Viral !!! Mudah Hasilkan Koin Emas SnackVideo dan Transfer ke DANA

SnackVideo App

SnackVideo adalah aplikasi video pendek hampir sama seperti TikTok. Pengguna dapat mengeksplor video-video pendek sesuai dengan preferensi masing-masing.

Beberapa langkah untuk mendapatkan koin di SnackVideo App:

1. Klik tautan http://sck.io/yqUGIdct ini untuk membuka / menginstal Snack dan klik Dapatkan Uang lalu akan menuju ke PlayStore. Disarankan untuk buka melalui Smartphone.

2. Wajib masukkan kode undangan 757982740 saat mendaftar.

3. Tonton video usahakan lebih dari 15 menit per hari dan dapatkan hadiah.

4. Bagikan aktivitas ini ke teman-teman Anda dan dapatkan bonus tambahan.

5. Lakukan check-in harian dan keesokan harinya Anda mendapatkan 1000 koin. Mengundang teman akan mendapatkan 630.000 koin.

6. Jangan lupa lengkapi identitas dan mengamankan akun di Profil lalu pilih Pengaturan di pojok kanan atas sebelah tombol Back/Kembali.

7. Ketika hari pertama mendaftar, memasukkan kode undangan, menonton video, like 2 video, ikuti 2 akun maka Anda akan mendapatkan 160.000 koin emas atau Rp 3.200.

Maka dengan mengumpulkan sekitar 2.500.000 koin maka Anda telah mendapatkan Rp 50.000,-. Ikuti langkah-langkahnya dengan baik dan carilah cara jitu di banyak situs Internet.

8. Menukarnya ada di menu ada di halaman Check-In yang bergambar Koin Emas logo Rp atau lingkaran di sudut kiri layar.

Koin yang dikonversikan ke Rupiah bisa di transfer ke dompet digital Anda seperti OVO, GoPay dan DANA lalu dari sana bisa Anda kirim ke Rekening Bank pribadi.

9. Jangan sering scroll video tanpa menontonnya, jika melanggar aturan maka akan di banned.

Itu tadi adalah penjelasan yang dapat saya simpulkan berdasarkan pengalaman saya. Selebihnya silahkan Anda baca penjelasan aplikasi di bawah ini dengan teliti.

A. Gambaran Umum Event.

1) Setelah mendownload aplikasi SnackVideo (Indonesia), pengguna menyelesaikan misi yang ditunjukkan halaman misi, seperti login, tonton video, dan sign in, dan mendapatkan hadiah uang emas

2) Tugas tentatif yang telah dijadwalkan sebelumnya antara lain "masuk untuk menerima uang", "menonton video untuk menerima uang", "masuk untuk menerima uang", dan lain-lain.

Mungkin ada tugas baru nanti. Perangkat dan sistem operasi yang berbeda menampilkan detail tugas yang berbeda. Misi spesifik akan ditampilkan di halaman misi.

3) Pengguna bisa masuk ke halaman misi dengan klik halaman navigasi "menghasilkan uang" atau "Menyelesaikan".

Nama yang ditampilkan di perangkat dan sistem operasi yang berbeda bisa saja berbeda, tergantung pada setiap perangkat dan sistem operasi.

Detailnya bergantung pada tampilan setiap perangkat dan sistem operasi.

B. Peraturan "Login untuk menerima uang"

Pengguna mendownload aplikasi SnackVideo (Indonesia) dan menyelesaikan registrasi dan login untuk menerima uang emas hasil login.

Dengan nilai maksimal 9999 untuk setiap pengguna baru ataupun pengguna yang telah terdaftar. Pengguna yang sama hanya bisa berpartisipasi sekali.

C. Peraturan "Tonton video untuk mendapatkan uang".

1) Setelah mendownload aplikasi SnackVideo (Indonesia) dan login, pengguna dapat menonton video seperti biasa.

Ketika waktu menonton telah tercapai, aplikasi Snack akan memberikan pengguna hadiah uang emas. 

Hadiah untuk kategori tertentu bergantung pada yang ditampilkan di layar dan distribusi.

Beberapa pengguna yang menonton video pada waktu yang ditentukan di event waktu terbatas (tapi video yang diulang hanya dihitung sebagai 1x play) dapat menerima lebih banyak hadiah, terutama di tampilan event waktu terbatas dan partisipasi pengguna dalam hadiah uang akan terhitung.

2) Selama acara berlangsung, platform akan memberi pengguna sejumlah hadiah uang emas berdasarkan akumulasi waktu menonton video harian pengguna.

Hadiah khusus bergantung pada tampilan halaman dan distribusi.

3) Uang adalah token. Uang yang diperoleh pengguna setiap hari akan ditinjau oleh platform yang dengannya, pengguna dapat melakukan penarikan tunai atau menebus kupon hadiah.

Metode pertukaran tertentu tunduk pada aturan pertukaran yang ditampilkan di halaman aktivitas setiap perangkat dan sistem operasi, sama seperti di bawah ini.

4) Platform dapat menyesuaikan nilai tukar uang sesuai dengan strategi promosi produk, dampak pendapatan operasional, dan lain-lain.

Dan detailnya bergantung pada tanda terima atau tampilan halaman.

5) Sejauh ini, misi mengumpulkan poin dengan login masih dalam penyesuaian. Snack Video akan mengontrol jarak dan isi dari tes tergantung dari kemampuan operasional kami dan faktor lainnya. 

Detail dari subjek ini adalah apa yang ditampilkan. Sebagian pengguna mungkin tidak bisa melihat bagian misi ini ketika memasuki event.

Kami ucapkan terima kasih atas pengertiannya dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

D. Peraturan "Log in dan mengumpulkan uang".

1) Setelah mendownload aplikasi SnackVideo (Indonesia), pengguna bisa mendapatkan uang dengan menyelesaikan misi check-in setiap hari.

Hadiah uang spesifik bergantung pada halaman event dan distribusi.

2) Jika check-in berturut-turut terhenti (dengan alasan apapun) atau pengguna telah check in selama 30 hari berturut-turut, jumlah hari check-in berturut-turut dan hadiah uang akan dihitung ulang dari hari pertama.

3) Sejauh ini, misi mengumpulkan poin dengan login masih dalam penyesuaian. Snack Video akan mengontrol jarak dan isi dari tes tergantung dari kemampuan operasional kami dan faktor lainnya. 

Detail dari subjek ini adalah apa yang ditampilkan. Sebagian pengguna mungkin tidak bisa melihat bagian misi ini ketika memasuki event.

Kami ucapkan terima kasih atas pengertiannya dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

E. Program Rujukan.

1) Kelayakan Perujuk.

A. Kegiatan ini ditujukan secara eksklusif untuk Pengguna ("Perujuk") yang merupakan pengguna SnackVideo versi terbaru dan saat ini berada dan tinggal di Indonesia dan yang berusia 18 tahun atau lebih (atau memiliki persetujuan dari orang tua atau wali sahnya).

Pengguna yang berada di luar Indonesia tidak dapat berpartisipasi dan tidak berhak atas hadiah atau manfaat yang diatur dalam Aturan ini.

Pengguna harus memiliki akun aktif atas nama mereka atau dompet elektronik (dalam setiap kasus disebut "Akun") OVO atau GoPay dan memberikan informasi yang diperlukan untuk menautkan Akun atau dompet elektronik tersebut sesuai dengan Bagian III di bawah ini.

Dengan berpartisipasi dalam suatu Kegiatan, Pengguna mematuhi konten Aturan dan menegaskan bahwa dia memenuhi kriteria kelayakan yang ditetapkan di atas.

B. Untuk menunjukkan bahwa mereka mematuhi ketentuan kelayakan dan diberi penghargaan atas Aktivitas, Pengguna mungkin diminta untuk memberikan data pribadi tertentu kapan saja saat menggunakan SnackVideo.

2) Definisi "Pengguna Baru".

A. SnackVideo akan menganggap pengguna sebagai "Pengguna Baru" ketika dia bukan pengguna SnackVideo yang sudah ada dan saat ini berada dan tinggal di Indonesia dan yang berusia 18 tahun atau lebih (atau mendapat persetujuan dari orang tua atau badan hukumnya wali).

Selain itu, Pengguna Baru belum menggunakan Kode Undangan lain untuk mendaftar akun SnackVideo.

B. Seorang pengguna hanya dapat memenuhi syarat sebagai Pengguna Baru satu kali, terlepas dari berapa banyak perangkat atau akun SnackVideo yang dikelola atau dibuat oleh Pengguna.

3) Aturan Aktivitas

A. Program Referensi

Kami akan memberikan Perujuk dengan kode yang menggabungkan angka dengan huruf ("Kode Undangan").

Perujuk dapat membagikan Kode Undangan dengan teman, anggota keluarga, rekan kerja, atau individu mana pun yang ditetapkan sebagai Pengguna Baru.

Pengguna Baru harus mendaftar untuk akun baru SnackVideo dan mengikat Kode Undangan tersebut.

Setelah Pengguna Baru berhasil mendaftar ke akun SncakVideo dan masuk untuk pertama kalinya di SnackVideo, itu berarti Perujuk telah berhasil mengundang Pengguna Baru ke SnackVideo, dan dia akan diberi hadiah.

Jumlah hadiah dan batas undangan maksimum tergantung pada tampilan halaman acara.

Setelah berhasil mengundang pengguna baru, pengguna baru tersebut perlu terus menonton video tersebut selama lebih dari 15 menit per hari, baik perujuk bisa mendapatkan reward setiap hari.

B. Hadiah Pendaftaran Pengguna Baru.

Hadiah yang dapat diperoleh Pengguna Baru tunduk pada tampilan halaman acara, setelah Pengguna Baru mendaftar di SnackVideo dan berhasil masuk untuk pertama kalinya ("Hadiah Pendaftaran Pengguna Baru").

Setiap Pengguna memenuhi syarat untuk Hadiah Pendaftaran Pengguna Baru hanya sekali (meskipun Pengguna memiliki lebih dari satu akun SnackVideo, yang tidak akan dianggap sebagai Pengguna Baru).

F. Laporan keuangan.

1) Pengguna dapat mendapatkan uang, uang tunai, dan kupon hadiah dengan menyelesaikan misi yang terdapat di dalam aplikasi.

2) Pengguna perlu menukarkan hadiah secara manual. Detail akan mengikuti yang ditampilkan di layar. 
Kurs penukaran bergantung pada pendapatan operasional tiap hari dan akan fluktuatif. Detail akan mengikuti akun.

3) Apabila transfer tidak diterima tepat waktu, jangan khawatir, ada kemungkinan delay.

4) Kami berhak untuk mencegah pengguna menggunakan/ mengumpulkan uang dan menarik/ menukarkan hadiah dan membatalkan hadiah yang diterima pengguna.

G. Aturan Penukaran/ Penarikan Pengingat.

Perangkat dan sistem operasi berbeda memiliki cara berbeda untuk menarik pendapatan.

Detailnya tunduk pada aturan penarikan / penukaran yang ditampilkan di halaman aktivitas setiap perangkat dan sistem operasi.

1) Platform menetapkan tingkat penarikan / penukaran yang berbeda sesuai dengan kemampuan operasional aktivitas, dan detailnya tunduk pada tampilan halaman penarikan / penukaran.

Pengguna dapat memilih nominal penarikan /penukaran yang diinginkan setiap kali, dan sisa nominal bisa ditukarkan/ ditarik ketika batas penukaran/penarikan telah tercapai di lain waktu.

2) Pengguna dapat memilih untuk menarik / menebus uang ke dompet pengguna, atau memilih untuk menebus kupon.

Untuk detailnya, lihat dompet atau halaman terkait. Uang tunai yang berhasil ditebus akan langsung ditransfer ke dompet.

Silakan operasikan penarikan di dompet. Untuk pertanyaan apa pun tentang tahap penarikan, silakan lihat FAQ halaman dompet.

3) Kami berhak untuk mencegah pengguna menggunakan/ mengumpulkan uang dan menarik/ menukarkan hadiah dan membatalkan hadiah yang diterima pengguna.

(Sumber: https://www.snackvideo.com/www/privacy)