang penting adalah Anda memilih pekerjaan yang Anda sukai dan dapat melakukan yang terbaik dari kemampuan Anda.

Sangat penting bagi Anda untuk melakukan yang terbaik dalam pekerjaan Anda dan memilih yang benar-benar Anda nikmati, karena pengalaman Anda dengan pekerjaan ini bisa sangat menentukan karier masa depan Anda.

Pencarian pekerjaan

Konselor bimbingan sekolah menengah Anda mungkin dapat membantu menemukan pekerjaan paruh waktu yang tepat untuk Anda.

Selain memiliki kontak di antara bisnis lokal, mereka juga dapat membantu Anda mengevaluasi pekerjaan yang akan Anda nikmati dan tentunya memperlihatkan keunggululan.

Juga merupakan ide bagus untuk memberi tahu semua orang yang Anda kenal bahwa Anda mencari pekerjaan.

Jangan meremehkan jaringan kenalan Anda. Mereka mungkin memiliki jaringan kenalan lain yang dapat membantu Anda menemukan pekerjaan yang baik.
Baca Juga :