Jumat, 27 Maret 2020

Memasak Cepat dan Mudah untuk Makan Siang atau Buat Cemilan Bersama Anak-Anak

Tags




Artikel I. Memasak Cepat dan Mudah untuk Makan Siang atau Buat Cemilan

Pada awalnya kita akan menghadapi sebuah tantangan dimana memasak bukanlah prioritas utama dalam kehidupan setiap pria, wanita, atau anak-anak di planet ini.
https://freedesignfile.com/ : Delicious-sausage-sandwich

Bahkan, terlalu banyak orang telah menjadikan belajar memasak bukan sebagai prioritas dalam hidup mereka.

Ini berarti bahwa kita sering membeli makanan yang enak dan cepat saji (makanan kotak) daripada mengambil upaya untuk menyiapkan makanan sehat untuk keluarga kita dan kesenangan pribadi kita sendiri.

Hal yang sama berlaku untuk makan siang, ketika kita sering menggunakan sekaleng sup atau kotak makaroni dan keju atau beberapa produk lain daripada menempatkan upaya kreatif kita untuk membuat makan siang yang cepat dan mudah namun lezat.

Anda akan melihat banyak ide di artikel ini dan harapannya adalah bahwa ide-ide ini tidak hanya akan membawa Anda ke awal yang baik untuk mengakhiri kebiasaan makan siang.

Kita semua tampaknya pernah menemukan diri kita mencoba memasak biasa pada suatu waktu atau yang lain, tetapi sangat jarang untuk pernah mencoba masakan baru.

Pertama-tama, tidak semua makan siang yang enak membutuhkan persiapan yang banyak dan membutuhkan waktu yang lama.

Beberapa dari masakan makan siang akan membutuhkan penggunaan microwave dan beberapa dari menu itu perlu diungkap (merebus) sebelum menggoreng atau mengolahnya dalam bentuk lain.

Pilihannya hampir tidak terbatas begitu Anda memahami konsep kreatif yang pernah ada.

Anda juga harus menemukan bahwa banyak dari ide-ide ini sangat sederhana sehingga Anda akan bertanya-tanya mengapa Anda tidak pernah memikirkannya.

Saya tentu berharap bahwa beberapa ide ini akan menjadi fitur utama di rumah Anda sendiri. Masakan dengan selada yang membungkus.

Ini suguhan makan siang yang lezat dan menyenangkan dari mike dan dapat disiapkan sebelumnya, yang hanya akan memanaskan ulang isi dan pembungkus saat Anda siap untuk makan.

Ini adalah makan siang yang menyenangkan untuk dibagikan kepada anak-anak Anda dan itu mengajarkan mereka bahwa selada jauh lebih fleksibel maka orang-orang sering memberikan rekomendasi padanya.

Beberapa orang memilih untuk mengisi selada dengan isian teriyaki yang dipanggang dan keluarga saya suka menambahkan taco yang terinspirasi tambalan untuk gulungan selada kami.

Anda benar-benar bebas untuk membuat isian favorit Anda sendiri.

Lalu Anda juga bisa mencoba membuat sandwich dengan roti yang berbeda. Percaya atau tidak, anak-anak saya suka mencoba hal-hal baru.

Ini adalah sifat langka yang saya sangat syukuri. Percayalah, saya baru saja mengerti betapa beruntungnya saya.

Namun anak bungsu saya, memiliki sedikit kesulitan dengan bagian roti yang tebal atau pinggiran yang kerak.

Pilihan sandwich favoritnya adalah menjadikan seperti gulungan manis di Hawaii. Kami menaruh daging, keju, mustard, dan acar di gulungannya bersama roti lapisnya dan dia senang.

Ide-ide besar lainnya termasuk melubangi gulungan kasar dan mengisinya dengan daging sapi panggang dan cheddar.

Anda bisa memanggangnya dalam oven selama beberapa menit untuk hidangan sandwich dengan cara memasak yang baru dan langka.

Bagian memasak ini sebenarnya mendasar dan Anda tidak harus memiliki pengetahuan mendalam tentang apa pun untuk menyiapkan atau menikmati suguhan sederhana ini.

Ide roti hebat lainnya termasuk croissant dengan isi coklat dan keju atau salad ayam, taco pitas (favorit ukuran besar lainnya di rumah tangga kami), dan panini (ini bekerja sangat baik jika Anda memiliki panggangan George Foreman atau mesin panini).

Meskipun ini tidak berarti bahwa semuanya adalah panduan untuk memasak makan siang yang cepat dan mudah, namun ini adalah makanan atau cemilan yang baik untuk dipikirkan.

Harapannya adalah ini akan membuat ide kreatif Anda mengalir sehingga Anda dapat menyiapkan makan siang yang lezat untuk keluarga Anda tanpa harus terlalu banyak proses dalam memasaknya.

Artikel II. Indahnya Momen Memasak Bersama Anak-Anak
https://freedesignfile.com/ : Children-making-cookies-in-the-kitchen

Saya cukup yakin bahwa sebagian besar dari kita telah melihat atau paling tidak pernah mendengar film komedi yang populer pada masanya "Married with Children".

Yang mendominasi televisi selama beberapa tahun dan masih ditampilkan dalam sindikasi di banyak pasar di seluruh dunia.

Ada beberapa wawasan indah yang diperlihatkan oleh keluarga yang seringkali tidak berfungsi ini dan beberapa kisah mutiara untuk dibawa ke kehidupan Anda sehari-hari.

Hal yang sama bisa dikaitkan dalam hal memasak bersama anak-anak.

Faktanya ada sedikit orang di bumi ini terutama mungkin orang tua kita yang dapat mengajarkan Anda tentang cara mendidik anak-anak Anda, cara menilai sikap anak, kecuali dengan mencoba memasak bersama anak-anak Anda.

Tentu saja, ini adalah kesempatan sempurna bagi banyak dari kita untuk membiarkan kepala kita sedikit rileks, santai, dan bersenang-senang di dapur.

Sayangnya, jika Anda seperti saya, ini adalah proses yang sulit untuk memulainya.

Karena saya sedikit sulit untuk membiarkan orang lain mengontrol dapur saya karena itulah domain atau wilayah kedaulatan saya.

Karena alasan ini, sulit untuk menyerahkan sedikit kendali itu dan menyerahkan pemerintahan kepada salah satu anak saya.

Di sisi lain, saya tahu mereka sedang mempelajari keterampilan penting yang sejujurnya perlu mereka ketahui dalam hidup sebelum mereka dewasa.

Pengetahuan ini tentu saja tidak membuatnya menjadi lebih mudah ketika saya mengeluarkan saus tomat dari tempat-tempat yang saya tidak akan pernah berpikir untuk menemukannya sendiri.

Jika Anda mempertimbangkan untuk memasak bersama anak-anak, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki bahan-bahan yang tepat sebelum memulai.

Anda tentu tidak ingin terjebak dalam sebuah masalah tanpa dilengkapi kesabaran yang Anda butuhkan.

Apakah itu Anda ingin meninggalkan proses memasak di tengah-tengah untuk lari ke toko kelontong lokal dan membeli bahan-bahan yang hilang.

Aturan praktis lainnya dalam hal memasak bersama anak-anak adalah aturan harus kreatif dan memasak makanan favoritnya.

Tentu hal ini tidak mudah dituruti tetapi aturan ini akan membantu lebih dari yang Anda sadari.

Pertama-tama, kebanyakan anak memiliki rentang perhatian yang relatif pendek jika mereka tidak menyukainya.

Sementara mereka ingin belajar dan membantu ibu, mereka juga tidak ingin punya cukup waktu untuk bosan dengan detail dan kelengkapannya.

Gunakan resep yang sederhana saat memasak dengan anak-anak dan peluang Anda untuk sukses akan jauh lebih besar daripada dengan resep yang terlalu rumit atau panjang.

Seolah-olah ini tidak ketinggalan dalam aturan lain yang sangat penting ketika menyangkut memasak dengan anak-anak adalah membersihkan saat Anda memasak dan meninggalkan mereka bekerja. Percayalah pada saya.

Meskipun mungkin Anda ingin menunda tugas membersihkan kekacauan yang dibuat sampai nanti, atau menunggu sampai selesai dan hanya membersihkan satu kali, ini memungkinkan peluang untuk kekacauan yang berlapis dan akan membuat Anda lelah seharian.

Selalu mencoba bersihkan sepanjang proses memasak untuk mengurangi sampah menumpuk dan alat berserakan. Maka Anda harus melibatkan anak-anak Anda dalam proses pembersihan juga.

Meskipun mungkin lebih mudah dilakukan sendiri, tetapi jauh lebih penting untuk mengajari mereka dasar-dasar pembersihan saat Anda tidak ada di rumah.

Ingat suatu hari mereka kemungkinan besar akan menyerang (memasak sendiri) di dapur Anda saat Anda tidak melihatnya.

Memasak bersama anak-anak bisa menjadi cara yang luar biasa untuk bersenang-senang jika Anda bisa melepaskan kontrol yang biasa Anda lakukan di dapur.

Berikan kunci kerajaan Anda untuk hari yang menyenangkan ini dan bermain-main di antara tepung dan gula serta lihat berapa banyak kenangan indah yang dapat Anda buat dengan anak-anak kecil Anda di sepanjang prosesnya.
Baca Juga :