Jumat, 01 November 2019

Mulai Hobi Mengoleksi Seni dan Mempercantik Rumah Anda

Tags






https://freedesignfile.com/

Mengumpulkan atau mengoleksi adalah hobi yang menyenangkan, dan salah satu hal yang paling menarik untuk dikumpulkan adalah karya seni.

Banyak item yang bisa ditemukan dan dapat dibentuk serta dicat dengan indah supaya menjadi koleksi karya seni Anda.

Penggemar karya seni mengumpulkan barang seperti pisau dan telur yang dibentuk dari kayu lalu dicat dengan sempurna.

Orang bahkan mengumpulkan karpet desainer sebagai seni. Selain itu hobi koleksi karya seni bisa juga dengan mengumpulkan pelat edisi terbatas, thimbles, hiasan Natal, dan patung yang diproduksi oleh perusahaan seperti Bradford Exchange. Dan tentu saja, banyak orang juga mengumpulkan lukisan seni rupa.

Orang dengan hobi berfokus pada karya seni akan menemukan artis atau lokasi favoritnya sendiri untuk dibuat sebuah karya yang bisa berharga.

Dalam seni lukisan mereka dapat memilih untuk satu artis tertentu, baik masa lalu atau sekarang, atau mereka dapat memilih dari karya banyak seniman.

Di sisi lain, mereka dapat mengumpulkan benda seni di sekitar tempat yang mereka sukai, seperti cerutu, binatang liar, atau musik piano.

Banyak yang tidak menyangka seorang kolektor seni sebagai orang kaya yang memiliki banyak uang untuk menghabiskan ratusan ribu dolar untuk membeli Van Gogh asli.

Orang dengan cara yang lebih sederhana dapat mengumpulkan karya seni juga, namun kartu pos adalah tempat yang baik untuk memulai.

Sebagian besar toko hadiah Museum Seni menawarkan kualitas tinggi, kartu pos mengkilap dicetak dengan beberapa akuisisi mereka lebih terkenal.

Dengan membeli kartu tersebut yang sangat berharga, siapa pun dapat memiliki koleksi seni.

EBay adalah sumber yang baik untuk mencari koleksi karya seni apa pun jenis seni atau koleksi yang Anda suka.

Bahkan, jika Anda baru memulai, pilihan - pilihan di sana bisa jadi luar biasa! Tetapi ingat bahwa Anda dapat menjual barang Anda sendiri atau membeli karya orang lain.

Ini membuat dampak pada anggaran Anda sedikit kurang baik. Ide lain untuk menghemat adalah dengan mengumpulkan koleksi seni yang ada di pasar loak, toko barang bekas, dan penjualan garasi. Anda tidak pernah tahu apa harta karun orang lain yang mungkin mereka singkirkan.

Satu hal yang menyenangkan tentang koleksi karya seni adalah bahwa seniman dapat ditemukan di setiap belahan dunia.

Kolektor seni harus memiliki karya seni lokal untuk mengetahui apa saja jenis bakat dapat yang mereka miliki dan bahannya dekat dengan daerah tempat tinggal.

Karena karya seni lokal yang unik bisa dibuat menjadi koleksi souvenir yang bagus untuk sebuah perjalanan liburan.

Misalnya, artis Linda Barnicott mengkhususkan diri dalam lukisan adegan, bangunan, dan Landmark yang ditemukan di sekitar Pittsburg, Pennsylvania. Demikian pula, kolektor dapat menemukan objek yang menarik hampir di mana-mana.

Sebuah hobi mengoleksi karya seni akan membuat Anda tertarik pada kehidupan dan memberikan rumah penuh dengan karya seni juga.

Jika Anda menikmati hal yang cantik dan menarik di sekitar Anda, pertimbangkan memulai hobi mengoleksi karya seni hari ini.
Baca Juga :

Artikel Terkait