Jumat, 29 November 2019

Kiat Memanfaatkan Sewa Mobil Murah Secara Maksimal






Penyewaan mobil murah adalah penyelamat seorang wisatawan yang terdampar di satu tempat setelah turun dari taksi yang mahal.

Tetapi dengan pasar yang kompetitif saat ini, saya tidak akan terkejut bahwa ketika mencoba menyewa mobil murah, Anda malah seperti menyewa mesin pemotong rumput (karena suaranya).

Yaa mungkin bukan mesin pemotong rumput aslinya, tapi kadang-kadang sebagian besar orang-orang yang membantu Anda dalam penyewaan mobil, yang didapatkan tidak sebaik seperti dalam pikiran Anda.

Jadi pada akhirnya Anda membayar 1 truk penuh uang sebagai rasa frustrasi untuk memilih mobil yang nyaman.

Untuk menghindari hal ini, berikut adalah beberapa tips untuk menyesuaikan anggaran sewa mobil:

1. Jika Anda tidak memilih secara langsung sewa mobil murah, cobalah untuk mendapatkan sewa mobil murah melalui situs yang memungkinkan Anda menyewa mobil dengan harga yang ditentukan sendiri.

Perusahaan-perusahaan ini akan mencoba untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk mobil yang akan Anda dapatkan dan mungkin hanya pada jarak tempuh terbatas dan layanan yang terbatas, semua itu dapat menghemat anggaran perjalanan Anda.

2. Carilah penawaran paket, terbang-transportasi darat-tempat tinggal, atau terbang & transportasi darat.

Sebagian besar paket ini memberikan diskon besar untuk penyewaan kendaraan darat, tetapi jangan lakukan itu pada pada perusahaan maskapai penerbangan.

Meskipun paket tersebut nyaman, sebenarnya bukan cara yang lebih ekonomis untuk perjalanan, harga sewa mobil mereka hampir tidak terjangkau, dan cenderung lebih tinggi daripada perusahaan luar.

3. Gunakan internet untuk memesan mobil sewaan. Ah, internet, apa manfaatnya? Ya ada sewa mobil murah di internet yang bisa memberi Anda tawaran yang lebih baik.

Beberapa situs penyewaan mobil murah bahkan hanya menawarkan diskon untuk internet saja. Selain itu Anda dapat dengan mudah mendapatkan layanan tertentu dan tergantung pada musim.

Setidaknya satu perusahaan rental pasti akan memiliki penawaran khusus yang dapat membantu Anda menghemat uang, ditambah lagi, Anda dapat memesan dan menyewa mobil dari rumah Anda sendiri, itu sudah menghemat pengeluaran !

4. Minta diskon yang mungkin berlaku untuk Anda, ingat bahkan ketika Anda telah mencetak kesepakatan terbaik, masih ada satu trik terakhir dari kemungkinan bahwa salah satu kartu kredit Anda mendukung perusahaan dan memberikan diskon atau frequent flyer.

Program atau layanan bagi militer dapat menghematkan anggaran itu dengan jasa sewa mobil murah, bagi Anda yang berprofesi tersebut juga patut dicoba.

5. Sebagian besar sewa mobil murah terdapat masalah pada perawatan, jadi ketika Anda menyewa mobil, periksa semua sisi untuk mengecek kerusakan.\

Maksud saya setiap sisi dalam dan luar, setiap sudut dan celah mobil itu, pastikan untuk menginformasikan penyewa ketika ditemukan masalah, sehingga Anda tidak membayar untuk kerusakan setelah Anda mengembalikan mobil.

Selain itu, cobalah untuk memeriksa semua aksesori, wiper, radio, rem, sabuk pengaman dll, untuk membiasakan diri mereka agar mengedepankan kenyamanan dan keamanan.

Dan juga untuk memeriksa apakah mesin bekerja dengan baik, seperti tips sebelumnya, Anda mungkin akan pergi ke bengkel dan mengeluarkan biaya perbaikan ketika dijalan jika Anda tidak beri tahu mereka diawal.

6. Sekarang kita membahas tentang asuransi, kadang-kadang asuransi mobil sendiri tercakup dalam penyewaan mobil.

Jadi lihatlah sebelum Anda membeli asuransi dari perusahaan rental. Asuransi persewaan mobil murah tidak membutuhkan biaya banyak.

Tetapi jika Anda sudah memiliki Asuransi perjalanan maka tidak perlu untuk membeli yang lain. Asuransi sewa mobil selalu diperlukan saat Anda menyewa mobil dan belum punya asuransi.

7. Tip menghemat uang lainnya adalah untuk menyewa mobil pada waktu pagi hari, pesanlah ketika perusahaan baru saja membuka tokonya, ini karena saat itu sebagian besar penyewaan mobil belum dikembalikan, dan Anda mungkin mendapatkan keuntungan dengan harga lebih rendah.
Baca Juga :