Sabtu, 09 November 2019

Holiday Crafts: Dekorasi Thanksgiving yang Dapat Dibuat Anak-Anak

Tags







Thanksgiving adalah nama liburan yang menyenangkan!

Sungguh pembaruan rohani yang perlu dilakukan selama sehari untuk merefleksikan selama setahun terakhir tentang betapa baiknya Allah bagi Anda dan keluarga Anda, yang telah memberi Anda panen dan perlindungan, kesehatan, dan harapan.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari acara yang menggembirakan ini, buat beberapa kerajinan liburan bersama anak-anak Anda.

Hari-hari terakhir ini, Thanksgiving sering dicontohkan oleh dekorasi seram Hallowe'en dan lampu serta gala Natal.

Dengan kerajinan liburan berikut ini, rumah Anda dapat didekorasi untuk perayaan yang lebih tenang namun penting.

Bentuk kalkun adalah pilihan alami untuk hiburan dekorasi. Sebuah proyek yang akrab pada saat ini adalah bagi seorang anak untuk membentuk di sekitar tangannya dan membuat gambar yang dihasilkan menjadi kalkun.

Ibu jari adalah kepala dan jari-jari adalah semua bulu ekor yang ditampilkan.

Sementara banyak kalkun yang dibesarkan untuk makanan sekarang adalah varietas putih domestik, kalkun yang dimakan oleh para peziarah pada acara Thanksgiving pertama adalah yang berwarna coklat liar.

Bulu-bulu ekor pada kalkun liar berwarna coklat, tetapi mereka berwarna-warni. Menangkap cahaya dan tampak multi-warna.

Inilah sebabnya mengapa anak-anak mewarnai bulu ekor dengan warna-warna cerah.

Kepala kalkun memiliki pial di bawah paruh. Itu adalah lipatan vertikal dari kulit longgar yang berwarna merah.

Pastikan untuk menggambar ini agar kalkun dari tangan terlihat seperti kalkun aslinya. Tambahkan kaki kurus dan kaki burung.

Setelah selesai, anak-anak dapat memotong kalkun dan menggantungnya di dinding. Ini benar-benar lucu untuk membuat seluruh kawanan kalkun ini dalam ukuran semua tangan dalam keluarga. Bentuk tangan kecilnya sangat manis.

Dekorasi kalkun yang bagus untuk membuat kerajinan liburan Thanksgiving adalah dekorasi pintu kalkun.

Buat badan dari kertas konstruksi warna cokelat dan kepala kalkun. Sekarang buat sejumlah besar bentuk bulu berwarna.

Setiap anggota keluarga menulis pada bulu sesuatu yang dia syukuri sebelum menempelkannya sebagai bagian dari ekor kalkun.

Ulangi sampai semua bulu digunakan, dan gantung gambar kalkun di pintu depan untuk menyambut pengunjung dengan pesan terima kasih.

Buat tanda untuk menemani kalkun yang mengatakan, "Bersyukurlah kepada Tuhan karena Dia baik!" atau hanya "Bersyukurlah!" atau "Kami berterima kasih untukmu!" atau apapun yang kamu suka.

Anak-anak suka membuat rantai kertas konstruksi. Untuk lebih menghias rumah untuk Thanksgiving, biarkan mereka membuat rantai kertas dengan warna musim gugur sebagai salah satu kerajinan saat liburan mereka.

Dengan menggunakan kertas konstruksi berukuran 9 kali 12 inci, potong kertas menjadi dua di sisi yang panjang dan potong menjadi dua setebal enam inci.

Gunakan stapler untuk menempelkan ujung strip ke lingkaran. Lingkarkan strip berikutnya ke dalam lingkaran dan staples.

Lanjutkan proses bergantian warna coklat, merah, kuning, dan oranye. Saat rantai panjang, Anda bisa menggantungkannya di sepanjang langit-langit atau tangga rel.

Jika Anda tidak membuat kalkun pintu, anak-anak dapat menulis sesuatu yang mereka syukuri pada setiap lembar kertas sebelum menambahkannya ke rantai.

Thanksgiving adalah hari libur yang terlalu menyenangkan untuk disibukkan dibanding dengan hari libur komersial lainnya.

Dengan membuat kerajinan liburan untuk menghias rumah untuk Thanksgiving, Anda dapat membuat hari ini spesial juga.

Keluarga besar, bibi, paman, kakek-nenek, dll., Akan senang melihat kerajinan liburan yang dibuat oleh anak-anak muda untuk mendekorasi rumah dan membuatnya ceria saat kunjungan mereka.
Baca Juga :

Artikel Terkait